Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Kembali, Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?

 Beberapa waktu lalu, salah satu Aplikasi Penghasil Uang Snack Video memang diblokir Kominfo dikarenakan adanya event bagi - bagi uang. Memang, belakangan ini aplikasi yang bisa menghasilkan uang lebih menjadi perhatian karena maraknya indikasi money game di aplikasi - aplikasi tersebut., VTube salah satunya.

Tapi, sekarang Snack Video sudah bisa digunakan kembali dengan normal loh. Setelah beberapa waktu lalu Event Snack Video yang membagi - bagikan uang sempat dihentikan, kini event tersebut sudah dibuka kembali.

Aplikasi Snack Video Bisa Menghasilkan Uang

Kita sudah membahas tentang aplikasi ini di "Snack Video Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening". Memang dengan event yang diadakan, Snack Video memberikan reward atau hadiah bagi penggunanya. Bagaimana Caranya?

Snack Video memberikan hadiah berupa uang tunai bagi penggunanya yang bisa mengajak orang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Selama pengguna yang kita ajak menggunakan Snack Video (menonton video yang ada) kita akan terus mendapatkan koin yang bisa berubah menjadi uang, dan langsung kita tarik ke rekening e-wallet.

Dari event tersebut bisa kita lihat, memang Snack Video ini sedang "bakar - bakar" uang untuk mempromosikan aplikasinya. Ini merupakan strategi pemasaran yang sering dilakukan oleh perusahaan - perusahaan besar, biasanya promo, diskon, atau lainnya untuk menarik peminat. Nah, Snack Video ini menawarkan reward bagi pengguna baru untuk meningkatkan jumlah unduh dan penggunanya secara cepat, karena memang Snack Video ini aplikasi baru.

Jadi, mungkin setelah dilakukan investigasi oleh lembaga terkait (Kominfo), event yang diadakan memang benar - benar murni promosi dan tidak ada unsur money game. Akhirnya kini Snack Video kembali Normal.

Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?

Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi

Seperti yang disebutkan dalam notifikasi, pihak Snack Video meberitahukan bahwa aplikasi sudah bisa digunakan kembali. Kita juga bisa mengakses halaman "Dompet" untuk melihat pendapatan dan menarik saldo, dimana sebelumnya tidak bisa dibuka saat Snack Video diblokir.

Jadi, jika ada pertanyaan Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?, jawabannya tentu bisa. Eits tapi tunggu dulu.

Lebih Sulit Mendapatkan Uang dari Snack Video

Jika ingin mendapatkan reward atau hadiah berupa uang tunai dari event Snack Video, kita harus mengajak orang mengunduh dan menggunakan aplikasi Snack Video. Event ini sudah berlangsung beberapa bulan, dan sudah banyak yang mempromosikan di sosial media seperti Facebook. Dengan kata lain, banyak yang sudah menggunakan aplikasi Snack Video ini.

Jadi sepertinya akan semakin sulit untuk mencari orang yang belum menggunakan Snack Video dan menghasilkan uang. Apalagi tentunya event ini bersifat sementara, pasti ada batas waktunya. Jadi jangan mengharapkan penghasilan tetap dari aplikasi Snack Video. Iseng - iseng saja mencari penghasilan dari aplikasi ini, sambil menikmati video yang ada.

Yang belum gabung, cek : Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Posting Komentar untuk "Sudah Kembali, Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?"