Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Raja Koin, Game Penghasil Uang Terbaru

 Aplikasi Raja Koin - Banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan menghasilkan pundi-pundi uang. Salah satunya Game penghasil yang, hanya dengan memainkan game saja kita bisa mendapatkan uang.

Baru-baru ini ada game penghasil uang yang menjadi viral, Aplikasi Raja Koin. Dengan aplikasi ini kita bisa menghasilkan uang langsung ke rekening Dana, hanya dengan memainkan game nya saja.

Aplikasi Raja Koin

Aplikasi Raja Koin

Dengan memainkan permainan yang ada di dalam Aplikasi Raja Koin, pengguna bisa mengumpulkan koin yang nanti bisa langsung ditukarkan dengan uang tunai dan ditransfer ke rekening kita.

Cara Menghasilkan Uang Aplikasi Raja Koin

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk bisa menghasilkan uang dari Aplikasi Raja Koin tentunya dengan mengunduh aplikasinya. Sobat bisa mendapatkan aplikasi ini langsung di Playstore. Setelah itu, registrasi akun.

Jika sudah memiliki akun Aplikasi Raja Koin, kita akan mendapatkan tugas-tugas yang harus diselesaikan untuk mendapatkan koin. Tugasnya adalah memainkan game yang ada di aplikasi. Semakin sering bermain, maka koin yang akan kita dapat akan semakin banyak.

Selain tugas memainkan game, kita juga bisa mendapatkan koin tambahan dari menonton video yang ada pada aplikasi.

Setelah koin terkumpul, kita langsung bisa melakukan penarikan langsung ke rekening kita.

Cara Menarik Saldo Aplikasi Raja Koin

Cara penarikan uang yang sudah berhasil dikumpulkan di Aplikasi Raja Koin cukup mudah. Jika koin sudah terkumpul cukup banyak, Sobat bisa langsung menarik saldo ke rekening. Caranya:

  • Buka Aplikasi Raja Koin.
  • Klik saldo yang ada pada tampilan aplikasi.
  • Akan muncul pilihan saldo yang bisa ditarik.
  • Klik "ambil"
  • Setelah itu kita akan diminta mengisi ID
  • Isi dengan nomer HP, yang sudah terdaftar di aplikasi Dana

Setelah melakukan langkah di atas, saldo belum masuk ke rekening Dana. Kita diharuskan menonton iklan terlebih dahulu.

Jumlah video iklan yang harus ditonton cukup banyak, puluhan bahkan ratusan iklan yang harus kita tonton terlebih dahulu agar saldo bisa ditarik ke rekening kita.

Apakah Aplikasi Raja Koin Benar Menghasilkan Uang?

Beberapa pengguna sudah melakukan penarikan dana hasil dari Aplikasi Raja Koin ini. Sayangnya, penarikan diharuskan menonton video iklan terlebih dahulu agar uang bisa ditarik, dan jumlah video yang harus ditonton sangat banyak.

Menonton iklan tentunya akan menghabiskan banyak waktu dan kuota internet, apalagi jumlahnya sangat banyak.

Jika ditanya apakah Aplikasi Raja Koin penipuan? Mungkin Sobat bisa menyimpulkan sendiri. Untuk penarikan diharuskan menonton iklan yang jumlahnya sangat banyak, yang tentunya aplikasi mendapatkan pendapatan dari tampilan iklan yang kita tonton. Jadi, apakah uang yang kita dapat dari bermain game? Atau dari pembagian pendapatan iklan yang ditonton?

Posting Komentar untuk "Aplikasi Raja Koin, Game Penghasil Uang Terbaru"