Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Dengan Perhitungan Koin Snack Video? Berikut Penjelasannya

 Baru daftar Snack Video? Bingung dengan kalkulasi atau perhitungan koin yang digunakan sebagai pembayaran?

Buat Sobat yang belum daftar, buruan daftar untuk dapatkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Mudah kok, baca di Cara Daftar dan Hasilkan Uang di Snack Video.

Perhitungan Koin Snack Video

Snack Video memang menggunakan koin untuk pengguna yang berhasil mengundang pengguna baru. Sobat bisa melihat koin dan uang yang berhasil dikumpulkan dengan cara klik logo bergambar "koin" yang ada di beranda.

Perhitungan Koin Snack Video

Cara Menukarkan Koin Snack Video

Koin ini nantinya langsung ditukarkan otomatis menjadi saldo rupiah setiap harinya, yang bisa ditarik langsung ke OVO, DANA, ataupun GOPAY.

Jadi, Sobat tidak perlu bingung mencari cara untuk menukarkan koin di Snack Video ke uang rupiah. Sebelum jam 8 pagi, koin otomatis berubah menjadi saldo uang rupiah. Biasanya pukul 02:00 dini hari koin sudah berubah.

Kenapa Koin Tidak Berubah jadi Uang Rupiah?

Untuk Sobat yang mengalami koin yang tidak secara otomatis berubah menjadi saldo uang rupiah, kemungkinan ada masalah pada akun. Bisa jadi akun terindikasi melakukan kecurangan. Tapi, untuk memastikannya, Sobat bisa menghubungi Customer Service Snack Video.

Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Setiap 50 koin Snack Video ditukarkan menjadi 1 rupiah. Misalkan, saat berhasil mengundang dan mengikat pengguna baru dengan kode undangan, Sobat akan mendapatkan 400.000 koin Snack Video atau setara dengan 8.000 rupiah.

Berapa Koin untuk Menukarkan ke Uang Rupiah?

Tidak ada minimal koin yang harus dicapai untuk menukarkan ke uang rupiah. Setiap koin yang didapat akan otomatis ditukarkan ke uang rupiah.

Apakah sudah jelas? Jika ada pertanyaan seputar Perhitungan Koin Snack Video, bisa Sobat tulis di kolom komentar. Baca juga artikel lainnya mengenai aplikasiini di label Snack Video.

Posting Komentar untuk "Bingung Dengan Perhitungan Koin Snack Video? Berikut Penjelasannya"