Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Disini

Galbay Pinjol Ilegal Mudah ACC, Ini Modus "Pemain" Pinjol

 Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan Fintech atau yang lebih akrab dengan sebutan Pinjol. Jasa keuangan yang memanfaatkan teknologi, memberikan pinjaman dengan mudah dan cepat. Hanya dengan mengunduh aplikasi, kemudian mengisi data dan mengajukan pinjaman, kita bisa langsung mendapatkan pinjaman dengan mudah.

Pinjol Ilegal Mudah Acc Gak Usah Dibayar

Tapi taukah Sobat? Aplikasi Pinjol bisa dikategorikan menjadi 2 menurut legalitasnya, tentunya yang resmi dan ilegal. Salah satu Ciri - Ciri Pinjol Ilegal adalah relatif lebih mudah menyetujui pinjaman dibandingkan dengan aplikasi pinjol legal. Hal ini dimanfaatkan "Pemain Pinjol" untuk mengajukan pinjaman dan Galbay Pinjol.

Galbay Pinjol Ilegal

Modus Pemain Pinjol adalah sengaja mencari Aplikasi Pinjol Tanpa OJK alias Ilegal dan mengajukan penjaman. Kebanyakan aplikasi Pinjol Ilegal Mudah Acc dan Cepat Cair, apalagi jika "data fresh" yaitu data yang belum pernah diajukan, Pinjol Ilegal Pasti Acc. Setelah berhasil mengajukan dan pinjaman disetujui, mereka sengaja tidak membayar Pinjol Ilegal. 

Resiko Tidak Membayar Pinjol Ilegal

Apakah tidak bayar pinjaman di aplikasi ilegal tidak ada resikonya? Tentu ada.

  • Penagihan yang kasar
  • Teror ke kontak yang ada di HP
  • Pencurian data di HP
  • Dipermalukan melalui WA atau Sosial Media

Namun, para Pemain Pinjol ini memiliki cara tersendiri untuk bisa Kabur dari Pinjaman Online. Ada beberapa hal yang biasanya dilakukan agar bisa terhindar dari resiko di atas.

Biasanya, pemain pinjol tidak menggunakan data asli. Bahkan, ada juga yang sengaja menggunakan jasa untuk membuat foto KTP, ID Card karyawan, dan slip gaji palsu. Apa bisa disetujui menggunakan data palsu? Tidak sedikit orang yang pinjamannya di ACC menggunakan data palsu di Pinjol Ilegal.

Ada juga yang menggunakan data asli. Namun, untuk bisa menghadapi resikonya, biasanya pemain pinjol sudah mempersiapkan HP yang digunakan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjol Ilegal.

HP sudah diisi dengan kontak - kontak palsu, data - data yang ada di HP juga sudah diamankan seperti gambar, video, dan lainnya. Karena aplikasi pinjol bisa menyadap dan mengakses HP kita, sehingga bisa mengambil data - data di HP untuk menagih dengan cara yang cenderung "meneror".

DC Pinjol Ilegal Tidak Menagih ke Rumah

Selain karena Pinjol Ilegal Mudah Acc, tidak adanya DC lapangan yang menagih alias tidak ada DC Pinjol yang Datang ke Rumah untuk menagih menjadi alasan orang berani "main pinjol ilegal".

Karena memang tidak memiliki izin dan ilegal, jika sampai pihak Pinjol Ilegal menagih ke rumah, nasabah bisa balik melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Jadi, pemain pinjol memang sudah mempersiapkan cara untuk menghadapi resiko yang akan terjadi.

Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar

Dirjen Aplikasi Informatika Kominfo, Samuel Abrijani Pangerapan pernah mengatakan bahwa Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar, tidak perlu takut karena mereka ilegal. Hal ini mungkin yang membuat para pemain Pinjol Ilegal "berani" galbay di aplikasi ilegal.

Menurut Samuel, aplikasi - aplikasi Pinjol Ilegal ini harus daftar agar memiliki izin beroperasi. Sehingga bisa mengikuti aturan yang berlaku dan tidak merugikan masyarakat.

Pinjol Ilegal memang sangat merugikan dan meresahkan masyarakat. Bunga dan denda keterlambatan sangat "mencekik", cara penagihannya pun cenderung kejan dan meneror, tidak sesuai dengan aturan yang ada.

Daftar Pinjaman Online Ilegal Tidak Usah Dibayar

Berikut adalah daftar aplikasi - aplikasi pinjol ilegal yang tidak dibayar oleh pemain pinjol :

  • Tunai Cepat
  • Dompet Gajah
  • Durian Runtuh
  • Gudang Dana
  • Dana Dana
  • Dompet Teman
  • Uang Teman

Dan masih banyak lagi aplikasi Pinjol Ilegal lainnya. Ada beberapa aplikasi pinjol ilegal yang memiliki nama berbeda namun 1 perusahaan. Biasanya aplikasi sering ganti nama, karena memang "kucing - kucingan" dengan OJK dan Kominfo.

Posting Komentar untuk "Galbay Pinjol Ilegal Mudah ACC, Ini Modus "Pemain" Pinjol"