Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Disini

Cara Agar Akun Gojek jadi Gacor

 Sudah baca artikel "Akun Gojek Gagu"? Kenapa tiba - tiba akun driver jadi gagu dan sulit dapat order? Di pembahasan sebelumnya, sudah kita bahas kemungkinan - kemungkinan penyebab driver sulit mendapatkan orderan.

Gacor adalah istilah dalam dunia perojolan, gacor artinya akun driver mudah mendapatkan banyak orderan.

Akun Gojek Gacor

Pada artikel kali ini, mimind akan membagikan Tips dan Cara agar Akun Gojek jadi Gacor, yang mungkin bisa membantu Sobat driver sekalian.

Tips dan Cara Agar Akun Gojek jadi Gacor

Setelah mengetahui hal - hal yang mungkin menjadi penyebab Akun Gojek Gagu, Sobat bisa coba melakukan cara - cara dibawah :

  • Melipir ke tempat ramai
Salah satu algoritma pembagian orderan dari Gojek adalah jarak driver yang terdekat. Jadi, supaya peluang Sobat mendapatkan orderan lebih besar, Sobat harus mengetahui titik - titik dimana banyak order. Misal di perkantoran atau sekolahan yang tentunya banyak permintaan Goride, resto terkenal dan banyak promo, dan pertokoan yang mungkin banyak orderan Gosend dari transaksi e-commerce.

  • Waktu Onbid
Sobat juga harus mengetahui waktu - waktu dimana banyak permintaan orderan. Misal pagi dimana banyak orang berangkat beraktifitas, jam - jam pulang kerja atau sekolah, dan jam makan siang / malam yang mungkin banyak orderan Gofood. Usahakan juga waktu onbid konsisten setiap harinya.

  • Siapkan modal
Jangan lupa siapkan uang modal dan saldo driver, terutama jika ingin dapat banyak orderan Gofood, Dengan setelan uang modal yang besar, kemungkinan dapat orderan Goshop juga lebih besar.

  • Jangan suka pilih - pilih orderan
Membatalkan atau cancel orderan bisa membuat performa menjadi buruk. Agar Akun Gojek Gacor, jangan pilih - pilih orderan. Lakukan pembatalan hanya jika memang harus dilakukan.

  • Onbid saat hujan
Saat turun hujan, fakta dilapangan banyak rekan driver lain yang offbid. Ini menjadi saat yang tepat jika Akun Gojek Gagu, banyak orderan yang bisa Sobat driver terima. Menyelesaikan banyak orderan juga bisa membuat Akun Gojek jadi gacor.

  • Beri pelayanan terbaik
Jangan lupa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, agar rating menjadi baik.

Sobat bisa coba lakukan cara - cara di atas untuk membuat Akun Driver Gojek jadi Gacor. Tentunya, penerimaan order juga sangat terpengaruh dengan jumlah permintaan yang ada, namun hasil yang baik perlu sebuah usaha yang dilakukan.

Semoga informasi ini bisa membantu Sobat driver semua. Jika ada kritik atau masukan, jangan lupa komen pada kolom komentar dibawah ya. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Cara Agar Akun Gojek jadi Gacor"