Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang di ViPlus? Penjelasan Sistem Bisnis ViPlus

 Cara Menghasilkan Uang di ViPlus - Mungkin tidak sedikit yang masih bingung dengan sistem bisnis ViPlus, bahkan VTubers sekalipun. Sesuai tagline yang sering digembar gemborkan para member VTube, "rubah belanja, jadi penghasilan", memang secara garis besar untuk bisa mendapatkan uang dari ViPlus penggunanya harus berbelanja produk ViPlus.

Hilangnya VTube dengan alasan Pengurusan Izin di OJK yang sampai melewati janji kembalinya (awal Maret) belum juga muncul, hadir sebuah bisnis baru yang ditawarkan Future View Tech. ViPlus yang digadang - gadang sebagai Fase 2 E-commerce VTube, menawarkan sebuah bisnis yang bisa menghasilkan Milyaran rupiah per bulannya.

Buat yang masih bingung Cara Menghasilkan Uang di ViPlus, bisa simak penjelasan dibawah. JagoanGadget.com akan meringkas penjelasan dari video Zoom Meeting manajemen VTube yang durasinya cukup panjang.

Cara Menghasilkan Uang di ViPlus

Setelah melihat video Zoom Meeting yang dilakukan oleh manajemen VTube, Wilbert Karimun, sebagai founder VTube menjelaskan secara detail dan ringkas mengenai bisnis ViPlus dan Cara Menghasilkan Uang di ViPlus.

Tingkatan Level Star Plus Mission (Personal)

Pertama, yang perlu diketahui adalah adanya tingkatan level di sistem bisnis ViPlus untuk setiap membernya, yang disebut Star Plus Mission.

Level Star ViPlus Mission

Apa gunanya Star Plus Mission? 

Tingkatan ini akan mempengaruhi presentasi komisi yang akan member dapatkan pada setiap sumber komisi atau bonus, ketika berhasil menjalankan misi. Dengan kata lain, semakin tinggi level member maka potensi penghasilannya semakin besar.

Bagaimana Cara Meningkatkan Star Plus Mission?

Untuk meningkatkan level Star Plus Mission yang mana bisa meningkatkan pendapatan, member harus berbelanja produk ViPlus dengan nilai tertentu untuk mencapai level tertentu.

  • Bintang 1 : belanja total 500 PP (Rp. 1.000.000)
  • Bintang 2 : belanja total 1.000 PP (Rp. 2.000.000)
  • Bintang 3 : belanja total 2.500 PP (Rp. 5.000.000)
  • Bintang 5 : belanja total 5.000 PP (Rp. 10.000.000)
  • Bintang 5 : belanja total 10.000 PP (Rp. 20.000.000)
  • Bintang 6 : belanja total 25.000.000 PP (Rp. 50.000.000)

Sebagai catatan, pada Fase 2 E-commerce VTube alias ViPlus ini transaksi menggunakan Purchase Point (PP). 1 PP berapa Rupiah? 1 PP bernilai 2.000 Rupiah.

Untuk perhitungan total belanja diakumulasikan tanpa batas waktu. Jadi jika member ingin mencapai level tertinggi Star Plus Mission, yakni bintang 6, member harus membelanjakan produk ViPlus senilai 50 juta rupiah.

Peringkat Member ViPlus

Selain ada Star Plus Mission, peringkat yang bisa dicapai sendiri oleh seorang member, ada juga peringkat yang bisa dicapai dengan mengajak orang bergabung dan berbelanja di ViPlus.

Level Member ViPlus

Syarat untuk mencapai tingkatan ini adalah bisa merekrut member 20 orang, dan peringkat di urutkan berdasarkan total pembelanjaan seluruh anggota tim.

Dari tingkatan ini nantinya bisa didapatkan komisi, akan dijelaskan dibawah.

Macam - Macam Komisi ViPlus

Dalam video Zoom Meeting tersebut dijelaskan bahwa ada 4 sumber bonus yang bisa didapat dengan menyelesaikan misi (berbelanja produk ViPlus dan merekrut anggota).

1. Refferal Commission

Jika member bisa merekomandasikan produk ViPlus dan seseorang membeli melalui member tersebut, maka member bisa mendapatkan bonus atau komisi yang disebut dengan Refferal Commission.

Refferal Komisi ViPlus

Berapa Komisi Refferal Commission ViPlus?

Yang didapat adalah presentase dari nilai uang yang dibelanjakan. Presentasi yang didapat, tergantung dari tingkatan level Star Plus Mission.

  • Bintang 1 Mendapatkan 10%
  • Bintang 2 Mendapatkan 12%
  • Bintang 3 Mendapatkan 14%
  • Bintang 4 Mendapatkan 16%
  • Bintang 5 Mendapatkan 18%
  • Bintang 6 Mendapatkan 20%

Contoh :

Misal member bintang 1 berhasil merekomendasikan produk ViPlus dan terjadi transaksi pembelian dengan nominal 1.000 PP (1 juta rupiah), maka komisi yang didapat adalah 200 ribu rupiah. Star Plus Mission yang lebih tinggi akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi pula, sesuai presentasenya.

2. Group Commision

Group Commission adalah komisi yang diberikan berdasarkan total pembelanjaan dari anggota - anggota yang direkrut member (Grup). Dari total nominal uang yang dibelanjakan akan dikalikan presentase sesuai tingkatan Star Plus Mission.

Group Komisi ViPlus

Anggota group akan dibagi menjadi 2, yakni tim besar dan tim kecil. Apa itu Tim Besar dan Tim Kecil di ViPlus? Pengelompokan berdasarkan total pembelanjaan member, 2 tim dengan pembelanjaan paling besar akan dikelompokan di tim besar dan sisanya masuk di tim kecil.

  • Bintang 1 Mendapatkan 10%
  • Bintang 2 Mendapatkan 11%
  • Bintang 3 Mendapatkan 12%
  • Bintang 4 Mendapatkan 13%
  • Bintang 5 Mendapatkan 14%
  • Bintang 6 Mendapatkan 15%

Contoh :

Misal anggota - anggota di grup membelanjakan 1.000 PP atau 2 juta Rupiah, maka member dengan Star Plus Mision bintang 1 akan mendapatkan 10% nya, yakni 200 ribu Rupiah.

3. Educate Commission

Educate Commision adalah komisi yang diperoleh dari presentasi Group Commision yang di dapat dari tim anggota seorang member. Presentase yang akan didapatkan bukan berdasarkan Star Plus Mission, melainkan tingkatan level ViPlus yang sudah kita jelaskan di atas.

Educate Komisi ViPlus

Perhitungan Educate Commission sebagai berikut :

Masih bingung dengan penjelasan tentang Educate Commission? Memang agak sulit dipahami ya. Tapi intinya, semakin banyak seorang member bisa merekrut anggota dan anggota tersebut bisa merekrut banyak juga, maka penghasilan semakin besar.

Untuk lebih mudah lagi, Sobat bisa membayangkan Skema Piramida, dimana member akan mencari downline, downline tersebut mencari downline lagi, dan seterusnya.

Tapi ingat, tidak hanya cari anggota saja, harus ada transaksi pembelanjaan produk ViPlus untuk mendapatkan komisi.

4. Team Royalti

Team Royalti adalah komisi yang diberikan kepada seluruh member ViPlus yang memenuhi syarat. Nominal komisi ini diambil dari 11% total seluruh nilai transaksi di bisnis ViPlus (PP Nasional).

Team Royalti ViPlus

Syarat untuk mendapatkan Team Royalti adalah member harus bisa mencapai tingkatan level minimal Bronze dengan memiliki minimal 20 downline dan total pembelanjaan 5.000 PP atau 10 juta Rupiah.

Contoh :

Misal di bisnis VTube ini ada total seluruh transaksi sebesar 10.000 PP atau 20 juta Rupiah, maka 11% yang terkumpul adalah 2,2 juta rupiah. Nah, 2,2 juta inilah yang akan dibagikan kepada seluruh member ViPlus yang memenuhi syarat.

Jika ada 10 member Bronze, maka yang dapatkan adalah 20% dari PP Nasional sebesar 2,2 juta, yakni 440 ribu Rupiah yang berarti setiap member Bronze tersebut mendapat 44 ribu Rupiah (dibagi rata kepada 10 member tersebut).

Syarat Utama Menghasilkan Uang di ViPlus

Dari semua tawaran komisi yang bisa didapatkan, ada satu hal yang perlu digaris bawahi.  Bukan hanya mencari anggota sebanyak - banyaknya saja, tapi member ViPlus harus membeli produk ViPlus minimal 150 PP atau 300 ribu Rupiah.

Cara Menghasilkan Uang ViPlus

Jadi meskipun member sudah mencapai peringkat dan level tertinggi di ViPlus, dengan memiliki banyak downline, tapi jika tidak ada transaksi pembelian produk dari member dan downlinenya, maka tidak ada komisi yang didapatkan.

Kesimpulan Bisnis Menghasilkan Uang di ViPlus

Artikel ini ditulis berdasarkan video Zoom Meeting dari manjamen VTube sendiri, cek Channel Youtube : My Future Bisnis School. Dari video berdurasi cukup panjang, sekitar 45 menit, kami mencoba meringkas hal - hal penting mengenai Cara Menghasilkan Uang di ViPlus pada artikel ini.

Di Video tersebut mungkin di jelaskan contoh keuntungan yang menggiurkan, bahkan hingga 40 Milyar per bulannya bisa didapat member ViPlus. Disini kami memberikan contoh yang lebih simple agar mudah dipahami.

Tidak ada promosi atau ajakan untuk mengikuti bisnis ViPlus pada artikel ini. Artikel ini ditulis dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai sistem dan Cara Menghasikan Uang di ViPlus.

Informasi Terkait Tentang ViPlus

Untuk informasi lainnya mengenai bisnis ViPlus bisa baca artikel di label : VTube.

dan pertanyaan lainnya mengenai bisnis ViPlus bisa dibaca di artikel JagoanGadget.com.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.

5 komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang di ViPlus? Penjelasan Sistem Bisnis ViPlus"

  1. Bgm cara gabung/ daptar di viplus

    BalasHapus
  2. Sampai saat ini belum ada informasi yang jelas. Di situs resminya pun belum ada cara daftar ViPlus.

    BalasHapus
  3. Persoalannya kapan balik modalnya???
    1. Saat ini produknya bukan kebutuhan primer dan juga lagi pandemi...siapa yang mau beli???
    2. Mlm sejenis ini juga banyak dan daftarnya gratis dengan produknya kebutuhan pokok dan juga bisa jualan ( buka toko)
    3. Komisi masuk rekening real time.

    BalasHapus
  4. Perusahaan sejenis banyak dengan modal kecil bahkan gratis daftarnya. Juga komisi diterima real time.

    BalasHapus