Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar VTube Terbaru, Akan Hadir Kembali Tanpa Referral?

 Kabar Terbaru VTube - Hallo Sobat Gadget, kali ini kita akan membahas kembali mengenai aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang, namun terindikasi Money Game, yakni VTube. Karena sepertinya masih banyak VTuber yang masih yakin dan menunggu kehadiran aplikasi VTube yang Hilang dari Playstore.

Setelah VTube Diblokir Kominfo, memang sampai saat ini aplikasi penghasi uang yang viral ini belum muncul kembali. Meskipun banyak kabar yang sudah beredar seperti Aplikasi VTube 3.0 Terbaru Launching Awal Maret, Izin PSE Kominfo VTube Sudah Selesai, dan Kabar Terbaru VTube saat ini adalah VTube akan Hadir Tanpa Refferal.

Kabar Terbaru VTube ini sudah beredar sejak beberapa hari lalu. Menurut kabar tersebut, VTube akan kembali hadir di tanggal 26 April 2021 dengan menghapus sistem Referral. Apakah benar VTube kembali?

Jika ingin menjawab benar atau tidaknya VTube akan kembali, kita bisa melihat kabar - kabar yang sering beredar sebelumnya. Dengan melihat seringnya kabar yang beredar bahwa VTube akan segera kembali, namun sampai saat ini belum juga muncul, bisa dipastikan kemungkinan besar kali ini juga VTube tidak akan muncul.

Tapi, dengan Kabar VTube Terbaru yang muncul saat ini, yakni akan hadir tanpa referral, dimana referral merupakan hal penting dalam sebuah bisnis dengan unsur Money Game atau sistem Ponzi. Apakah VTube menghilangkan sistem referral agar bisa mendapatkan izin dan kembali? Bagaimana jadinya VTube tanpa sistem Referral?

VTube Launching Tanpa Sistem Refferal

VTube Launching Tanpa Referral

Jika memang VTube menghilangkan sistem referralnya, kemungkinan VTube bisa terlepas dari tuduhan bisnis Money Game dengan Skema Ponzi. Karena memang dalam sebuah bisnis Money Game, harus terus ada anggota baru yang terus bergabung agar penghasilan member lama tetap berjalan.

Namun, VTube sedikit berbeda dari bisnis Money Game lainnya. VTube tidak perlu anggota baru agar pendapatan member - member lama bisa terus berjalan.

Penghasilan member VTube berasal dari penjualan VP ke member lainnya yang ingin fast track atau membeli paket bintang untuk menaikkan pendapatan. Jadi tidak perlu member baru untuk membeli VP member lama, asal ada yang mau fast track dan membeli VP, penghasilan member lama akan terus berjalan.

Memang dengan adanya member baru lebih membuka peluang ada yang fast track dan membeli VP. Tapi kemungkinan VP terjual masih ada selama ada yang mau melakukan fast track.

VP dibeli pengiklan? Mungkin hal ini sudah sering kita bahas di artikel sebelumnya. Kemungkinan ada pemasang iklan di VTube sangat kecil, bahkan bisa dibilang tidak ada. Mungkin ada beberapa iklan, tapi kebanyakan iklan tersebut dipasang oleh member - member VTube itu sendiri. Lebih jelasnya cek label VTube untuk membaca artikel sebelumnya.

Kesimpulan

Jadi Apakah VTube akan Launching 26 April Tanpa Kode Refferal? Jika melihat yang terjadi sebelum - sebelumnya, sering beredar kabar bahwa VTube akan launching dan kembali bisa diakses. Namun hingga saat ini VTube masih saja belum muncul. Jadi kemungkinan besar VTube tidak akan muncul lagi kali ini.

Apakah dengan Hilangnya Sistem Referral VTube bukan lagi Ponzi dan bisa mendapatkan izin? Tidak, selama VP diperjual belikan sesama member, VTube tetap mengindikasikan adanya Skema Ponzi. Jika VP dibeli oleh VTube sendiri, bukan antar member, baru VTube bisa menepis tuduhan Skema Ponzi dalam bisnisnya.

Posting Komentar untuk "Kabar VTube Terbaru, Akan Hadir Kembali Tanpa Referral?"