Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Disini

Bingung Mau Jualan Apa? 10 Ide Jualan Online Yang Laris

 Berbisnis atau membuka usaha memang membutuhkan modal. Mulai dari modal untuk kulakan, biaya produksi, biaya pemasaran, dan yang paling besar biasanya adalah biaya untuk tempat usaha. Untungnya, di zaman yang serba canggih ini, kita yang ingin berdagang sangat terbantu dengan Internet.

Jualan Online bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin membuka usaha dengan modal yang sedikit. Dengan berjualan online, kita bisa meminimalisir modal terutama untuk tempat usaha. Kita tidak perlu memiliki tempat usaha sendiri, cukup dirumah, kita sudah bisa memulai berjualan online.

Kita tinggal memilih, barang apa yang akan kita jual secara online. Mungkin Sobat bingung, barang apa yang laris dan laku dijual online? Berikut 10 Ide Jualan Online yang Laris, mungkin bisa jadi refrensi Sobat untuk memulai berbisnis online.

Ide Bisnis Online yang Laris

1. Pakaian

Pakaian merupakan kebutuhan sekaligus gaya hidup. Barang ini sangat cocok untuk jualan online karena bisa menjangkau semua kalangan. Biasanya, pakaian wanita yang lebih laris karena memang kaum hawa memang lebih memperhatikan penampilan dan suka berbelanja.

Jualan Online yang Laris Pakaian

Disarankan untuk fokus berjualan pada 1 jenis pakaian. Misal busana muslim, pakaian dewasa, pakaian anak, atau pakaian wanita. Dengan fokus, toko kita akan lebih mudah dikenal orang dan bisa meningkatkan penjualan.

2. Sepatu

Sama seperti pakaian, saat ini sepatu menjadi kebutuhan dan gaya hidup, permintaan sepatu cukup tinggi jadi Sobat bisa mencoba sepatu untuk dijual secara online. Ada berbagai macam jenis sepatu yang cukup banyak dicari, misal sepatu olah raga, sepatu anak, dan berbagai jenis sepatu lainnya.

Jualan Online yang Laris Sepatu

3. Jam Tangan

Meskipun bukan kebutuhan utama, jam tangan juga menjadi gaya hidup kebanyakan orang. Banyak supplier jam tangan yang menjual dengan harga murah, bahkan ada yang jual dengan harga 4 ribu rupiah saja.

Ide Jualan Online Laris Jam Tangan

Misal jam tangan dengan harga 4 ribu tersebut, jika Sobat menjualnya dengan harga 20 ribu saja Sobat sudah akan mendapatkan keuntungan 10 ribu lebih. Dan lagi orang pasti tidak akan banyak pertimbangan untuk membeli jam tangan dengan harga 20 ribu. Jam tangan bisa jadi Jualan Online yang Laris.

4. Akesoris Wanita

Kebanyakan kaum perempuan memang sangat gemar berbelanja. Hal ini bisa Sobat manfaatkan untuk berjualan barang - barang kebutuhan wanita, salah satunya aksesoris. Sobat bisa berjualan anting, gelang, tas, dan aksesoris wanita lainnya.

Dengan harga yang murah, aksesoris wanita pasti bisa menjadi Jualan Online yang Laris dan mendatangkan keuntungan yang banyak.

5. Perlengkapan Bayi

Bunda - bunda yang memiliki bayi ataupun yang sedang hamil pasti mencari barang - barang untuk mempersiapkan kebutuhan bayinya. Hal ini juga bisa menjadi peluang untuk Sobat Jualan Online yang Laris dengan menjual perlengkapan bayi.

Jualan Online yang Laris Perlengkapan Bayi

6. Aksesoris dan Perangkat Komputer

Orang - orang yang berkecimpung di dunia komputer pastinya selalu terhubung di internet. Orang - orang ini bisa menjadi target penjualan Sobat jika ingin Jualan Online. Sobat bisa menjual aksesoris komputer seperti mouse, keyboard, flashdisk, atau bisa juga jualan komponen komputer.

Jualan Online yang Laris Aksesoris dan Perangkat Komputer

Jika Sobat bisa mendapatkan barang - barang komputer dengan murah dan menjualnya kembali dengan harga bersaing, tentunya bisa jadi Jualan Online yang laris.

7. Accesoris Motor dan Mobil

Aksesoris motor untuk variasi maupun sparepart standar seperti spion, handle ram, karpet mobil dan lainnya juga bisa menjadi Jualan Online yang Laris. Tidak sedikit orang yang ingin mempercantik kendaraannya dengan aksesori variasi agar terlihat lebih cantik dan keren.

Jualan Online yang Laris Aksesoris Mobil dan Motor

8. Makanan

Jualan makanan juga bisa dilakukan secara online. Biasanya makanan yang memiliki ketahanan lama yang dijual secara online. Seperti kue kering, frozen food, dan Baso Aci yang sedang viral saat ini.

Jika Sobat memiliki warung atau resto, bisa juga meningkatkan penjualan dengan memanfaatkan layanan ojek online. Sobat bisa Daftar GoFood ataupun GrabFood untuk mendapatkan orderan secara online.

9. Accesoris HP

Aksesoris HP juga bisa menjadi Jualan Online yang Laris loh. Seperti Powerbank, Softcase, Hardcase, Kabel USB, OTG, dan banyak lagi aksesoris HP yang bisa Sobat jual secara online. Kebutuhan akan aksesoris HP juga cukup tinggi, apalagi jika Sobat bisa menawarkan harga yang murah dan bersaing, pastinya akan laris manis.

10. Smartphone

Meskipun nominal harga dari HP dan Smartphone bisa dibilang cukup tinggi, di zaman e-commerce yang aman sekarang, transaksi jual beli HP banyak dilakukan dengan cara Online. Jika Sobat memiliki tempat untuk kulakan HP dengan harga yang murah, Sobat bisa berdagang HP secara online.

Tapi memang, jika ingin berdagang HP atau smartpone, membutuhkan modal yang cukup besar.

Nah, jadi itu saja Ide Jualan Online yang Laris yang bisa Jagoan Gadget bagikan. Memang banyak barang - barang yang bisa dijual secara online, tapi kita juga harus memperhatikan permintaan dari barang tersebut agar jualan kita bisa laris manis. Mungkin Sobat punya ide lainnya? Bisa tulis di kolom komentar ya. Terima Kasih

Ingin Bisnis Online tapi tidak punya modal? Jangan khawatir, Sobat tetap bisa berbisnis dan mendapatkan uang secara online. Baca "Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun"

Posting Komentar untuk "Bingung Mau Jualan Apa? 10 Ide Jualan Online Yang Laris"