Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang, Sharing11

 Aplikasi Berbagi Penghasil Uang - Belakangan ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan penghasilan dengan berbagai macam cara. Mulai dari nonton iklan, nonton video, hingga mengundang orang untuk menggunakan aplikasi itu sendiri.

Memang, menghasilkan uang hanya dengan menggunakan HP terlihat cukup mudah. Karena itu banyak sekali aplikasi-aplikasi baru yang muncul, dan banyak pula penggunanya.

Kali ini ada satu aplikasi baru yang menawarkan penghasilan hanya dengan berbagi dan like konten pada suatu platform. Terdengar cukup mudah sih, karena itu Aplikasi Berbagi Penghasil Uang ini menjadi viral baru-baru ini.

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Sharing11 merupakan aplikasi berbagi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan cara kerja yang cukup mudah.

Hanya dengan membagikan ataupun menyukai sebuah konten, pengguna bisa mengumpulkan uang hingga puluhan ribu rupiah setiap harinya.

Tapi Sobat perlu waspada pada aplikasi penghasil uang yang ada. Tidak semua aplikasi yang menawarkan penghasilan benar-benar bisa menghasilkan uang. Ada pula aplikasi yang ternyata penipuan, skema ponzi yang berkedok aplikasi penghasil yang.

Kalau Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Sharing11 apakah penipuan? Pada artikel kali ini, kita akan membahas secara detail mengenai aplikasi ini. Maka dari itu, simak penjelasan berikut sampai habis.

Cara Daftar Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Sharing11

Untuk saat ini Aplikasi Berbagi Penghasi Uang Sharing11 baru bisa di akses melalui situsnya saja. Jadi jika Sobat ingin mendaftar akun aplikasi harus membuka situsnya.

  • Buka situsnya di www.sharing11.com
  • Lalu pilih "Milikku"
  • Kemudian pilih "Daftar"
  • Isi data-data
  • Masukkan kode undangan jika ada
  • Selesai, Sobat sudah memiliki akun Sharing11

Setelah memiliki akunnya, kini Sobat sudah bisa memulai menghasilkan uang di Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Sharing11.

Bagaimana caranya?

Cara Menghasilkan Uang Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Sharing11

Untuk bisa menghasilkan uang dari Sharing11 sebenarnya caranya gampang-gampang susah. Kita harus menyelesaikan misi yang ada untuk bisa mendapatkan uang.

Caranya mudah, Pertama Sobat buka situs Sharing11.com, lalu log in. Setelah itu di halaman utama ada "Platfrom Tugas", disitu terdapat beberapa pilihan platfrom mulai dari Youtube, Instagram, Facebook, dan TikTok. Pilih salah satu untuk bisa mendapatkan misi atau tugas.

Setelah memilih, tugas yang akan didapat cukup mudah. Setelah memilih platfrom, Sobat akan diarahkan ke sebuah laman yang berisi konten dari platfrom yang sudah dipilih. Setelah itu Sobat harus menyukai konten tersebut. Mudah bukan?

Tapi tidak sampai disitu. Setelah menyukai, Sobat harus screenshot yang akan menjadi bukti bahwa tugas sudah diselesaikan. Hasil screenshot harus diunggah pada tepat yang sudah disediakan. Inilah yang agak merepotkan karena harus mengunggah bukti menyelesaikan tugas.

Setelah menyelesaikan tugas, Sobat akan mendapatkan uang hingga Rp. 3.600 untuk setiap misi yang telah diselesaikan.

Mungkin nominal tersebut sangat kecil untuk bisa melakukan penarikan dengan minimal Rp. 20.000 rupiah. Sobat harus menyelesaikan setidaknya 7 tugas dalam sehari untuk bisa melakukan penarikan tiap hari.

Namun, Aplikasi berbagi Penghasil Uang ini menawarkan peningkatan level VIP yang bisa membuat penghasilan menjadi lebih besar. Sayangnya untuk meningkatkan level membutuhkan biaya setidaknya 2 juta rupiah untuk level yang terendah, dan 95 juta rupiah untuk yang tertinggi.

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Sharing11

Apakah Sharing11 Benar Menghasilkan Uang?

Apakah aplikasi berbagi penghasil uang ini benar-benar bisa menghasilkan uang? Apakah Sharing11 bukan penipuan? Mungkin pertanyaan inilah yang akan sering muncul.

Sejauh ini, banyak pengguna yang bisa menarik uang dari aplikasi berbagi penghasil uang ini. Dengan mengerjakan tugas tanpa mengeluarkan modal dan uang bisa ditarik, Sharing11.com ini belum bisa dibilang sebagai penipuan.

Tapi yang menjadi masalah adalah sistem pembelian paket untuk meningkatkan level. Hal ini menjadi indikasi sebuah aplikasi berbagi penghasil uang merupakan sebuah skema ponzi atau penipuan yang berkedok aplikasi penghasil uang. Sharing11 juga belum terdaftar di Kominfo sebagai aplikasi yang legal.

Jadi, jika Sobat ingin mencobat aplikasi berbagi penghasil uang ini, selama tidak mengeluarkan modal dan bisa menghasilkan uang silahkan saja. Namun sangat tidak disarankan untuk meningkatkan level dengan membeli paket hingga jutaan rupiah, karena bisa jadi bisnis ini hanyalah investasi bodong.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Berbagi Penghasil Uang, Sharing11"