Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VTube Tidak Bisa Log In, Apa Sudah Diblokir Kominfo?

 VTube merupakan Aplikasi Penghasil Uang yang penuh dengan kontroversi. Para member bilang bahwa VTube adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi. Di sisi lain, tidak sedikit orang yang kontra karena memang VTube merupakan salah satu entitas ilegal yang dihentikan oleh OJK.

Per hari ini, tepatnya tanggal 16 Februari 2021, member VTube digegerkan dengan kejadian VTube Tidak Bisa Log In. Captcha VTube Tidak muncul, dimana saat ingin masuk ke akun VTube harus memasukan Captcha yang muncul. Apakah VTube Gangguan? Apa yang sebenarnya terjadi dengan VTube?

VTube Tidak Bisa Log In Diblokir

Pemeliharaan Sistem atau Maintenance VTube

Para member VTube, terutama para leader yang memiliki banyak downline mengaku VTube sedang melakukan pemeliharaan sistem atau maintenance. Karena, katanya VTube akan memasuki fase kedua. Dimana VTube akan membuat e-commerce, sehingga VP tidak hanya diperjual belikan tetapi juga bisa digunakan untuk belanja.

Mereka mengatakan bahwa proses pemeliharaan sistem ini akan berlangsung hingga 1 Maret 2021 dan menghimbau agar para member tetap tenang dan bersabar.

Namun ada beberapa member yang bisa log in aplikasi VTube dengan beberapa cara.

Cara Mengatasi Log In VTube Tidak Muncul Captcha

Beberapa member VTube berhasil log in dengan menggunakan aplikasi VPN dan mengubah pengaturan DNS smartphonenya agar bisa.

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. Salah satu fungsi layanan ini adalah memungkinkan penggunanya mengakses situs secara private dengan menggunakan server jaringan lain.

Sangat aneh jika memang sedang ada pemeliharaan sistem, namun aplikasi masih bisa diakses.

VTube Diblokir atau Ditutup Kominfo

Kemungkinan lain adalah VTube sudah benar - benar diblokir dan ditutup Kominfo. Sebelumnya Kominfo juga sudah memblokir situs resmi VTube yang sekarang sudah tidak bisa di akses lagi.

VTube memang sudah masuk daftar Investasi Bodong yang Dihentikan OJK. Beberapa waktu lalu, SWI (Satgas Waspada Investasi) memberikan beberapa Syarat untuk VTube agar Mendapat Izin dan Legal. Syarat - syarat tersebut mengharuskan VTube mengubah sistem bisnis yang ada pada aplikasi tersebut, poin yang terpenting adalah menghapuskan jual beli VP antar member. Hal tersebutlah yang membuat VTube ilegal dan terindikasi Skema Ponzi.

VTube Ilegal dan Diblokir Tapi Kenapa Tetap Ada di Playstore?

SWI sampai saat ini tetap melakukan pemantauan agar VTube bisa segera dihapus. Playstore bukan menjadi tolak ukur legalitas sebuah aplikasi atau bisnis. Tidak sedikit aplikasi ilegal yang masih bisa diunduh, seperti Pinjol ilegal, app investasi ilegal, dan lainnya.

Google mungkin memiliki kebijakan tersendiri untuk aplikasi yang bisa diunggah di Playstore. Tidak seperti App Store untuk smartphone Apple (iPhone) yang berbasis iOS, mungkin memiliki kebijakan yang lebih ketat sehingga menjadi Alasan Kenapa VTube tidak ada di App Store.

Kenapa VTube Tidak Bisa Log In?

Pemeliharaan Sistem atau Maintenance? Tapi VTube masih bisa diakses dengan menggunakan VPN.

Kemungkinan terbesar adalah VTube sudah benar - benar diblokir dan ditutup Kominfo. Untuk mengakses atau Log In VTube membutuhkan aplikasi tambahan yakni VPN untuk menggunakan server jaringan lain. VTube sudah tidak bisa diakses menggunakan jaringan Indonesia.

Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Kominfo tentang pemblokiran aplikasi VTube ini. Akan segera diupdate jika sudah ada berita terbaru. Bisa cek di label VTube

Untuk Sobat yang sudah bergabung dengan VTube dan terlanjur melakukan fast track dengan sejumlah uang, mungkin berharap VTube benar - benar melakukan pemeliharaan sistem. Namun, jika benar - benar VTube diblokir dan ditutup, mungkin hal ini bisa menjadi pembelajaran agar lebih berhati - hati untuk menginvestasikan uang.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.