Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komisi Cair, Apakah ViPlus Benar Menghasilkan Uang?

 Hari senin lalu, tanggal 29 Maret 2021, facebook dipenuhi dengan postingan para member VTube yang memamerkan cairnya komisi ViPlus. Di beberapa grup facebook, para VTuber ini mengirimkan gambar hasil screenshot mutasi rekening, transfer dari rekening atas nama "Dompet Harapan Bangsa".

Memang, pada situs shop.viplus.id manajemen ViPlus memberikan notifikasi yang intinya bahwa ViPlus telah mendistribusikan komisi ke masing - masing rekening member yang telah didaftarkan. Apakah ViPlus Benar Menghasilkan Uang? Coba simak penjelasan berikut sampai habis.

Apakah ViPlus Benar Menghasilkan Uang

Apa Komisi ViPlus Cair?

Komisi yang ditransfer ke rekening para member berasal dari salah satu sumber komisi, yakni Team Royalti. Ada beberapa sumber pendapatan yang mereka (member ViPlus) bisa menghasilkan banyak uang. Selengkapnya bisa baca di : Cara Menghasilkan Uang di ViPlus

Team Royalti merupakan komisi yang didapat dari 11% total seluruh nominal transaksi produk ViPlus (PP Nasional). Komisi ini diberikan hanya kepada member - member yang memenuhi syarat. Apa saja syaratnya?

Syarat Mendapat Komisi ViPlus Team Royalti

Minimal member harus berada di level Bronze. Dimana member harus memiliki minimal 20 downline. Tidak sebatas itu, semua downline dan termasuk member itu sendiri harus melakukan pembelanjaan produk ViPlus.

Berapa Komisi Team Royalti yang Diterima?

Seperti yang dijelaskan, komisi Team Royalti adalah 11% dari seluruh nilai transaksi produk ViPlus. Apakah setiap member menerima 11% tersebut? Tidak, 11% ini akan dibagi ke seluruh member yang memenuhi syarat secara merata.

Apakah ViPlus Benar Menghasilkan Uang?

Dengan cairnya komisi Team Royalti, banyak member yang menggembar - gemborkan bahwa bisnis ViPlus ini benar - benar bisa menghasilkan uang. Tapi tahukah Sobat? Bahwa dibalik cairnya komisi Team Royalti ini ada transaksi pembelian produk ViPlus dengan nominal yang jauh lebih besar, dibandingkan dengan komisi yang diterima.

Apa Saja sih Produk ViPlus? Apakah produknya benar - benar "Value for Money"? Apakah bisa laku sehingga bisa menghasilkan komisi Team Royalti yang besar? Sobat bisa baca di artikel sebelumnya mengenai produk ViPlus dan menarik kesimpulan sendiri.

Menurut JagoanGadget.com, produk - produk ViPlus bukanlah produk yang layak didapatkan dengan harga yang sangat tinggi. Banyak produk lain yang serupa dengan harga yang jauh lebih murah, merk yang lebih dikenal, dan kualitas yang sudah terbukti.

Kenapa Komisi ViPlus yang Diterima Banyak?

Komisi yang diterima para member saat ini berkisar antara 50 ribu hingga ratusan ribu, bahkan mungkin ada yang lebih namun tidak dipublikasikan. Komisi ini menunjukkan bahwa selama ini nominal pembelajaan produk ViPlus sangat besar, alias produknya laku keras.

Fenomena ini mungkin dikarenakan adanya promosi dari manajemen ViPlus yang memberikan potongan harga, sekaligus iming - iming penghasilan yang sangat banyak bahkan hingga milyaran, dengan bergabung dan membeli produk ViPlus.

Tapi apakah setelah promo ini berakhir produk ViPlus akan laku?

Pada simulasinya, dijelaskan bahwa member tertinggi ViPlus bisa mendapatkan Team Royalti sebesar 1,6 Milyar Rupiah. Banyangkan, harus berapa banyak produk ViPlus harus terjual dengan harga yang sangat mahal, untuk mendapatkan Team Royalti 1,6 Milyar?

Lagipula pihak manajemen ViPlus sama sekali tidak pernah menjelaskan alasan "kenapa orang mau beli produk ViPlus", kualitas produk - produknya, dan keunggulan produknya dibandingkan dengan produk lain. Yang diutamakan hanya iming - iming penghasilan milyaran (dengan jualan produk yang tidak jelas).

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.

Posting Komentar untuk "Komisi Cair, Apakah ViPlus Benar Menghasilkan Uang?"