Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Disini

Cara Mudah Hapus Akun VTube

 Hallo Sobat Gadget, sudah baca artikel tentang Aplikasi VTube? Memang banyak pro dan kontra pada aplikasi "yang katanya" menghasilkan uang ini. Dari pembahasan Jagoan Gadget pada artikel - artikel sebelumnya, kami memutuskan untuk menjadi pihak yang kontra alias menganggap sistem bisnis pada VTube ini adalah Skema Ponzi.

Mungkin para member VTube atau Sobat yang pro dengan VTube ini akan menganggap Jagoan Gadget sebagai Haters. Perlu kami tegaskan, kami sama sekali tidak membenci VTube. Selain karena memang lembaga negara, yakni OJK dan Kominfo, yang memang sudah mengilegalkan VTube, kami memiliki alasan yang berdasarkan data dan fakta yang ada sehingga membuat kami menghimbau Sobat agar tidak bergabung dengan bisnis VTube.

Buat Sobat yang ingin tetap mendukung dan bergabung dengan VTube, ya silahkan saja.

Tapi buat Sobat yang terlanjur bergabung dengan VTube, tapi sependapat dengan kami bahwa bisnis VTube itu scam. Sobat bisa hapus akun VTube.

Cara Hapus Akun VTube

  1. Buka menu profil yang ada di pojok kanan bawah
  2. Kemudian buka setting, logo gear yang ada di pojok kanan atas
    Cara Hapus Akun VTube1

  3. Geser sampai bawah, kemudian pilih "delete my account"
    Cara Hapus Akun VTube3

  4. Masukan nomer HP yang terdaftar dan password kedua
    Cara Hapus Akun VTube

  5. Request OTP, OTP akan dikirim melalui Telegram
  6. Lalu klik "Confirm"
  7. Akun VTube kamu sudah terhapus

Alasan Kenapa Hapus Akun VTube

Untuk daftar di Aplikasi VTube, diperlukan beberapa data, salah satu yang penting adalah NIK. Karena sampai saat ini VTube masih berstatus ilegal, untuk berjaga - jaga agar data kita tidak disalahgunakan, lebih baik untuk menghapus akun.Jadi, untuk Sobat yang sudah terlanjur daftar VTube, bisa menghapus akun dengan cara di atas.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Hapus Akun VTube"