Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Produk ViPlus? Fase E-commerce VTube

 Apa Saja Produk ViPlus? - Pada artikel sebelumnya, kita membahas tentang ViPlus adalah fase kedua VTube yakni E-commerce (menurut pengakuan para member VTube). Memang benar secara bahasa E-commerce adalah perdagangan elektronik penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet, televisi, dan jaringan komputer lainnya. (Red : Wikipedia)

Sebelumnya jagoangadget.com memang menjelaskan tentang Produk ViPlus kurang detail, karena memang penjelasan yang kami buat hanya berdasarkan postingan Facebook VTubers yang mempromosikan ViPlus.

Nah, pada tanggal 22 Maret 2021, situs resmi ViPlus sudah muncul dan bisa diakses di viplus.id. Tentunya, situs berisi penjelasan mengenai bisnis ViPlus terutama produk - produk yang dijual.

Apa Saja Produk ViPlus?

Sayangnya, pertama kami membuka membuka situs resmi ViPlus dan ingin mencari tahu produk - produk ViPlus, ternyata hanya ada 2 produk terpampang di halaman depan situs. Setelah mengubek - ngubek isi situsnya, ternyata benar baru 2 produk saja yang dijelaskan. Jika melihat brosur yang dipromosikan VTubers harusnya ada 6 produk.

Dietox Produk ViPlus

Dietox Produk ViPlus

Manfaat Dietox Produk ViPlus

Dietox telah menggabungkan bahan-bahan pilihan yang terpercaya dalam satu kemasan sachet 15 gram yang praktis.

  • Sebagai detox dalam tubuh
  • Menjaga berat badan
  • Mengurangi Kadar Kolesterol
  • Mengontrol gula darah
  • Mencegah potensi resiko asupan serat rendah

Cara Penggunaan Dietox Produk ViPlus

Untuk mendapatkan manfaat Dietox sangat mudah, yaitu cukup seduh 1 sachet Dietox ke dalam 150ml air kemudian aduk higga rata dan siap diniamati kesegarannya dengan rasa dan aroma yang menyegarkan.

Komposisi Dietox Produk ViPlus

Dietox terbuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan sbb:

Psyllium husk : Psyllium Husk (Plantago ovata) adalah tanaman special dari dataran India yang biasa digunakan sebagai suplemen serat makanan alami yang bisa mengembang, menyerap air di dalam usus sehingga melancarkan pergerakan usus. Selain itu juga bermanfaat  untuk Menurunkan kolesterol, Mencegah diabetes, Mengurangi tekanan darah dan Mencegah obesitas

Inulin (Prebiotik) : Inulin merupakan polimer alami kelompok karbohidrat yang larut dalam air dan telah menunjukkan manfaat prebiotik yang menyehatkan. Inulin berfungsi untuk meningkatkan kandungan serat makanan, untuk menggantikan gula, dan  mengurangi kalori serta kandungan lemak

Ascorbic acid: Vitamin yang dapat  Meningkatkan daya tahan tubuh, Anti oksidan, Membantu merawat kesehatan tulang dan gigi, Membantu memproduksi kolagen, Memelihara kesehatan jaringan, Membantu melindungi sel-sel tubuh, Mempercepat penyembuhan luka, dan manfaat lainnya

Ekstrak buah & sayur: Mengonsumsi buah dan sayur setiap hari dapat mengurangi risiko terserang penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, kanker, melancarkan sistem pencernaan, membantu meningkatkan fungsi penglihatan dan memori, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menguatkan tulang dan gigi.

Probiotik (Lactobacillus acidophilus): Lactobacillus acidophilus adalah salah satu dari delapan generasi umum dari bakteri asam laktat sebagai sumber karbon utama dalam memproduksi energi. Bakteri ini merupakan bakteri Lactobacillus yang dikenal sangat baik, umumnya bakteri ini ditemukan di dalam gastro intestinal manusia, hewan dan mulut

Sukralosa : Sukralosa adalah pemanis buatan nonkalori yang stabil dan aman  saat dipajankan dengan panas atau tingkat keasaman yang berubah-ubah sehingga dapat digunakan pada produk yang harus dioven atau yang memerlukan ketahanan dalam waktu lama saat dipasarkan.

ViBoost Produk ViPlus

ViBoost Produk ViPlus

Manfaat ViBoost Produk ViPlus

Karena ViBoost telah menggabungkan bahan pilihan tersebut dalam satu kemasan sachet isi 15 gram yang praktis.

  • Menangkal racun dan radikal bebas
  • Menjaga dan meningkatkan imun
  • Mencegah Kanker 
  • Meremajakan kulit  dan melindungi kulit dari ancaman kerusakan dari luar
  • Membantu mengatur metabolisme

Cara Penggunaan ViBoost Produk ViPlus

Untuk mendapatkan manfaat ViBoost sangat mudah, cukup seduh 1 sachet ke dalam 100ml air kemudian aduk hingga rata dan siap dinikmati kesegaran Imguard dengan rasa dan aroma lemon yang menyegarkan.

Komposisi ViBoost Produk ViPlus

ViBoost adalah minuman serbuk rasa lemon mint yang terbuat dari perpaduan bahan berkualitas dan kaya manfaat.

L-Glutathione : Master of Antioxidant yang dapat mengikat racun berbahaya melalui proses penggabungan inti/konjugasi dan  menetralkan radikal bebas secara aman

Astaxanthin : Astaxanthin yang dipercaya efektif dalam meremajakan sel-sel kulit melalui kemampuannya untuk menekan oksigen aktif pada kulit yang terkena sinar ultraviolet, yang dapat menyebabkan keriput dan proses lainnya yang berhubungan dengan penuaan

Lemon powder : Buah yang terkenal kaya akan vitamin C. Lemon diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan serta kecantikan bagi tubuh seperti: Sumber vitamin C, Membantu menurunkan berat badan, Meremajakan kulit, Membantu system pencernaan tubuh, Menyegarkan nafas dan Mencegah batu ginjal, serta kekayaan manfaat lainnya

Spirulina : adalah jenis ganggang biru-hijau yang dapat dikonsumsi manusia sebagai suplemen makanan. Spirulina dianggap sebagai makanan super karena kandungan nutrisi dan brmanfaat untuk Membantu menurunkan berat badan, Meningkatkan kesehatan usus, Menurunkan kolesterol, Membantu menurunkan tekanan darah, Meningkatkan metabolism, Mencegah penyakit jantung, Mengurangi gejala alergi, Anti cancer, dll

Chlorophyll : molekul alami  yang membantu tumbuhan dalam proses fotositesis yang dapat Membantu menurunkan berat badan, Mengurangi bau badanMengobati luka, Membantu mengatasi gangguan darah dan Mencegah kanker

Red Ginger : mengandung zat aktif (gingerol dan shaogol) serta antocyanidin (antioxidant) yang lebih tinggi dari jahe lainnya  dan  dapat mencegah dan membunuh bakteri berbahaya di dalam tubuh sehingga sistem imun akan jauh lebih kuat. Selain itu, Mencegah masalah pencernaan, Mengurangi nyeri otot dan sendi, Meningkatkan kesuburan pria dan Menurunkan asam urat

Asam Askorbat (Vitamin C) : Vitamin yang dapat  Meningkatkan daya tahan tubuh, Anti oksidan, Membantu merawat kesehatan tulang dan gigi, Membantu memproduksi kolagen, Memelihara kesehatan jaringan, Membantu melindungi sel-sel tubuh, Mempercepat penyembuhan luka, dan manfaat lainnya

Premix Vitamin yang terdiri dari kombinasi berbagai vitamin seperti Vit B1, Vit B2, Vit B3, Vit B5, Vit B6, Vit B12, D3 dan Vitamin E.

Kekurangan Produk ViPlus

Sebenarnya lebih cocok disebut "keanehan" daripada kekurangan. Ya, setelah kami analisa lebih dalam, ada beberapa keanehan pada produk - produk yang dijual ViPlus sebagai fase kedua E-commerce VTube. Bukan kekurangan mengenai kualitas produknya, tapi keanehan dalam bisnis ViPlus dengan produknya.

Perizinan Produk ViPlus

Memang produk - produk ViPlus ini memiliki izin dari BPOM, ada nomer registrasi produk yang bisa dicek di situs resmi BPOM. Tapi setelah di cek ada perbedaan informasi yang tertera di situs resmi ViPlus dan hasil pencarian nomer registrasi produk BPOM.

Dietox

Dengan nomer registrasi : 867009247575

Hasil pencarian di situs BPOM : 

Izin Dietox Produk ViPlus

ViBoost

Dengan nomer registrasi : 867009492575

Hasil pencarian di situs BPOM : 

Izin ViBoost Produk ViPlus

Ada perbedaan mengenai informasi kemasan dari produk ViPlus yang tertulis di situs resminya dengan yang terdaftar di BPOM. Perusahaan pendaftar juga bukan PT. Komunitas Cerdas Indonesia, melainkan PT. Anugrah Ori Bionature Indenesia. Apakah ViPlus memang hanya brand saja dan tidak produksi sendiri produk - produknya?

E-commerce VTube Jualan Obat

ViPlus yang muncul saat ini sepertinya tidak sesuai dengan Fase Kedua E-commerce VTube yang digembar - gemborkan para membernya, "bisa belanja sepuasnya pakai VP". Memang bisnis ViPlus ini bisa dikategorikan sebagai E-commerce, perdagangan melalui media elektronik.

Namun, yang terlintas saat mendenar kata e-commerce adalah Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan sejenisnya. Alih - alih bisa belanja pakai VP, member VTube kini disuruh jual beli produk - produk kesehatan dari ViPlus.

Situs ViPlus Kurang Kredibel

Perusahaan Digital Advertising, Perusahaan Big Data, member 17 juta, tapi situs resmi fase kedua e-commerce bisnis VTube, ViPlus, terkesan kurang kredibel.

Alasannya, saat pertama muncul, situs resmi tidak menampilkan produknya secara lengkap, seperti yang kita bahas di atas. Seharusnya untuk ukuran sebuah perusahaan yang besar (klaim dari VTubers) situs harus sudah siap memberikan informasi secara lengkap saat dipublikasikan.

Ditambah lagi, tidak ditemukan cara untuk membeli produk dari ViPlus. Hanya ada form untuk mengisi alamat email yang kurang jelas fungsinya. Cukup menyulitkan orang yang ingin membeli produk dari ViPlus.

Kesimpulan

Sesuai yang dipromosikan VTubers di Facebook, bisnis ViPlus hadir di tanggal 22 Maret 2021, situs resminya sudah bisa diakses. Sayangnya informasi yang diberikan situs kurang lengkap.

Transaksi juga tidak bisa dilakukan secara langsung di situs resmi ViPlus. Jika ingin membeli produknya belum bisa dilakukan di situs, dan belum ada penjelasan bagaimana caranya.

Apakah produk ViPlus "whorty"? Layak untuk dibeli? Dari informasi yang diberikan, sekilas kita bisa paham bahwa produk - produk ViPlus ini merupakan produk konsumsi kesehatan. Memang sudah terdaftar dan ada nomer registrasi produk BPOM yang bisa kita cek, tapi ada beberapa kejanggalan (sudah kita bahas di atas. Untuk sebuah produk baru, harga yang dibanerol rasanya terlalu mahal, kisaran 300 ribu untuk mendapat 10 sachet minuman kesehatan. Ada yang mau beli?

Informasi Terkait Tentang ViPlus

Untuk informasi lainnya mengenai bisnis ViPlus bisa baca artikel di label : VTube.

dan pertanyaan lainnya mengenai bisnis ViPlus bisa dibaca di artikel JagoanGadget.com.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.

Posting Komentar untuk "Apa Saja Produk ViPlus? Fase E-commerce VTube"