Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Terbukti Menghasilkan

 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman - Belakangan ini banyak aplikasi-aplikasi yang memang bisa menghasilkan uang dan benar - benar bisa ditarik ke rekening, seperti Aplikasi Penghasil Uang TikTok Lite, Snack Video, dan lainnya.

Rata - rata aplikasi tersebut adalah aplikasi baru yang sedang melakukan promosi, dengan mengadakan event mengundang teman dapat uang.

Memang, tidak mudah mengundang orang untuk menggunakan sebuah aplikasi, kecuali orang yang kita undang memang suka aplikasi sejenis. Apalagi jika event sudah berlangsung lama, banyak yang sudah menggunakan dan semakin sulit mencari pengguna baru.

Tapi ada gak sih Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman? Sebenarnya ada. Ada beberapa aplikasi yang bisa Sobat gunakan menghasilkan uang.

Aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang tanpa undang teman? Aplikasi seperti menonton video, membaca berita, mendengarkan musik, main game, dan lainnya. Saat melakukan hal-hal tersebut, akan ada iklan yang muncul dan aplikasi mendapatkan uang dari iklan tersebut. Dari situlah aplikasi membagi penghasilannya kepada pengguna.

Sebenarnya Aplikasi Penghasil Uang ini tidak begitu direkomendasikan. Apakah tidak aman? Bukan, ada beberapa hal yang menjadi alasan. Mungkin lebih enak kita bahas dulu ya apa saja Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

1. Neo+

Neo+ merupakan salah satu Aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Seperti aplikasi baru lainnya, Neo+ memberikan reward atau hadiah berupa uang untuk setiap pengguna baru yang diundang.

Tapi tahukah Sobat, bahwa Aplikasi Neo+ ini juga bisa menghasilkan uang tanpa Undang teman loh. Dengan Aplikasi Bank Digital ini, kamu bisa melakukan deposito dan mendapatkan keuntungan setiap harinya. Apalagi kalau pengguna baru akan dapat berbagai voucher menarik yang menguntungkan.

  • Unduh Aplikasi Neo+ di Playstore, klik Download Neo+
  • Buka Aplikasi dan registrasi akun
  • Masukkan nomor HP
  • Ketuk "Minta OTP"
  • Masukkan kode OTP
  • Masukkan "Kode Referral": R8QKC2
  • Ketuk "Daftar Sekarang"
  • Langkah selanjutnya membuat rekening BNC

Yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah membuat akun. Caranya dengan ketuk "Buka Rekening dan ikuti perintahnya (Mengisi data diri, verifikasi KTP, dan verifikasi wajah). Kalau kesulitan cari pilihan buka rekening, ada di pojok kanan bawah seperti pada tampilan gambar berikut.

Buka rekening Neo+ BNC

Atau kamu juga bisa menggunakan pendaftaran Neo+ melalui link dengan cara berikut:

  • Klik link berikut: Neo Plus
  • Masukkan nomer HP dan ketuk "kirim OTP"
  • Masukkan kode yang diterima melalui SMS, ketuk "AMBIL SEKARANG"
  • Kemudian ketuk lagi "AMBIL SEKARANG"
  • Ketuk "Download Neo+"
  • Kamu akan diarahkan ke Playstore untuk mengunduh aplikasi Neo+
  • Setelah aplikasi terunduh, buka aplikasi
  • Geser ke kiri hingga muncul tulisan "Register", lalu ketuk
  • Kemudian ketuk "Buka Rekening" atau "Open Account"
  • Setelah itu ketuk "Syarat dan Ketentuan" dan geser hingga bawah
  • Ketuk "Klaim 20K"
  • Isi informasi yang diminta seperti data diri, Foto KTP, hingga verifikasi wajah
  • Selesai

Jangan lupa gunakan kode referral: R8QKC2.

Setelah membuat akun dan membuka rekening Neo+, kamu bisa mendapatkan passive income dengan deposito sejumlah uang. Keuntungan yang didapat 7% hingga 9% loh, semakin banyak nominal yang kamu depositokan semakin banyak hasil yang bakal kamu peroleh. Hitung-hitung nabung, tapi sambil dapat untung.

Selain itu, Neo+ juga sedang ada event undang teman dapat uang. Setiap orang yang diundang kamu akan dapat Rp. 25.000. Uangnya langsung masuk saldo, bisa ditransfer kemanapun tanpa ada biaya Admin, atau kalau didepositokan juga bisa kok.

Apakah Neo+ aman? Dijamin aman kok. Selengkapnya cek di Aplikasi Penghasil Uang Neo+.

2. Snack Video

Tidak berbeda dengan Aplikasi TikTok, aplikasi serupa yakni Snack Video juga mengadakan event bagi-bagi uang untuk pengguna baru. Apa harus undang teman? Tidak kok, memang uang yang didapat akan lebih besar jika berhasil mengundang teman. Tapi hanya dengan menonton video saja Sobat juga bisa menghasilkan uang loh. Ikuti langkah berikut: 

  • Klik Snack Video untuk download, lalu klik "Dapatkan Uang"
  • Buka Aplikasi Snack Video
  • Pilih menu "profil" yang terletak di pojok kanan bawah
  • Setelah itu, Sobat bisa memilih salah satu metode log in
  • Pilih salah satu metode, bisa dengan Facebook, Gmail, atau Nomer HP
  • Isi jenis kelamin dan tanggal lahir
  • Sobat bisa melengkapi biodata dengan pilih menu "setting" di pojok kanan atas
  • Selesai, Sobat sudah memiliki akun Snack Video

Kalau Sobat sudah punya aplikasinya, bisa langsung memasukkan kode 811 759 180. Ingat, Sobat harus memasukkan kode undangan agar tertaut dengan akun lainnya sehingga bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Jika tidak tertaut, maka tidak ada koin yang terkumpul saat nonton video.

Aplikasi Snack Video adalah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang paling direkomendasikan. Karena uang benar-benar bisa cair dan ditransfer langsung ke rekening. Tidak hanya dengan mengundang teman, jika sudah tertaut pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton konten-konten video yang menarik.

3. TikTok

Aplikasi TikTok bisa menghasilkan uang tanpa undang teman? Bisa kok, meskipun tidak undang pengguna lain dengan kode referral, Sobat masih bisa berkesempatan untuk bisa menghasilkan uang dari TikTok. Carannya?

  • Buka Aplikasi TikTok
  • Jika belum punya, segera instal dan buat akun
  • Masuk ke menu profil (logo orang di pojok kanan bawah)
  • Kemudian tap logo koin di atas pojok kiri
  • Lalu masukkan kode undangan GBEWVNKBEPYV8 pada kolom yang tersedia
  • Nikmati konten video, setiap menitn yang Sobat gunakan untuk menonton video bisa menghasilkan uang

Kalau Sobat benar-benar belum pernah menggunakan aplikasi TikTok, bisa klik https://vt.tiktok.com/ZGJA2s72N/ agar lebih mudah tanpa perlu mengikuti langkah di atas.

Setelah terdaftar dan memasukkan kode undangan, Sobat bisa langsung menikmati konten-konten yang ada di TikTok sambil mengumpulkan koin. Nah, koin ini nanti bisa ditukar dengan uang dan bisa langsung ditransfer ke DANA, Gopay, OVO, bahkan rekening.

Jadi tidak hanya mengundang teman, dengan nonton video dapat uang TikTok menjadi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang direkomendasikan. Ini merupakan event yang diadakan dari TikTok, yang membagikan uang kepada penggunanya. Jadi buruan gabung sebelum event berakhir ya.

4. Cash for Apps

Aplikasi Penghasil Uang Cash for Apps


Sobat akan mendapatkan poin dengan menginstal dan memainkan aplikasi - aplikasi yang ada dalam Cash for Apps ini. Poin yang akan didapat setiap Sobat melakukan tugas atau misi beragam, mulai dari 50 hingga 300 poin dan bahkan lebih, tergantung kesulitan misi tersebut.

Setiap 300 poin setara dengan $ 1 atau sekitar 14.000 rupiah. Sayangnya, untuk penarikan atau pencairan hanya bisa melalui Google Play, iTunes, Starbucks, Amazon dan beberapa merchant lain yang bekerja sama. Tidak bisa melalui PayPal yang bisa langsung transfer ke rekening.

Nah, aplikasi ini sepertinya lebih cocok untuk Sobat yang suka game. Poin dari aplikasi ini bisa ditukarkan di Google play untuk top up cash game seperti UC PUBG Mobile, Diamond Mobile Legend dan game lainnya. Jika Sobat tidak suka game, poin bisa digunakan untuk membeli aplikasi berbayar di Playstore atau Appstore.

Mau coba? Klik Cash for Free download

5. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards Menghasilkan Uang


Aplikasi ini cara kerjanya kurang lebih sama dengan Cash for Free, unduh dan mainkan game yang disediakan. Yang menarik, selain bisa digunakan untuk redeem, withdraw atau penarikan bisa dilakukan melalui PayPal. Yang artinya Sobat bisa transfer ke rekening dan menjadi uang.

Sayangnya, jika Sobat tidak bisa menemukan aplikasi WHAFF Rewards ini di Playstore. Sobat harus mencarinya di penyedia aplikasi lain seperti APKPure.

Jangan khawatir, Sobat tidak perlu repot - repot mencari. Kalau mau coba, tinggal klik WHAFF Rewards download

6. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi Pneghasil Uang Rupiah


Sama seperti Aplikasi Penghasil Uang lainnya, Sobat memiliki tugas mengunduh dan menjalankan aplikasi yang tersedia dalap appKarma Rewards & Gift Cards.

Tidak hanya itu, Sobat bisa mendapatkan poin tambahan agar bisa hasilkan uang lebih banyak dengan menjawab Karma Quizzez benar dan capai target yang ada.

Penarikan bisa dilakukan melalui PayPal.

Langsung aja appKarma Rewards & Gift Cards download

7. Google Opinions Rewards

Aplikasi Penghasil Uang Dollar


Ini adalah Aplikasi Penghasil Uang yang paling simpel, Sobat cukup menjawab survey atau pertanyaan untuk mendapatkan saldo Google Play.

Namun tidak setiap saat ada survey yang harus di isi. Bahkan terkadang 1 minggu hanya 1 atau 2 kali survey muncul. Tapi lumayan jika Sobat ingin iseng - iseng dan dapat saldo Google Play gratis.

Aplikasi ini adalah aplikasi resmi dari Google, jadi lebih kredibel dan terpercaya.

Yang menjadi masalah adalah aplikasi ini belum tersedia di Indonesia. Jadi jika ingin mencoba, Sobat harus menggunakan IP negara lain dengan VPN. Baru Sobat bisa coba di Google Play Rewards download.

8. Cash Pirates

Aplikasi ini pernah booming di tahun 2015, banyak pengguna yang sudah mendapatkan hasil dari Aplikasi Penghasil Uang ini. Yah, meskipun receh hasilnya lumayan lah untuk iseng - iseng yang menghasilkan.

Jagoan Gadget juga sudah pernah mengulas aplikasi Cash Pirate di "Cara Menghasilkan Uang dari HP Android". Sobat bisa langsung baca artikel tersebut jika ingin mencobanya.

Nah, itulah 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman yang bisa Sobat coba jika ingin mencari "receh" dengan smartphone Android.

Tidak Direkomendasikan

Yang menjadi alasan pertama kenapa Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman ini tidak direkomendasikan adalah uang yang dihasilkan sangat kecil. Jika dibandingkan dengan Aplikasi Penghasil Uang lainnya yang menggunakan kode refferal seperti TikTok Lite dan Snack Video, penghasilan jauh lebih kecil.

Selain itu, seperti yang sudah dijelaskan diatas, uang yang dihasil merupakan pembagian pendapatan aplikasi dari iklan yang tampil. Hal ini tidak dibenarkan oleh penyedia iklan, yang mana iklan harusnya ditampilkan kepada target tertentu bukan sengaja dilihat untuk mendapat uang. Jadi ada kemungkinan akan terbanned oleh penyedia iklan seperti Google Adsense dan sebagainya.

Tapi jika memang Sobat tetap ingin iseng menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman ini, silahkan. Tapi perlu diingat, penghasilan dari aplikasi tersebut bisa dibilang sangat kecil dan kemungkinan aplikasi tidak bertahan lama.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Mungkin banyak Sobat yang belum tahu bahwa ada aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang banyak, bahkan bisa dijadikan pendapatan utama Sobat.

Jika memang Sobat ingin memanfaatkan teknologi yang Sobat punya seperti internet, smartphone, atau laptop untuk menghasilkan uang, kenapa harus mencari "receh" dengan aplikasi penghasil uang? Kenapa tidak membangun sebuah usaha atau bisnis?

Sobat bisa memanfaatkan aplikasi marketplace atau e-commerce untuk memulai Bisnis Online Tanpa Modal, seperti:

  • Bukalapak
  • Tokopedia
  • Shoppe
  • dan lainnya

Bingung dengan modal untuk memulai bisnis online? Tenang, memulai bisnis online tidak harus dengan modal kok.

Sobat bisa memulai usaha tanpa modal dengan berbagai model usaha seperti Jualan Online Dropship Barang, Jualan Jasa, dan banyak lagi. Sobat bisa memasarkan bisnis Sobat melalui aplikasi-aplikasi e-commerce tersebut.

Jadi kalau punya smartphone dan internet, kenapa harus cari uang "receh" dengan aplikasi penghasil uang? Kenapa tidak mulai membangun sebuah bisnis atau usaha saja?

Butuh inspirasi? Sobat bisa cek artikel-artikel yang membahas tentang bisnis di label Bisnis Online.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Terbukti Menghasilkan"