Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Viral Menghidupkan Foto, Gambar Jadi Hidup

 Aplikasi Menghidupkan Foto - Akhir - akhir ini, netizen dikejutkan dengan sebuah Aplikasi viral yang bisa menghidupkan foto. Gambar atau foto wajah seseorang yang seharusnya diam, bisa dibuat bergerak menggunakan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini melalui sebuah aplikasi.

Banyak yang belum tahu, Aplikasi apa sih yang bisa menghidupkan foto? Bagaimana cara agar foto bisa bergerak? Aplikasi yang digunakan adalah My Heritage.

Aplikasi Menghidupkan Foto

My Heritage adalah Aplikasi Penggerak Foto atau Aplikasi Menghidupkan Foto. Dengan aplikasi ini, kita bisa membuat foto atau gambar wajah seseorang menjadi sebuah video dengan gerakan, tersenyum, bergeleng, melirik, atau berkedip.

Kebanyakan warganet menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto seseorang yang telah tiada , membuat foto menjadi sebuah video wajah yang berekpresi. Beberapa netizen melakukan ini untuk menghidupkan kembali kenangan atau ingatan kita kepada mereka yang telah tiada. Ada juga yang menggunakan Aplikasi Menghidupkan foto ini hanya sekedar untuk seru - seruan.

Cara Menghidupkan Foto dengan Aplikasi Penggerak Foto, My Heritage

Penggunaan Aplikasi Menghidupkan Foto, My Heritage ini cukup mudah :

  1. Download My Heritage di Playstore
  2. Lakukan pendaftaran akun, lebih mudah pilih "Continue with Facebook" atau "Continue with Google"
  3. Aplikasi ini sebenarnya berbayar, tapi Sobat bisa menggunakan trial secara gratis selama 7 hari
  4. Pilih berlangganan untuk bisa mengakses trial aplikasi ini secara gratis
  5. Setelah itu isi formulir yang muncul. Nama, tanggal lahir, dan sebagainya
  6. Pada halaman beranda pilih foto atau "photos"
  7. Upload foto wajah yang ingin kita jadikan hidup
  8. Setelah upload, buka foto, kemudiap pada bagian atas tap tombol animasi yang berada paling kiri
  9. Tunggu prosesnya selesai

Setelah proses selesai gambar sudah bergerak, Sobat bisa langsung membagikannya atau menyimpan video tersebut. Caranya cukup mudah, pada tampilan hasil animasi dibagian atas terdapat tombol - tombol, paling kiri untuk membagikan dan paling kanan untuk menyimpan video ke HP.

Apakah Aplikasi Mengidupkan Foto My Heritage Berbayar?

Ya, Aplikasi My Heritage merupakan aplikasi yang berbayar. Untungnya, kita akan diberikan kesempatan untuk mencoba aplikasi ini secara gratis (trial) selama 7 hari.

Pada saat mendaftarkan akun pada Aplikasi Menghidupkan Foto My Heritage, lakukan persetujuan berlangganan untuk mendapatkan trial. Jangan takut, persetujuan berlangganan akan otomatis dibatalkan jika Sobat tidak melakukan pembayaran.

Biaya berlangganan untuk Aplikasi Menghidupkan Foto ini memang relatif sangat mahal, yakni sekitar 1,4 juta rupiah per tahunnya. Untuk hanya sekedar edit foto wajah jadi video yang bergerak, sebaiknya gunakan trial saja. Tapi jika Sobat suka Aplikasi My Heritage dan ada budget, bisa langsung berlangganan.

Kenapa Tidak Bisa Menggunakan Trial Aplikasi Menghidupkan Foto My Heritage?

Jika gagal saat melakukan persetujuan berlangganan gagal, kemungkinan metode pembayaran akun Google Play Sobat belum diatur. Segera tetapkan metode pembayaran Google Play Sobat di pengaturan. Bisa baca Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore.

Menarik bukan? Segera coba deh Aplikasi Menghidupkan Foto My Heritage ini, download aplikasinya dan daftarkan akun untuk mendapatkan percobaan gratis selama 7 hari. Klik Download My Heritage

Posting Komentar untuk "Aplikasi Viral Menghidupkan Foto, Gambar Jadi Hidup"