Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Koin Snack Video Berputar

 Aplikasi Penghasil Uang Snack Video, adalah salah satu aplikasi yang sangat viral belakangan ini. Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan dan menonton Video di aplikasi ini, kita bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah loh.

Bagi Sobat yang belum tau tentang Aplikasi Snack Video, bisa langsung klik link di atas ya.

Dan bagi Sobat yang sudah mengunduh dan menginstal Aplikasi Snack Video di Smartphone, mungkin mengalami beberapa kendala. Salah satu kendala yang sering ditemukan logo koin Snack Video tidak berputar, sehingga tidak bisa mendapatkan uang dari nonton Video.

Kenapa Koin Snack Video Tidak Berputar

Saat menonton video, logo koin Snack Video akan berputar dan jika putarannya selesai kita langsung mendapatkan koin. Contoh seperti gambar dibawah.

Cara Membuat Koin Snack Video Berputar

Sedangkan beberapa akun mengalami masalah, logo koin tidak berputar saat menonton Video, sehingga tidak mendapatkan koin dan tidak menghasilkan uang dari menonton video.

Penyebab tidak berputarnya logo koin Snack Video adalah akun tidak terkait dengan kode undangan.

Hal ini bisanya terjadi pada pengguna yang mendownload sendiri, bukan mendownload Snack Video dari undangan.

Jika kita mengunduh Aplikasi Snack Video di Playstore, kemudian membuat akun tanpa memasukan kode undangan selama 7 hari. Maka logo koin tidak berputar saat kita nonton video, alhasil tidak ada koin yang kita dapat.

Akibat Logo Koin Snack Video Tidak Berputar

Apakah jika logo koin tidak berputar, kita tidak bisa dapat uang dari Snack Video? Tetap bisa, dari mengundang orang download Snack Video dan pengguna - pengguna yang kita undang menonton video, kita akan tetap mendapatkan uang.

Hanya saja, kita tidak mendapat uang dari menonton video di Aplikasi Snack Video.

Sebenarnya sayang ya jika kita tidak mendapatkan koin dari nonton video. Meskipun sedikit, kan lumayan jika kita mendapatkan koin dari setiap video yang kita tonton.

Lagipula, kita tidak perlu menonton sebuah video sampai habis kok. Cukup saat koin berputar penuh, maka kita sudah bisa mendapatkan koin. Apalagi di saat tertentu, logo koin akan berubah menjadi logo peti, dimana setelah berputar koin yang kita dapat bisa lebih banyak.

Nah, lalu bagaimana solusinya jika koin Snack Video tidak berputar?

Cara Membuat Koin Snack Video Berputar

Seperti yang sudah kita bahas, penyebab koin Snack Video tidak berputar adalah akun tidak terkait dengan kode undangan.

Jadi cara membuat koin Snack Video berputar adalah mengaitkan akun dengan kode undangan sebelum 7 hari dari kita membuat akun.

Cara Mememasukan Kode Undangan Snack Video

  1. Pertama klik logo koin yang bertuliskan "RP"
  2. Kemudian pilih "Memasukan" di memasukan kode undangan
  3. Setelah itu akan keluar kotak untuk memasukan kode undangan, masukan kode 811 759 180
  4. Selesai, kini akun terkait dengan kode undangan dan akan mendapatkan koin dari menonton video

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Perlu Sobat ketahui, memasukkan kode undangan hanya bisa dilakukan oleh akun baru. Dan waktu untuk memasukkan kode hanya selama 7 hari sejak akun dibuat. Jadi jika akun yang sudah dibuat sudah lewat dari 7 hari, maka tidak akan bisa memasukkan kode undangan.

Solusi untuk akun yang sudah tidak bisa memasukan kode undangan, agar bisa membuat koin Snack Video berputar adalah dengan membuat akun baru, dengan data baru (nomer HP dan email), dan di perangkat yang berbeda. Karena jika diperangkat yang sama, ada kemungkinan terdeteksi akun ganda.

Jadi ada 2 pilihan jika akun Snack Video Sobat sudah tidak bisa memasukkan kode undangan.

Yang pertama, Sobat harus membuat akun Snack Video baru, di perangkat yang berbeda, untuk membuat koin Snack Video berputar. Sebenarnya sayang juga jika koin Snack Video tidak berputar dan Sobat tidak mendapat uang dari nonton Video.

Dan yang kedua, Sobat tetap menggunakan akun tersebut dan merelakan tidak mendapat uang dari nonton Video. Toh, kita tetap bisa menghasilkan uang dari mengundang orang, dan uang yang kita dapatkan pun lebih besar.

Kalau admin sih lebih memilih tetap menggunakan akun lama ya meskipun koin Snack Video tidak berputar. Karena untuk membuat akun baru Snack Video, dibutuhkan perangkat lain yang tentunya agak merepotkan. Bagaimana dengan Sobat?

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Koin Snack Video Berputar"