Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Pasti Cair, Tanpa Ribet Langsung Masuk Rekening

 Pinjol Pasti Cair - Bicara soal pengajuan aplikasi Pinjol, tentu yang diharapkan adalah pencairan. Sebelum pinjaman dicairkan, tentunya ada proses pengajuan, verifikasi hingga penyetujuan pengajuan pinjaman. Jika disetujui, barulah dana pinjaman bisa dicairkan.

Setiap aplikasi Pinjol, memiliki kebijakan tersendiri untuk penyetujuan pengajuan pinjaman. Ada yang memang verifikasinya mudah sehingga pinjol pasti cair. Ada juga aplikasi Pinjol yang proses verifikasinya lebih ketat, sehingga pengajuan belum tentu disetujui meskipun sudah melengkapi data yang diminta.

Aplikasi Pinjol Pasti Cair

Aplikasi Pinjol Pasti Cair

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi pinjol pasti cair. Jika Sobat berencana untuk mengajukan pinjaman online, bisa coba beberapa aplikasi berikut.

1. Akulaku

Aplikasi Akulaku merupakan salah satu pinjol pasti cair yang kami rekomendasikan. Prosesnya mudah, tinggal download dan isi data yang diminta, dalam beberapa menit saja bisa langsung cair ke rekening kita.

Sayangnya, untuk bisa mengajukan KTA atau pinjaman online, diharuskan mengisi nomer BPJS Ketenagakerjaan. Jadi, untuk Sobat yang belum punya, tidak bisa mendapatkan layanan KTA kilat (produk Pinjol Akulaku). Mungkin Sobat bisa membuat lebih dulu kalau belum punya.

Meskipun mungkin sedikit ribet untuk yang belum punya BPJS Ketenagakerjaan. Tapi jika bisa mengisi semua data yang diminta, mengajukan pinjaman online di Akulaku kemungkinan besar akan disetujui dan langsung cair.

Akulaku juga menerapkan bunga yang rendah, paling ringan dari rekomendasi pinjol pasti cair lainnya. Dengan pilihan tenor 14 hingga 21 hari, bunga yang diterapkan adalah 0,8% per hari.

Selain itu, denda keterlambatan juga paling ringan. Mungkin Sobat tidak bisa membayar tagihan tepat waktu, jadi tidak akan membayar denda yang mahal. Karena itu Akulaku menjadi Pinjol pertama yang kami rekomendasikan.

2. Kredit Pintar

Yang kedua ada Kredit Pintar aplikasi pinjol pasti cair. Proses pengajuan cukup mudah dan cepat. Jika data memenuhi syarat, pinjaman bisa langsung cair hanya dalam hitungan menit.

Sebenarnya untuk penerapan bunga sama dengan Akulaku, 0,8% per hari. Namun jika dihitung nominal, maka bunga yang harus dibayarkan lebih besar, karena memang tenor minimal lebih panjang yakni 30 hari. Dan bisa juga dicicil per bulan selama 3 bulan. 

Tapi kelebihannya, plafon pinjaman bisa sampai 3 juta. Jadi untuk Sobat yang memiliki kebutuhan dana lebih besar, bisa menggunakan Kredit Pintar.

3. Rupiah Cepat

Selanjutnya ada aplikasi Pinjol Rupiah Cepat. Tim jagoangadget pernah mencobat aplikasi ini. Seperti namanya, dari proses pengajuan hingga dana cair ke rekeing hanya memakan waktu kurang dari 30 menit.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Sobat yang membutuhkan dana mendadak  dan mendesak. Untuk masalah bunga tidak perlu khawatir, Rupiah Cepat termasuk Pinjol Legal OJK yang mana harus menerapkan bunga kurang dari 0,8% per hari.

4. KTA Kilat

Aplikasi ini juga termasuk pinjol pasti cair. Namun, untuk proses verifikasi hingga penyetujuannya memakan waktu yang relatif lebih lama, maksimal bisa sampai 2 hari. Tapi tidak menutup kemungkinan juga pengajuan bisa ACC dalam hitungan jam atau bahkan menit.

5. Pinjam Yuk

Berikutnya ada aplikasi Pinjam Yuk. Yang unik, jika Sobat baru pertama menggunakan aplikasi ini, mungkin akan mendapatkan limit kredit hanya 200 ribu saja. Tapi pembayaran tepat waktu bisa meningkatkan limit hingga 1,7 juta.

Selain 5 aplikasi di atas, ada juga Aplikasi Pinjol Pasti Cair lainnya yang kami rekomendasikan. Antara lain:

  • Uang Teman
  • Maucash
  • Adakami
  • Easycash
  • UangMe
  • Cashcepat

Kesimpulan Pinjol Pasti Cair

Aplikasi-aplikasi Pinjol di atas, merupakan Pinjol Legal yang sudah mengantongi izin dari OJK, yang juga masuk dalam Daftar Pinjol Legal OJK 2021. Jadi Sobat tidak perlu menghawatirkan hal-hal seperti bunga, denda, dan biaya lainnya. Sudah pasti sesuai dengan aturan OJK.

Mungkin kalau mau Pinjol Pasti Cair yang lebih cepat, Pinjol Ilegal tentunya. Tapi tidak direkomendasikan untuk pinjam di aplikasi Pinjol Ilegal ya.

Mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjol yang sudah disebutkan, bisa dijamin Pinjol Pasti Cair. Namun dengan catatan Sobat bisa memenuhi data-data yang diminta dan tidak punya riwayat kredit yang buruk dimanapun. Selengkapnya Sobat bisa baca di Cara Mengajukan Pinjol Pasti Cair.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Pinjol Pasti Cair, Tanpa Ribet Langsung Masuk Rekening"