Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Streaming Film di HP Sambil Nunggu Buka Puasa

 Menunggu adalah hal yang paling membosankan. Bukan begitu Sobat? Apalagi menunggu waktu berbuka puasa dalam kondisi lapar dan haus, rasanya waktu berjalan 5x lebih lambat.

Banyak hal positif yang bisa kita lakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa, mulai dari beribadah yang sekaligus bisa menambah pahala (membaca Al-Quran atau berdzikir), ngabuburit keliling cari takjil, atau kalo Sobat "mager" bisa menghabiskan waktu dengan main HP aja di rumah.

Canggihnya teknologi membuat kita bisa melakukan banyak hal di smartphone kita, untuk menghabiskan waktu menunggu waktu buka puasa. Streaming Youtube, main game, atau nonton film.

Nonton Film di HP pakai Netflix

Sebenarnya banyak platform penyedia layanan media streaming digital untuk nonton film di HP. Tidak sedikit pula situs - situs ilegal yang menyediakan film - film bajakan yang bisa didownload atau ditonton. Tapi nonton film bajakan bukan hal yang benar untuk dilakukan ya Sobat.

Daripada nonton film gratis tapi banyak iklan - iklan gak jelas, mending Sobat langganan Netflix deh. Harganya cukup murah kok mulai dari 54 ribu rupiah aja per bulan, sudah bisa nonton film legal di HP Sobat. Mau nonton di PC atau Smart TV? Bisa langganan Netflix premiumnya.

Selain film - filmnya yang sudah pasti lengkap, banyak juga acara - acara TV menarik yang bisa Sobat tonton di Netflix. Apalagi serial - serial Netflix juga bagus - bagus loh. Seperti :

Rekomendasi Serial Netflix

  • Money Heist
  • Lucifer
  • The Witcher
  • A Love so Beautiful
  • dan banyak lagi serial seru lainnya

Mulai dari action, drama, documenter, sampai drakor juga ada deh pokoknya.

Cara Beli atau Langganan Netflix

Kalau Sobat berminat dan ingin berlangganan Netflix, caranya cukup mudah.

Pada HP atau smartphone, Sobat tinggal download aplikasinya di playstore, buat akun, dan ikuti langkah - langkah berikutnya. Jika pakai PC atau komputer, sobat bisa langsung mengakses situs resminya di netflix.com.

Sayangnya, metode pembanyarannya hanya bisa menggunakan credit card atau debit card saja. Jadi untuk Sobat yang belum punya, akan kesulitan jika ingin berlangganan Netflix.

Tapi tenang, Sobat masih bisa berlangganan Netflix kok meskipun tidak punya kartu kredit ataupun debit. Bagaimana caranya?

Jual Netflix Premium Murah

Banyak seller yang menjual akun netflix, bahkan harganya bisa lebih murah jika dibandingkan langganan langsung di situs resminya. Kenapa bisa begitu? Akun yang dijual adalah shared account, jadi 1 akun Netflix bisa dibagi menjadi 4. Apakah aman? Tentu saja aman, asal Sobat langganan Netflix di seller yang terpercaya.

Netflix Premium Harga Mulai 30K aja!!

Jika Sobat ingin berlangganan Netflix, bisa langsung klik Jual Netflix Premium Murah. Tidak hanya shared account, Sobat bisa berlangganan Netflix Premium juga. Jadi selain lebih murah, tentunya juga lebih praktis. Tingga bilang ingin berlangganan paket Netflix yang apa, transfer (bisa via bank ataupun e-wallet), langsung punya akun berlangganan Netflix dan tinggal nonton deh.

Memang nonton film menjadi salah satu aktifitas yang paling cocok untuk dilakukan menunggu berbuka puasa. Jadi mau nonton film bajakan di situs ilegal atau langganan Netflix aja nih Sobat?