Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Disini

Snack Video, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Langsung ke Rekening

 Begitu banyak aplikasi yang menawarkan bisnis menggiurkan seperti VTube, Batu Vulkanik, dan Vito misalnya. Namun aplikasi tersebut terindikasi bisnis yang menggunakan Skema Ponzi, alias tidak benar - benar membayar penggunanya dengan uang rupiah yang masuk ke rekening.


Nah, jika Sobat mencari Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar penggunanya, jagoangadget.com punya 1 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021, yakni Snack Video.

Apa itu Snack Video?

Snack Video adalah platform berbagi video - video pendek. Tahu TikTok? Kurang lebih Aplikasi Penghasil Uang Terbaru ini sama dengan TikTok, hanya saja lebih fokus kepada video - video lucu sehingga lebih menarik dan memiliki nilai jual tersendiri.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Masuk ke Rekening

Tidak hanya Nonton Video Dapat Uang Rupiah, Snack Video Penghasil Uang ini juga memiliki event - event menarik dan misi - misi yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan koin dan dijadikan uang rupiah. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Mau dapat uang "receh" hingga jutaan rupiah dari aplikasi Snack Video? Caranya gampang. Yang pertama Sobat tentu harus Download Aplikasi Snack Video dan mendaftarkan akun di aplikasi.

Cara Daftar Snack Video

Klik Snack Video untuk mengunduh aplikasi, lalu klik "Dapatkan Uang", kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Dengan mengikuti langkah di atas, Sobat bisa mendapatkan uang 52.000 rupiah.

Atau bisa juga ikuti langkah - langkah dibawah.

  • Klik Snack Video untuk download, lalu klik "Dapatkan Uang"
  • Buka Aplikasi Snack Video
  • Pilih menu "profil" yang terletak di pojok kanan bawah
  • Setelah itu, Sobat bisa memilih salah satu metode log in
  • Pilih salah satu metode, bisa dengan Facebook, Gmail, atau Nomer HP
  • Isi jenis kelamin dan tanggal lahir
  • Sobat bisa melengkapi biodata dengan pilih menu "setting" di pojok kanan atas
  • Selesai, Sobat sudah memiliki akun Snack Video
Setelah itu, jangan lupa tonton video yang ada kurang lebih 15 menit, untuk bisa mendapatkan koin atau uang dari Snack Video.

Jika Sobat ingin Mendapatkan Uang dari Snack Video, setelah mendaftarkan akun, jangan lupa masukkan kode undangan. Caranya :

  • Tap icon bergambar koin bertuliskan "Rp" yang melayang di tampilan Snack Video
  • Pilih "Masukan Kode Undangan"
  • Setelah itu masukan 811 759 180, kemudian pilih "Ikat Sekarang"
  • Selesai

Setelah itu Sobat juga bisa membagikan Kode Undangan kepada pengguna baru lainnya. Masa berlaku kode undangan hanya 7 hari, karena memang ini adalah event terbatas yang diberikan Snack Video untuk pengguna baru agar bisa mendapatkan uang.

Simpel kan Cara Daftar Snack Video? Dengan memiliki akun, Sobat sudah bisa Mendapatkan Uang dari Snack Video. Metode log in dengan menautkan Sosial Media atau Gmail juga lebih memudahkan, dengan 1 kali tap sudah masuk ke akun Snack Video Sobat.

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Bukan sekedar Aplikasi Nonton Video Menghasilkan uang, pengguna Snack Video bisa mengumpulkan uang dan koin yang bisa ditukar dengan uang dengan beberapa cara.

Undang Teman

Jika Sobat berhasil mengundang teman untuk menjadi pengguna baru Snack Video, Sobat akan mendapatkan Skoin 450.000 atau setara dengan Rp. 9.000 setiap teman yang bergabung.

Nonton Video Selama 15 Menit

Soba juga bisa mendapatkan Snack Video koin atau uang, jika teman yang Sobat undang menonton video selama 15 menit setiap harinya.

Selesaikan Event Snack Video

Untuk mendapatkan uang, Sobat bisa menyelesaikan event yang bisa dilihat dengan tap menu "koin" yang melayang di tampilan utama. Check-in harian, like video, mengikuti pengguna lain, dan tugas lainnya akan memberikan Sobat koin yang bisa dirubah menjadi uang rupiah.

Live Streaming Snack Video

Sobat juga bisa menghasilkan uang dengan melakukan live streaming di Snack Video. Penonton bisa memberikan sticker kepada streamer, sticker tersebut dapat ditukarkan dengan uang rupiah. Jadi, jika Sobat bisa mendapatkan banyak followers dan penonton, Sobat berkesempatan bisa berpenghasilan dari melakukan live streaming di Snack Video.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Jika Sobat berhasil menyelesaikan Event Snack Video atau mendapatkan hasil dari live streaming, saldo akan terkumpul di dompet dan bisa ditarik langsung ke rekening OVO, DANA, atau Gopay.

  • Pilih menu "profil"
  • Tap menu setting, logo gear di pojok kanan atas
  • Pilih "Dompet"
  • Pilih "cash"
  • Tentukan nominal yang akan ditarik
  • Selesai, saldo masuk ke rekening Sobat

Oh iya, selain saldo berupa uang rupiah, jangan lupa untuk menukarkan koin terlebih dahulu sebelum menarik saldo agar yang ditarik bisa maksimal.

Cara Menukar Koin Snack Video

  • Pilih menu "profil"
  • Tap menu setting, logo gear di pojok kanan atas
  • Pilih "Dompet"
  • Pilih "Skoin"
  • Kemudian tukar
  • Selesai, koin sudah ditukarkan uang rupiah

Berapa Koin Snack Video ke Rupiah? Setiap 500 Skoin bernilai Rp. 10 rupiah. Jadi jangan lupa untuk mengikuti Event Snack Video yang akan ada setiap hari.

Koin Snack Video juga akan otomatis ditukarkan ke uang rupiah sebelum jam 8 pagi setiap harinya.

Aplikasi Snack Video Apakah Aman?

Snack Video merupakan salah satu Aplikasi Penghasil Uang tanpa Deposit, alias tanpa perlu mengeluarkan modal. Tidak sedikit pengguna yang sudah mendapatkan uang dan menariknya langsung ke rekening. Jadi, jika ada pertanyaan Apakah Aplikasi Snack Video Aman? Jawabannya, selama pengguna tidak mengeluarkan uang untuk modal, bisa dibilang aman.

Aplikasi Snack Video juga terbukti membayar langsung. Tanpa harus menjual poin, uang langsung ditransfer ke rekening pengguna.

Kelebihan Aplikasi Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru ini memiliki kelebihan dibandingkan aplikasi lainnya, antara lain :

  • Aplikasi Penghasil Uang tanpa Deposit / Modal
  • Tidak diharuskan mencari downline
  • Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Langsung ke Rekening

Memang banyak Aplikasi Penghasil Uang lainnya yang menawarkan pendapatan lebih dengan meningkatkan level menggunakan uang. Namun jagoangadget.com tidak merekomendasikan untuk melakukan hal ini. Selama bisa menghasilkan uang tanpa modal, kenapa harus keluar uang?

Apakah Aplikasi Snack Video Benar Menghasilkan Uang?

Benar, Snack Video terbukti menghasilkan uang yang bisa ditarik langsung ke rekening. Banyak pengguna yang sudah menarik atau withdraw uang dari Aplikasi Penghasil Uang ini.

Snack Video merupakan aplikasi berbagi video pendek baru yang memang sedang "bakar - bakar" uang untuk mendapatkan banyak pengguna. 

Sampai saat ini Event Snack Video masih berlangsung, pengguna masih bisa berkesempatan mengumpulkan uang hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Jadi tunggu apa lagi? Segera coba Aplikasi Snack Video ini dan hasilkan uang.

Posting Komentar untuk "Snack Video, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Langsung ke Rekening"