Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah TikTok Lite Ilegal? Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

 Aplikasi Penghasil Uang memang bisa dijadikan alat untuk mencari uang "receh" sekedar untuk jajan. Belakangan ini memang banyak bermunculan aplikasi - aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari uang.

Ada yang memang benar - benar bisa menghasilkan uang. Dan ada juga yang ternyata tidak menghasilkan uang, bahkan aplikasi tersebut diblokir pemerintah karena adanya unsur penipuan yaitu Money Game, seperti VTube dan Batu Vulkanik.

TikTok Lite merupakan salah satu Aplikasi Penghasil Uang yang cukup viral saat ini. Pengguna TikTok Lite berkesempatan mendapatkan uang dengan cara mengundang orang untuk menggunakan aplikasi ini.

Apakah TikTok Lite Ilegal?

TikTok Lite merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh TikTok PTE.ltd. yang juga pengembang dari aplikasi TikTok (biasa). Ya kalau ditanya "Apakah TikTok Lite Ilegal?", tentu jawabannya tidak. TikTok Lite merupakan aplikasi berbagi video pendek yang memiliki izin.

TikTok PTE.ltd. sebagai pengembang aplikasi TikTok dan TikTok Lite merupakan perusahaan besar. Jumlah pengguna aplikasi - aplikasinya pun sudah mencapai puluhan, bahkan ratusan juta pengguna. Jadi dengan pengguna yang sebanyak itu, legalitasnya mungkin tidak perlu lagi dipertanyakan.

Event TikTok Lite

Selain legalitas untuk aplikasinya yang sudah legal, TikTok Lite memang sedang menyelenggarakan event untuk mempromosikan aplikasinya. TikTok Lite memang aplikasi baru yang berbeda dengan TikTok (biasa).

Kalau Sobat yang belum tahu perbedaannya, baca di Perbedaan TikTok Lite dan TikTok Biasa.

Untuk meningkatkan penggunanya, TikTok Lite memang mengadakan event "bagi - bagi uang". Penggunanya bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang pengguna baru.

Sepertinya, TikTok Lite juga sudah memiliki izin untuk penyelanggaraan event tersebut.

Kalaupun belum dan diblokir, pastinya TikTok bisa segera menyelesaikannya. Seperti masalah pada Snack Video yang Sempat Diblokir. Tapi dalam waktu yang singkat, Snack Video Hadir Kembali dengan eventnya.

Karena memang event yang diselenggarakan oleh Snack Video maupun TikTok Lite murni event promosi. Memberikan reward pada pengguna yang bisa mengundang pengguna baru, sehingga aplikasinya jadi lebih dikenal dan lebih banyak pengguna. Tidak ada unsur Money Game atau sejenisnya, yang berpotensi merugikan penggunanya.

Apakah TikTok Lite Ilegal

Kesimpulan

Jadi, untuk Sobat yang mempertanyakan Apakah TikTok Lite Ilegal? Sudah terjawab, TikTok Lite 100% aplikasi yang legal. Untuk eventnya pun juga legal, tidak ada pengguna yang dirugikan sedikitpun.

Mau coba aplikasi TikTok Lite dan hasilkan uang? Cek selengkapnya di Cara Menghasilkan Uang di TikTok Lite.

Juga ada aplikasi yang mengadakan event serupa, cek di Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video.

Dijamin legal dan menguntungkan, jika Sobat bisa mengundang pengguna sebanyak - banyaknya.

Posting Komentar untuk "Apakah TikTok Lite Ilegal? Aplikasi Penghasil Uang Terbaru"