Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mending Beli iPhone 7 Ori Daripada Beli iPhone HDC

 Harga yang murah dan model yang mirip dengan asli, membuat iPhone HDC banyak diminati. Cukup dengan budget 2 jutaan, Sobat sudah bisa mendapatkan smartphone dengan model dan bentuk sama persis dengan iPhone asli.

Tapi bagaimana dengan kualitas iPhone HDC? Jagoan Gadget juga pernah mengulas tentang Kekurangan iPhone HDC dan juga Alasan Kenapa Jangan Beli HDC. Jika Sobat belum baca, silahkan dibaca ya. Sobat membeli smartphone pastinya untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi, akses internet, gaming dan lainnya. Kualitas dan fitur dari iPhone HDC bakal membuat Sobat mendapatkan banyak kendala, jika menggunkannya untuk memenuhi kebutuhan smartphone Sobat.

Dengan kualitas dan fitur yang didapat, sepertinnya sangat tidak sebanding dengan uang yang Sobat keluarkan untuk membeli iPhone HDC. Meskipun murah, membeli iPhone HDC sangat tidak "worth it", Sobat bisa mendapatkan smartphone original dengan kualitas yang jauh lebih baik. Misal Xiaomi, Realme, Oppo, Asus dan lainnya.

Memang, membeli smartphone ori di harga 1-2 jutaan tidak membuat Sobat bergaya. Nah, buat Sobat yang tetap ingin menggunakan smartphone dari brand yang memiliki gengsi, Sobat bisa membeli iPhone 7.

Mending beli Iphone 7 Original dibandingkan iPhone 7 HDC

Alasan Mending Beli iPhone 7 Ori Daripada iPhone HDC

Harga Murah

Di tahun 2020 ini, Sobat bisa menemukan iPhone 7 dijual dengan harga berkisar antara 3 - 4 juta. Tentunya sangat murah, hanya selisih 1 jutaan saja dengan iPhone HDC. Buat Sobat yang punya budget lebih dan cukup, Jagoan Gadget sangat merekomendasikan untuk membeli iPhone 7 ori daripada iPhone HDC. Kalau Sobat belum punya budget cukup, disarankan untuk bersabar dan nabung dulu. Daripada kecewa beli HP HDC.

Spesifikasi dan Fitur Jauh Lebih Baik

Jika dibandingkan dengan iPhone HDC, spesifikasi dan fitur - fitur yang jauh lebih baik iPhone 7 original. Bisa cek di Spesifikasi iPhone 7.

Kenapa harus iPhone 7? Kan ada iPhone 6 yang lebih murah? Menurut pendapat Kami, iPhone 6 memiliki spesifikasi dan fitur yang terlalu jadul. Berkembangnya teknologi, akan membuat gadget lama semakin tertinggal. iPhone 7 masih memiliki kemampuan yang masih bertahan untuk beberapa tahun kedepan. iPhone 7 mungkin masih nyaman digunakan untuk 1 atau 2 tahun kedepan.

Spare Part dan Reparasi

Jika terjadi kerusakan pada smartphone, opsi pertama adalah di repair atau servis. Spare part HDC sangat sulit dicari, jadi untuk repair smartphone HDC juga sulit. Bahkan softwarenya pun tidak jelas. Berbeda dengan produk original yang mudah untuk diperbaiki, service centernya juga ada.

Nah, itu adalah alasan kenapa Mending Beli iPhone 7 Ketimbang iPhone HDC. Meskipun Sobat bisa dapat model iPhone terbaru seperti iPhone X HDC, iPhone 11 Pro Max HDC dan bahkan bakal muncul juga yang terbaru iPhone 12 HDC, tapi Sobat pasti akan kecewa dengan kualitas dan performa dari iPhone HDC.

Kesimpulan

Jadi mending beli smartphone ori, iPhone 7 bisa menjadi pilihan yang pas untuk Sobat yang ingin bergaya menggunakan produk Apple namun dengan harga yang murah.

Oiya, pastikan juga IMEI iPhone yang Sobat beli sudah terdaftar di Kemenpron. Untuk caranya pernah kita bahas di artikel Cara Cek IMEI iPhone di Kemenprin. Karena, jika IMEI iPhone yang Sobat beli tidak terdaftar, maka Sobat tidak bisa mendapatkan layanan dari provider lokal alias tidak ada sinyal.

Atau, jika Sobat beli di e-commerce, pastikan terlebih dahulu kepada penjual tentang keamanan IMEI apakah sudah terdaftar atau belum. Jadi jika ternyata IMEI nya ternyata belum terdaftar, Sobat bisa claim barang tidak sesuai.

Posting Komentar untuk "Mending Beli iPhone 7 Ori Daripada Beli iPhone HDC"