Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Disini

Cara Mengatasi Vermuk Gojek Paling Ampuh!!!

 Untuk meningkatkan keamanan baik pengguna maupun mitranya, Gojek meluncurkan fitur baru untuk mitra driver yakni Vermuk, alias Verifikasi Muka. Dengan adanya fitur vermuk ini diharapkan agar tidak terjadi penyalahgunaan akun driver Gojek.

Vermuk Gojek

Apa itu Vermuk Gojek?

Saat ingin melakukan log in pada akun Gojek Driver, mitra pengemudi diharuskan melakukan selfie agar bisa masuk ke aplikasi Gojek Driver, yang sekarang berubah menjadi GoPartner. Selain adanya permintaan OTP, Vermuk Gojek juga bisa menjadi keamanan kedua saat log in.

Tapi tahukah Sobat? Banyak keluhan dari mitra Gojek sendiri mengenai kehadiran fitur Vermuk Gojek ini. Selain terkadang agak ribet, diminta "selfie" saat onbid, tidak bisa dipungkiri, banyak driver yang menggunakan akun driver Gojek yang bukan miliknya pribadi. Dimana fitur Vermuk Gojek ini mengharuskan pemilik akun yang melakukannya.

Mengenai akun joki, memang menyalahi aturan dari pihak Gojek. Tapi kebanyakan orang - orang yang menggunakan akun driver Gojek yang bukan miliknya adalah yang benar - benar ingin mencari nafkah dengan menjadi ojek online.

Cara Mengatasi Vermuk Gojek

Ada beberapa cara yang biasa dilakukan rekan - rekan ojol untuk bisa melewati Vermuk Gojek ini.

  • Menggunakan Foto
Beberapa rekan - rekan ojol yang menggunakan akun Gojek orang lain biasanya menggunakan foto pemilik akun asli. Caranya dengan menghadapkan foto tersebut ke kamera depan saat Vermuk Gojek.

  • Menggunakan Topeng
Selain menggunakan foto, driver akun joki juga ada yang menggunakan topeng bergambar foto pemilik akun. Kedengarannya sedikit konyol, tapi cara ini bisa bekerja untuk melewati Vermuk Gojek dan bisa log in.

Vermuk Topeng Gojek

  • Menggunakan MOD
Ada juga yang menggunakan MOD berbayar yang dibuat oleh seseorang atau komunitas, sehingga Vermuk Gojek bisa lolos meskipun dilakukan dengan bukan wajah si pemilik akun asli. Tapi kabar terakhir MOD ini sudah tidak bekerja, karena sistem keamanan Gojek juga terus dibenahi.

3 cara tersebutlah yang sering digunakan rekan - rekan ojol untuk mengakali Vermuk Gojek. Tapi tidak sedikit kejadian yang berakhir dengan Putus Mitra karena melakukan hal - hal di atas. Memang, ancaman hukuman dari pihak gojek untuk alasan manipulasi identitas adalah PM.

Cara Paling Ampuh Mengatasi Vermuk Gojek

Selain 3 cara diatas, ada 1 cara yang paling ampuh untuk mengatasi Vermuk Gojek ini. Menggunakan wajah asli pemilik. Cara ini memang agak ribet, pengguna akun harus menghampiri pemilik asli akun untuk melakukan Vermuk Gojek. Tapi ini adalah satu - satunya cara paling ampuh dan aman.

Saat membeli, menyewa, ataupun meminjam akun Gojek driver, pastikan pemilik akun asli ada dn bersedia membantu untuk proses Vermuk Gojek.

Lakukan cara ini untuk mengatasi Vermuk Gojek agar terhindar dari Putus Mitra.

1 komentar untuk "Cara Mengatasi Vermuk Gojek Paling Ampuh!!!"