Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Disini

Batu Vulkanik APK Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening

 Pengen punya penghasilan dengan hanya modal HP dan Internet? Selain jualan online, Sobat bisa memanfaatkan Aplikasi Penghasil Uang untuk bisa memiliki pendapatan.

Banyak aplikasi - aplikasi penghasil uang yang bisa Sobat download melalui smartphone. Salah satunya yang terbaru adalah Batu Vulkanik APK. Mungkin ada yang belum pernah dengar tentang aplikasi ini, kalau VTube? mungkin banyak yang sudah tau. Memang belakangan ini Aplikasi VTube ini menjadi sangat viral karena kontroversinya.

Batu Vulkanik APK

Apa itu Aplikasi Batu Vulkanik?

Batu Vulkanik APK adalah salah satu aplikasi smartphone yang bisa menghasilkan uang. Hampir sama dengan VTube, pengguna memiliki tugas menonton video yang ada di aplikasi tersebut selama 10 menit. Setelah tugas selesai, pengguna mendapat reward yang disebut dengan "coin api" sebesar 0,17. 1 coin setara dengan Rp. 10.000 rupiah.

"Hampir sama? Batu Vulkanik apakah ponzi? Scam?" Ada beberapa perbedaan antara aplikasi ini, dengan VTube yang Terindikasi Ponzi dan kontroversial.

Beda Batu Vulkanik APK dan VTube

  • Pembayaran langsung ke rekening
    Untuk pencairan coin di Batu Vulkanik APK menggunakan sistem penarikan atau withdraw. Coin langsung dicairkan ke rekening pengguna berupa uang Rupiah. Dengan kata lain perusahaan secara langsung membayar membernya.

  • Tidak ada jual beli coin
    Karena pengguna dibayar langsung menggunakan uang Rupiah, jadi tidak ada sistem jual beli coin. Tidak seperti VTube, yang jika ingin mencairkan VP menjadi uang harus menjual dan harus ada yang membeli VP tersebut di EC atau Exchange Counter.

  • Tidak terlalu mewajibkan sistem refferal
    Di Batu Vulkanik APK pengguna tidak terkesan "didorong" untuk mencari refferal, begitu juga member baru tidak diwajibkan memakai kode refferal untuk mendaftar.

Cara Kerja Batu Vulkanik APK

Seperti yang sudah disinggung di atas, bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Batu Vulkanik, Pengguna hanya perlu menonton video selama 5 menit. Setelah 5 menit menonton video - video yang ada di beranda aplikasi, pengguna akan mendapatkan coin sebanyak 0,17 yang 1 coinnya setara dengan 10.000 rupiah.

Apakah sehari hanya bisa nonton 5 menit?

Iya, untuk mendapatkan coin, pengguna hanya bisa menyelesaikan tugas nonton video 5 menit hanya 1x dalam sehari.

Apakah pendapatan coin tidak bisa ditingkatkan?

0,17 coin per hari kurang? Tenang, Sobat bisa membeli paket - paket yang bisa meningkatkan perolehan coin. Bisa beli dengan top up langsung di aplikasi, atau jika Sobat masih ragu untuk keluar modal bisa kumpulkan dulu coin yang ada untuk membeli paket tersebut.

Perolehan coin juga bisa bertambah jika Sobat memiliki refferal atau member yang bergabung menggunakan kode refferal Sobat.

Batu Vulkanik Aplikasi Penghasil Uang yang Nyata

Memang benar aplikasi ini benar - benar bisa menghasilkan uang dengan hanya menonton video. Tidak seperti aplikasi "sebelah" yang sedang viral, VTube Terindikasi Bisnis Ilegal karena jika ingin mencairkan VP harus dijual terlebih dahulu kepada member lain atau pengiklan.

Aplikasi Batu Vulkanik Recommended?

jagoangadget.com belum bisa merekomendasikan aplikasi ini kepada Sobat semua. Apalagi jika Sobat berniat untuk menginvestasikan uang dengan jumlah besar untuk membeli paket yang bisa meningkatkan perolehan poin.

Kami lebih menyarankan untuk mengumpulkan coin dari paket yang ada. Jika memang ingin membeli paket selanjutnya, Sobat bisa menggunakan dari coin yang berhasil Sobat kumpulkan tanpa harus top up dan keluar uang.

Belum bisa kami pastikan Batu Vulkanik ini apakah benar - benar menjanjikan untuk menginvestasikan uang di dalamnya. Karena palikasi ini tergolong baru. Jadi lebih baik menghasilkan uang tanpa harus menggunakan modal.

Minat dan ingin coba? klik "Cara Daftar Batu Vulkanik Aplikasi Penghasil Uang"

2 komentar untuk "Batu Vulkanik APK Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening"

  1. batu vulkanix itu ilegal,11,12 sama pendahulunya vtube,,
    cuma dikemas biar terlihat sempurna dari vtube..
    bisa mimin cek langsung ke kominfo,ojk atau ahu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan infonya, update di artikel selanjutnya tentang aplikasi ini.

      Hapus