Cara Daftar Batu Vulkanik, Aplikasi Penghasil Uang!

Jagoan Gadget – Di artikel sebelumnya kita sudah memperkenalkan Aplikasi Penghasil Uang Batu Vulkanik. Aplikasi baru ini memang menjadi sedikit lebih viral belakangan ini. Hal ini dikarenakan Octa Dyrga Nara Prana alias Dyrga Dadali, yang sebelumnya diketahui sebagai VTubers Tulen menggunakan dan mempromosikan aplikasi ini.

Nah, buat Sobat yang penasaran dan ingin coba aplikasi penghasil uang ini, disini mimind akan membagikan Cara Daftar Aplikasi Batu Vulkanik.

Sebelum mendaftar, tentunya Sobat harus mempunyai aplikasinya dulu di smartphone kamu. Download di playstore atau bisa klik langsung gambar dibawah.

Download Aplikasi

Cara Daftar Batu Vulkanik APK

  1. Buka Aplikasi, lalu pilih Daftar Akun
    Daftar Akun Batu Vulkanik

     

  2. Isi nomer HP dan password yang ingin kamu gunakan
  3. Klik “menerima OTP”
  4. Kode OTP akan dikirim melalui SMS, masukan kode OTP kemudian klik “daftar akun”
  5. Selanjutnya, Sobat akan dimintai kode undangan. Sobat bisa isi dengan 05001125

    Kode Undangan Batu Vulkanik

     

  6. Selesai, Sobat sudah memiliki akun Batu Vulkanik

Untuk bisa menghasilkan uang, Sobat harus melakukan verifikasi. Ikuti langkah – langkah dibawah untuk verifikasi akun Batu Vulkanik.

Cara Verifikasi Akun Aplikasi Batu Vulkanik

  1. Klik menu “Saya” yang ada di pojok kanan bawah
  2. Pilih “Diverifikasi”
    Verifikasi Akun Batu Vulkanik

     

Isi data yang diminta, yaitu :

  • Verifikasi ID
  • Foto KTP
  • Rekening Bank

Mudah bukan? Setelah memiliki akun Aplikasi Batu Vulkanik yang terverifikasi, Sobat sudah bisa memulai untuk menghasilkan uang dari smartphone. Hanya dengan nonton video selama 5 menit, Sobat bisa mengumpulkan pundi – pundi rupiah.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klikĀ Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang – orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar – benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.

BACA JUGA:  Cara Membeli Produk di Shop ViPlus ID