Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Terkini VTube, Kabar Terbaru dari Manajemen 5 April 2021

 Hallo Sobat Gadget. Beberapa hari ini, bahkan beberapa minggu belakangan sepertinya kabar terkini dari Aplikasi VTube sudah jarang muncul di sosial media, terutama Facebook. Sebelumnya memang banyak member yang masih yakin dengan bisnis VTube ini akan bisa menghasilkan uang banyak. Bahkan setelah VTube Diblokir oleh Kominfo.

Info VTuber Terkini

Sebelumnya juga ada kabar bahwa VTube masih mengurus untuk perizinan bisnis yang memang masih ilegal sampai saat ini. Awal bulan Maret, adalah isu yang mana VTube akan selesai mengurus perizinan dan menjadi legal. Faktanya? Hingga saat ini VTube masih belum bisa diakses penggunanya.

Alih - alih VTube muncul kembali, manajemen malah mempromosikan Bisnis ViPlus. Dimana bisnis ini dipercaya sebagai fase kedua dari VTube, yakni e-commerce. Para member VTube diharuskan membeli Produk ViPlus yang mimind rasa harganya cukup mahal, lebih mahal dari produk merk lain yang sejenis. Tapi disini mimind akan fokus membahas mengenai info VTube terbaru. Untuk Sobat yang penasaran dengan bisnis ViPlus, bisa cek di label : ViPlus.

Info Terbaru VTube 5 April 2021

Beberapa hari belakangan, mimind melihat banyak postingan dari member - member VTube. Postingan di Facebook itu berisi mengenai adanya kabar terbaru dari manajemen VTube pada tanggal 5 April 2021. Apa kabar tersebut?

Tidak hanya kali ini, manajemen VTube sering kali memberi "harapan" kepada member - membernya. "Tunggu, awal Maret akan ada kabar gembira bagi VTuber", "Tanggal sekian akan ada kejutan dari manajemen VTube", dan banyak lagi harapan - harapan yang sering terlihat di postingan FB para VTuber. Namun faktanya? Hingga saat ini VTube masih belum bisa dibuka.

Banyak member yang sudah melakukan "fast track", mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk modal di bisnis VTube. Ada yang sudah menyerah dan menerima bahwa VTube hanya Money game, ada juga yang masih yakin bahwa VTube akan muncul kembali.

Tidak Ada Kejelasan VTube

Seperti yang kita ketahui bersama, ViPlus muncul setelah VTube sudah diblokir. Memang tidak ada paksaan untuk member VTube bergabung dan memberli produk ViPlus. Namun VTuber terkesan diarahkan untuk mengikuti program promo Megacopy, dimana member harus membeli barang minimal 300 ribu rupiah.

Dengan iming - iming pendapatan milyaran rupiah, terlihat sekali disini member digiring untuk membeli produk ViPlus. Apalagi mimind juga sempat mendengar narasi bahwa, VTube akan dibuka kembali jika 60% (dari klaim mereka ada 17 juta member) member VTube sudah join ViPlus, maka VTube akan dibuka kembali.

Tahukah Sobat apa yang didapat dengan uang 300 ribu rupiah untuk join ViPlus? Minuman kesehatan berupa kopi sebanyak 10 sachet, yang mana kualitasnya juga belum terbukti. 

Dari sini saja kita sudah bisa melihat, tidak ada kejelasan mengenai kelanjutan ViPlus. Orang yang tertarik bergabung dengan VTube karena hanya nonton iklan bisa dapat penghasilan, sekarang disuruh berjualan produk yang harganya sangat tinggi.

Kesimpulan

Dari rekam jejak yang bisa kita lihat, Leader VTube sering memberikan informasi - informasi yang seolah - olah memberi harapan kepada membernya, membuat orang terus berharap VTube akan bisa kembali lagi. Tapi faktanya? Sudah hampir 2 bulan tidak ada kejelasan tentang VTube.

Nunggu izin dari lembaga terkait? Sejak awal VTube memang menggunakan sistem Skema Ponzi, dimana membernya dibayar menggunakan uang member lainnya. Jadi jika berharap kembalinya "nonton iklan dibayar Dollar", sepertinya tidak akan terjadi.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.

Posting Komentar untuk "Info Terkini VTube, Kabar Terbaru dari Manajemen 5 April 2021"