Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kenapa Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan TikTok Lite? Ini Penjelasannya

 Salah satu problem yang sering ditemui pengguna TikTok Lite adalah tidak bisa memasukkan kode undangan atau Kode Rujukan ke akun baru. Memang, aplikasi terbaru dari TikTok ini memang sedang mengadakan event bagi - bagi uang yang bisa didapat hanya dengan mengundang orang.

Dari setiap orang yang diundang atau diajak menggunakan TikTok Lite, pengguna akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan menjadi uang Rupiah.

Selengkapnya baca di : Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Lite

Untuk bisa mendapatkan uang, Sobat harus memasukan kode undangan ke aplikasi TikTok Lite yang baru dibuat. Tapi terkadang kita kesulitan untuk memasukkan kode undangan tersebut. Tidak ada textbox "Masukan Kode Undangan", sehingga kita tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok Lite milik kita.

Kenapa Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan TikTok Lite?

Ada beberapa kemungkinan yang bisa menjadi alasan kenapa tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok Lite kita ke akun orang yang kita undang.

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite

1. Sudah punya akun TikTok

Agar bisa mendapatkan uang dari mengundang orang, orang yang diundang harus benar - benar belum menggunakan aplikasi TikTok sama sekali. Baik itu TikTok biasa, maupun TikTok Lite.

Memang ada Perbedaan TikTok Lite dan TikTok Biasa, namun keduanya sama - sama aplikasi dari TikTok PTE.ltd.

Jika sudah pernah menggunakan dan memiliki akun di aplikasi TikTok biasa (bukan Lite). Maka tidak perlu membuat akun lagi untuk mengakses TikTok Lite. Pengguna ini tidak termasuk pengguna baru, sehingga kita tidak bisa mengundang dengan memasukkan kode undangan.untuk dapat uang dari Event TikTok Lite.

2. E-mail sudah terdaftar TikTok

Jika kita mencoba menggunakan akun TikTok Lite baru dengan e-mail yang pernah terdaftar di aplikasi TikTok sebelumnya, sistem akan membaca pengguna sudah memiliki akun TikTok.

Pengguna seperti ini juga tidak bisa dimasukan dalam kategori pengguna baru, sehingga kita tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok Lite kita ke akun tersebut.

3. Nomer HP sudah terdaftar TikTok

Sama halnya seperti e-mail, jika sudah pernah terdaftar di aplikasi TikTok maka bukan pengguna baru meskipun menggunakan e-mail bebeda (belum terdaftar TikTok). Jadi kita juga tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok Lite ke akun yang menggunakan nomer terdaftar di TikTok.

4. HP pernah menggunakan Aplikasi TikTok

Ada beberapa kasus, sudah pakai e-mail dan nomer HP baru (tidak pernah daftar TikTok) tapi tetap tidak bisa memasukkan kode undangan. Hal ini terjadi karena mungkin HP pernah menggunakan aplikasi TikTok.

Mungkin hal ini terdeteksi dari e-mail HP. Jadi HP yang pernah menggunakan aplikasi TikTok, daftar akun, tidak bisa digunakan untuk membuat akun baru yang bisa diundang.

Hal ini memang dilakukan untuk menghindari aksi "nuyul" aplikasi TikTok Lite. Dimana orang sengaja membuat banyak akun baru, hanya untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite.

UPDATE :

Setelah mencari informasi lebih lanjut, ternyata mimin menemukan alasan lain yang menyebabkan kode undangan TikTok Lite tidak bisa dimasukkan. Baca di : "Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan, Apakah Event TikTok Lite Sudah Berakhir?"

Solusi Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite

Nah, jadi mungkin itu ya Sobat penyebabnya kenapa tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok Lite.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi TikTok, Sobat harus mengundang orang - orang yang belum pernah menggunakan ataupun akun TikTok.

Kalau Sobat bisa memasukkan kode undangan tapi belum punya, jangan lupa masukkan kode : A5068566659

Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Kenapa Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan TikTok Lite? Ini Penjelasannya"