Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Terbaru VTube 3.0 Launching Awal Maret?

 Aplikasi Terbaru VTube 3.0 - Mulai dari kabar Diblokir OJK dan Kominfo, Maintenance hingga berminggu - minggu, sampai Hilang dari Playstore membuat heboh netizen, terutama para member VTube yang sudah menginvestasikan sejumlah uang dalam bisnis VTube (Fast Track).

Sebelumnya aplikasi VTube memang sangat kontroversial. Meskipun masuk daftar entitas ilegal OJK dan situs resminya diblokir oleh Kominfo, tidak sedikit yang masih mau bergabung dengan bisnis VTube. Bahkan tidak sedikit pula yang berani mengeluarkan modal ratusan juta rupiah untuk menjalani bisnis ini.

Aplikasi VTube sempat tidak bisa diakses oleh penggunanya, beredar kabar jika aplikasi VTube sudah sepenuhnya diblokir sehingga jaringan Indonesia sudah tidak bisa mengakses aplikasi ini. Tidak kehabisan akal, para member VTube menggunakan VPN agar tetap bisa mengakses aplikasi.

Hingga puncaknya, di pertengahan bulan Februari 2021, aplikasi VTube sudah tidak bisa ditemukan lagi dan diunduh di Playstore.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan VTube? Apakah bisnis VTube terbukti Money Game dan akhirnya Scam?

Aplikasi Terbaru VTube 3.0

Persiapan Launching Aplikasi Terbaru VTube 3.0 yang Legal

Banyak member VTube, terutama para leader yang mereka sebut PLC (Premium Leader Club) yang membuat postingan di Sosial Media berisi tentang hilangnya VTube di Google Playstore.

Mereka mengaku bahwa pihak pengembang Aplikasi VTube sedang menyiapkan versi terbaru yakni VTube 3.0. Selain itu, VTube juga sedang berusaha untuk mendapatkan izin resmi dari Kominfo untuk aplikasinya, dan OJK untuk sistem bisnisnya yang masih terindikasi adanya Skema Ponzi dan Money Game.

Aplikasi VTube 3.0

Menurut para member dan leader, di versi yang terbaru VTube 3.0 akan dikembangkan beberapa fitur. Salah satunya adanya e-commerce yang sangat dinanti - nantikan para member VTube. Mereka menyebut hal ini sebagai fase kedua dari bisnis VTube. Bahkan mereka juga sangat yakin dengan versi terbaru ini VTube bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia, terutama di sektor UMKM.

Untuk menyiapkan itu semua, VTube harus melakukan beberapa perbaikan sistem di Aplikasinya. Hal ini menjadi salah satu alasan VTube hilang di playstore.

Normalisasi Legalitas VTube

Sebagai aplikasi penyedia konten video pendek, tentunya VTube harus memiliki izin dari Kominfo. VTube juga menawarkan bisnis yang bisa menghasilkan uang, selain bisa tanpa modal, bisnis VTube bisa dilakukan dengan menginvestasikan sejumlah uang untuk mendapatkan hasil yang lebih. Karena adanya unsur uang di aplikasi VTube, maka legalitas VTube harus melibatkan OJK.

OJK memang sudah memberikan masukan kepada VTube untuk merubah beberapa hal yang harus dibenahi agar bisa mendapatkan izin dan menjadi resmi. Lebih lengkapnya cek di Syarat OJK agar VTube Mendapatkan Izin.

Kapan Aplikasi Terbaru VTube 3.0 Launching?

Meskipun banyak penjelasan dari member dan leader tentang gangguan yang terjadi pada VTube dikarenakan persiapan untuk versi yang terbaru, tapi belum ada informasi yang pasti tentang kapan dirilisnya versi terbaru VTube 3.0. Mereka hanya menyebutkan bahwa awal bulan Maret 2021, VTube Terbaru 3.0 sudah bisa digunakan.

Sayangnya, hingga pertengahan bulan Maret 2021, aplikasi terbaru VTube 3.0 belum muncul juga di Playstore.

Jadi jika masih ada yang member atau leader yang mengatakan Aplikasi Terbaru VTube 3.0 hadir di awal Maret 2021, bisa dibilang mereka menyebarkan informasi yang salah alias hoax. Karena hingga saat ini Aplikasi Terbaru VTube 3.0 belum ada.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.

2 komentar untuk "Aplikasi Terbaru VTube 3.0 Launching Awal Maret?"

  1. Vtube ilegL sdh. Yg sdh investasi siap2 gigit jari..perusahaan vtube sampe botak juga g akan bisa penuhi syarAtnya ojk..yaitu vtube harus bisa beli poin membernya..jadi bkn lgi poin dijual ke sesama member..tapi dijual ke perusahaan vtube..hayo loh sanggup ga tuh tar vtube beli poin membernya kl sdh ada yg punya 10000vp..mikir donk perusahaan mau ga tuh ngeluarin duit sampe 140jt rupiah..cm buat beli poin anggotanya...

    BalasHapus
  2. Mudah mudahan vtube tampil lebih baik segalanya vtuber sudah kangen

    BalasHapus