Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belum Bisa Download Aplikasi ViPlus, Kapan ViPlus APK Dirilis?

 Buat Sobat Gadget yang menjadi member VTube, pasti saat ini sedang bingung mencari - cari dimana ViPlus APK bisa di download. Memang ViPlus ini merupakan bisnis yang ditawarkan oleh para leader VTube.

Sebelum kita lanjutkan pembahasan tentang aplikasi ViPlus, kita bahas sedikit mengenai bisnis VTube untuk Sobat yang belum mengetahuinya.

VTube merupakan sebuah aplikasi yang mengaku bisa mengasilkan uang hingga jutaan rupiah hanya dengan menonton iklan. Dengan iming - iming "kerja gampang, penghasilan tinggi", banyak orang yang tertarik dan bergabung.

Bisnis VTube memang bisa dilakukan tanpa modal alias gratis. Tapi untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per hari, seperti yang ditawarkan, member harus membeli paket level yang harganya 1,4 juta hingga 140 juta rupiah.

Alih - alih mendapatkan uang dari nonton iklan, member VTube hanya mendapatkan poin yang disebut dengan VP. Untuk mendapatkan uang, member VTube harus menjual VP tersebuk ke member lainnya.

Mereka (member VTube) mengklaim bahwa VP dibutuhkan untuk pemasangan iklan di VTube. Faktanya, lebih VP dibeli oleh member lainnya untuk membeli paket level (Fast Track). Hal ini membuat VTube terindikasi sebagai bisnis Money Game. Diblokir dan akhirnya menghilang dari peredaran dunia digital.

Untuk artikel lainnya mengenai bisnis ini bisa cek di : VTube

ViPlus Fase Kedua E-Commerce

Sebelumnya, saat VTube masih berjalan, isu akan datangnya fase kedua bisnis VTube selalu digembar - gemborkan. Yakni akan munculnya e-commerce yang lebih menguntungkan para VTuber.

Setelah, VTube benar - benar diblokir dan hilang, muncul sebuah bisnis baru yang ditawarkan. ViPlus merupakan bisnis baru tersebut yang diklaim fase kedua VTube, e-commerce.

ViPlus memang menjual barang - barang produksi mereka sendiri. Tapi yang lebih ditonjolkan dalam bisnis ini bukan kualitas dari produknya, melainkan potensi penghasilan yang sangat fantastis hingga milyaran rupiah.

Sayangnya, pada tanggal yang seharusnya ViPlus resmi dirilis, bisnis ini terkesan belum siap untuk dijalankan.

Aplikasi ViPlus

Tidak hanya situsnya saja yang belum siap, ViPlus APK juga belum bisa ditemukan sampai sekarang. Padahal tanggal rilisnya sudah lewat, tapi bisnis ViPlus hanya bisa diakses pada situsnya saja bukan pada aplikasi.

Jadi, hingga detik ini bagi Sobat yang mencari ViPlus APK, jawabannya belum ada.

JagoanGadget.com akan memberikan informasi dan berita terkini mengenai ViPlus. Jika ViPlus APK sudah rilis, akan dibagikan pada artikel selanjutnya.

Aplikasi ViPlus Palsu

Banyaknya orang yang mencari ViPlus APK dimanfaatkan beberapa pengembang aplikasi Android untuk membuat aplikasi ViPlus palsu. Diunggah ke Playstore, sehingga bisa mendapatkan pengguna dan jumlah download yang banyak.

Cara Mengetahui Aplikasi ViPlus Palsu

Cara untuk mengetahui apakah ViPlus APK asli atau palsu cukup mudah. Bisa dilihat dari pengembang atau developer yang mengunggah aplikasi tersebut, bisa dilihat dibawah nama aplikasi. ViPlus APK yang asli harusnya dari PT. Future View Tech atau PT. Komunitas Cerdas Indonesia.

Contoh ViPlus APK Palsu yang beredar di Playstore :

ViPlus APK Download

Sebenarnya tidak ada ruginya jika mendownload aplikasi palsu tersebut. Hanya saja membuang - buang waktu dan kuota internet. Kebanyakan ViPlus APK palsu berisi tentang panduan - panduan yang tidak begitu penting.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.


Posting Komentar untuk "Belum Bisa Download Aplikasi ViPlus, Kapan ViPlus APK Dirilis?"