Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Menemani Kamu Selama Puasa

 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik - Sambil nunggu waktu berbuka puasa, paling asik adalah streaming film di HP. Apalagi kalau filmnya seru, lamanya menunggu maghrib bisa tak terasa.

Banyak situs ilegal yang menyediakan streaming film online gratis, yang tentunya film - film tersebut termasuk bajakan. Nah, daripada kita nonton film bajakan yang termasuk perbuatan berdosa, mending Nonton Film di Netflix yang cuma bayar 30 ribu bisa nonton sepuasnya.

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik

Film - film yang ada di Netflix lengkap loh, mulai dari yang terbaru sampai film jadul legend yang masih seru untuk ditonton. Tidak hanya film, banyak serial - serial seru berbagai genre yang hanya bisa Sobat tonton di Netflix.

Oh iya, disini mimind akan memberikan rekomendasi serial Netflix terbaik beserta linknya ya. Jadi jika Sobat sudah punya akun Netflix, tinggal klik dan langsung bisa nonton.

Nah, jika belum punya akun Netflix, Sobat bisa beli akun Netflix Premium murah dengan klik Jual Netflix Premium Murah.

Langsung aja nih, Rekomendasi Serial Netflix Terbaik :

1. Money Heist (Crime, Action)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Money Heist

Berawal dari seseorang yang menamai dirinya "Professor", memiliki rencana jenius untuk merampok. Bukan rumah mewah, toko perhiasan, ataupun bank, melainkan Royal Mint of Spain, tempat pencetakan uang yang terletak di kota Madrid, Spanyol.

Dengan merekrut 8 orang, Profesor memulai melatih mereka dan menjelaskan rencana - rencana jenius yang dibuatnya. Anggota dari Professor merupakan orang - orang yang memang memiliki keahlian khusus untuk melakukan "kejahatan" ini. Mereka diberi nama dengan nama - nama kota, Tokyo, Moskow, Berlin, Nairobi, Rio, Denver, Helsinki, dan Oslo. Termasuk Professor yang bukan nama aslinya.

Kejeniusan seorang Professor ditunjukan saat aksi perampokan dimulai. Professor selalu memiliki persiapan untuk menghadapi kemungkinan - kemungkinan yang akan terjadi. Namun, karakter dan kepribadian yang berbeda dari timnya, selalu membuat terjadinya konflik dimana hal ini bisa membahayakan rencana yang susun Professor dengan sempurna. Proferssor selalu selalu dituntut memutar otak, untuk menyelesaikan masalah - masalah yang ada.

Serial ini sudah berjalan 4 Season. Untuk Season ke 5 masih belum tayang, mungkin dipertengahan tahun 2021. Buat Sobat yang suka nonton serial bergenre crime, drama, dan action, serial Money Heist ini sangat recommended. Mau nonton dan sudah punya akun Netflix?

Nonton Money Heist Netflix Sub Indo

2. Lucifer (Crime, Drama)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Lucifer

Mungkin Sobat pernah mendengar tentang "Lucifer". Menurut sebuah keyakinan, Lucifer merupakan malaikat yang sangat dekan dengan Tuhan, suatu ketika Lucifer berbuat kesalahan dan diusir dari surga (The Fallen Angel), kemudian ia menjadi penguasa neraka.

Nah, di serial ini bercerita tentang Lucifer yang mulai bosan menjadi penguasa neraka. Kemudian ia memutuskan untuk "berlibur" ke dunia.

Dengan menyamar menjadi seorang yang bernama "Lucifer Morningstar", Lucifer memiliki sebuah bar dengan ditemani pengikutnya dari neraka, Mazikeen (Maze).

Suatu ketika, Lucifer berjalan dengan teman manusianya yang sedang memiliki masalah. Tiba - tiba, datang mobil yang menembaki keduanya. Ternyata penembak merupakan pembunuh bayaran yang memang disuruh untuk membunuh temannya tersebut. Tentu saja Lucifer tidak mengalami luka tembakan sedikitpun, karena memang bukan manusia dan abadi (imortal).

Lucifer diinterogasi oleh polisi wanita yang menyelediki kasus penembakan tersebut. Ada sesuatu yang berbeda dari dari polisi itu, Chloe Decker, yang membuat Lucifer penasaran dan mengikutinya.

Hal ini memulai petualangan baru Lucifer, membantu Chloe Decker menyelesaikan kasus kejahatan, hingga jatuh cinta kepadanya yang membuat Lucifer tidak lagi abadi.

Apa sebenarnya yang dimiliki Chloe Decker? Dan akankah Lucifer kembali menjadi penguasa neraka atau malah membantu manusia memberantas kejahatan?

Nonton Lucifer Netflix Sub Indo

3. Start Up (Drama Korea)

Start Up Netflix

Serial ini menceritakan tentang perjuangan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) untuk membangun perusahaan dia impikan, Samsan Tech, meskipun pasang surut dialami dalam memperjuangkan perusahaannya. Dan kebetulan ada seorang Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang lebih memilih berhenti kuliah untuk bisa menghasilkan uang dengan memulai sebuah bisnis.

Start Up memang sebuah serial Drama Korea yang mengisahkan tentang orang - orang yang memiliki cita - cita dan impian membangun sebuah perusahaan. Dengan 4 tokoh utamanya yang memiliki karakter tersendiri, Nam Do San orang yang selalu canggung, Seo Dal Mi memiliki semangat yang tinggi, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) orang kaya yang dermawan, dan juga Won In Jae (Kang Han Na) pengusaha besar yang konsisten.

Kisah cinta dan drama yang wajib ada di sebuah Drama Korea, terasa lebih lengkap dengan adanya konflik yang terjadi dalam sebuah usaha untuk membangun perusahaan dan bisnis yang mereka idamkan.

Kalau Sobat pecinta Drakor dan belum nonton serial ini, wajib untuk mengikuti serial Start Up di Netflix

Nonton Start Up Netflix Sub Indo

4. Vicenzo (Drama Korea)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Vicenzo

Pada usia delapan tahun, Park Joo-hyung (Song Joong-ki) pergi ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano. Berganti nama menjadi Vincenzo Cassano, dia menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya.

Setelah Fabio meninggal, Paolo (putra kandung dan pemimpin baru Fabio) mencoba membunuhnya; dia melarikan diri ke Seoul untuk mendapatkan emas tersembunyi di dalam Kompleks Apartemen Geumga-dong.

Vincenzo membantu seorang hartawan asal Tiongkok menyembunyikan emasnya di lemari besi yang diamankan mafia di dalam kompleks tersebut, tetapi orang tersebut meninggal.

Tanpa ada yang tahu tentang lemari besi itu, dia berencana untuk mengambil emas itu dan menggunakannya sebagai dana pensiunnya setelah meninggalkan Italia dan mafia.

Namun, sebuah perusahaan real estate di bawah Babel Group telah secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung tersebut dan Vincenzo harus menggunakan keahliannya untuk merebut kembali gedung tersebut dan memulihkan kekayaannya.

Vincenzo terlibat dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-been), tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya. Dia juga mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Nonton Vicenzo Netflix Sub Indo

5. Imperfect (Comedy Drama)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Imperfect

Serial ini bercerita tentang 4 anak kos sebagai tokoh utama, yang diperankan oleh komika atau stand up comedian. Neti (Kiki Saputri), Prita (Aci Resti), Endah (Neneng Wulandari), Maria (Zsa Zsa Utari). Dan beberapa peran lainya pun juga diperankan oleh komika.

Kisah cinta Neti seorang anak kos yang berprofesi sebagai make up artist, dengan seorang Doni yang menjadi seorang figuran, menjadi cerita utama dari serial ini.

Banyak kekonyolan yang bisa dinikmati dan membuat penonton tertawa di serial ini.

Kalau Sobat cari serial komedi Indonesia, yang bisa membuat Sobat ketawa - ketiwi, Imperfect The Series sangat cocok untuk ditonton.

Nonton Imperfect The Series Netflix

6. The Queen's Gambit (Drama)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik The Queens Gambit

The Queen's Gambit bercerita tentang Beth Harmon (Anya Taylor-Joy), seorang perempuan muda di era 1950an yang menemukan bakatnya di bidang catur saat tinggal di sebuah panti asuhan di Kentucky. Ia kemudian mengembangkan bakatnya hingga menjadi seorang pecatur berskill tinggi.

Bukan hal mudah apalagi dunia catur pada masa itu didominasi oleh laki-laki. Sementara di sisi lain, ia juga harus bertarung dengan kecanduannya terhadap narkotika dan memori buruk yang terus menghantuinya.

Akting Anya Taylor-Joy yang memikat dan cerita adaptasi dari novel gubahan Walter Tevis bikin miniseries ini langsung menjadi salah satu Netflix series terpopuler sejak dirilis pada 23 Oktober 2020 lalu.

Nonton The Queen's Gambit Netflix Sub Indo

7. Sweet Home (Horror)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Sweet Home

Sweet Home mengangkat cerita tentang kondisi dunia di mana manusia berubah menjadi monster karena keinginan terdalam dari dalam diri mereka.

Cerita diawali dengan seorang pemuda bernama Cha Hyun Su (Song Kang) yang pindah ke apartemen kumuh bernama Green Home. Ia pindah seorang diri setelah kehilangan seluruh anggota keluarganya karena kecelakaan tragis.

Nonton Sweet Home Netflix Sub Indo

8. Dirty Money (Documenter)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Dirty Money

Dirty Money adalah serial original dari Netflix yang bercerita tentang kasus korupsi di sebuah perusahaan elit, penipuan sekuritas, dan akuntansi. Serial Dirty Money memiliki total 6 episode di setiap seasonnya. Season pertamanya ditayangan pada tahun 2008 lalu dan season keduanya untuk tahun 2020 sudah selesai sejak bulan Maret lalu

Setiap episode dari serial Dirty Money berfokus pada satu contoh kejahatan keuangan pada setiap perusahaan berbeda. Yang menarik dari serial Dirty Money yaitu pada setiap episodenya diceritakan juga tentang latar belakang karakter/pemain kunci dari setiap episode.

Dengan menonton serial ini kamu tentang kejahatan dan sisi gelap pada sebuah dunia finansial pada sebuah perusahaan besar dan super elit yang sesungguhnya, mulai dari penipuan, korupsi dan keserakahan.

Nonton Dirty Money Netflix Sub Indo

9. The Crown (Documenter, History)

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik The Crown

The Crown menggambarkan kehidupan Ratu Elizabeth II dari pernikahannya pada tahun 1947 hingga saat ini. Claire Foy memerankan ratu pada musim ke 1 dan ke 2, dan Olivia Colman di musim ke 3 dan 4.

Musim pertama menggambarkan peristiwa hingga 1955, saat Winston Churchill mengundurkan diri dari jabatan Perdana Menteri dan adik Ratu Putri Margaret memutuskan tidak menikahi Peter Townsend.

Musim ke dua menceritakan Krisis Suez pada tahun 1956 yang menyebabkan mundurnya Perdana Menteri Anthony Eden, mundurnya Perdana Menteri Harold Macmillan pada 1963 setelah tersandung Skandal Profumo, dan kelahiran Pangeran Edward pada tahun 1964.

Musim ke tiga meliputi peristiwa yang terjadi dari 1964 hingga 1977, dimulai dengan pemilihan Harold Wilson sebagai perdana menteri dan diakhiri dengan Yubileum Perak Elizabeth II, musim ini juga menceritakan masa pemerintahan Edward Heath.

 Musim ke-3 juga menjadi musim dimana Camilla Shand dikenalkan. Musim ke empat menggambarkan masa pemerintahan Margaret Thatcher dan betapa kondangnya seorang Lady Diana Spencer.

Nonton The Crown Netflix Sub Indo

Rekomendasi serial Netflix Terbaik Lainnya

Masih belum ada yang cocok dengan Rekomendasi Serial Netflix Terbaik di atas?

  • Who Killed Sara?
  • Attack On Titan
  • Stranger Thing
  • Bridgerton
  • Peaky Blinders
  • Dan masih banyak lagi serial Netflix seru lainnya

Lebih enak kalau langsung langganan Netflix dan pilih sendiri serial kesukaan Sobat.

Berapa biaya langganan Netflix? Beli di jagoangadget.com murah kok, cuma mulai dari 30 ribu per bulan, Sobat sudah bisa nonton sepuasnya.

Minat? Langsung aja klik : Beli Netflix Premium Termurah