Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun Gojek Gagu? Hindari Hal - Hal ini Agar Akun Gacor

 Buat Sobat yang punya teman atau saudara yang berprofesi sebagai ojek online, atau mungkin Sobat sendiri, pasti tidak asing dengan istilah "Akun Gojek Gagu". Istilah ini digunakan pada akun ojek yang sulit mendapatkan orderan.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, Gagu memiliki arti tidak bisa bicara. Maksud "Akun Gojek Gagu" adalah karena sebab tertentu, akun ojol baik Gojek maupun Grab sulit mendapatkan order atau bahkan tidak bisa dapat sama sekali, HP nya tidak bunyi - bunyi alias Gagu.

Akun Gojek Gagu biasanya ada penyebabnya. Di artikel ini kita akan bahas penybab Akun Gojek tiba - tiba Gagu hingga cara mengatasinya agar akun jadi gacor. Yuk, langsung saja.

Akun Gojek Gagu

Oh iya, artikel ini ditulis berdasarkan penelitian, analisa, pengamatan, dan bertanya langsung kepada rekan - rekan mimind yang berprofesi sebagai Ojol. Jadi mungkin artikel ini bisa membantu Sobat Ojol lainnya.

Cara Server Membagikan Orderan kepada Driver Ojol

Pertama kita harus tahu dulu, bagaimana dan kepada siapa orderan masuk ketika ada customer yang memesan layanan Gojek.

Orderan diberikan kepada driver yang :

  • Terdekat
  • Memiliki rating dan performa penyelesaian order tertinggi
  • Setelan modal dan saldo driver yang cukup untuk menerima orderan

Hal ini mimind pernah mimind baca pada artikel yang ada di bantuan aplikasi Gojek. Jadi, algoritma atau sistem pembagian orderan akan mengutamakan driver yang sesuai dengan kriteria di atas. Jika Sobat merasa sudah sesuai dengan kriteria di atas tapi masih merasa Akun Gojek Gagu, mungkin ada penyebabnya.

Penyebab Akun Gojek tiba - tiba Gagu

  • Ada pelanggaran yang pernah dilakukan
Pelanggaran yang dilakukan driver saat menjalankan orderan, bisa membuat driver menjadi sulit mendapatkan orderan. Pada aplikasi driver Gojek, ada menu pusat bantuan untuk mengecek apakah akun terkena suspen atau tidak. Tapi biasanya ada notifikasi jika memang driver terindikasi melakukan pelanggaran.

  • Pernah membatalkan orderan dengan alasan yang tidak tepat
Karakter driver berbeda - beda, ada yang suka orderan ini, ada yang tidak suka orderan itu. Biasanya ada saja driver yang suka pilih - pilih orderan, kalau dapat orderan yang tidak diinginkan biasanya langsung dibatalkan. Tapi hal ini malah bisa membuat driver sulit mendapatkan orderan selanjutnya.

  • Masalah pada HP atau jaringan
Kondisi HP dan jaringan sangat penting saat onbid. Adanya masalah pada HP ataupun kurang bagusnya jaringan, bisa membuat driver sulit mendapatkan order.

  • Setelan modal dan saldo driver kurang
Semua orderan membutuhkan modal, terutama orderan Gofood. Jika setelan modal terlalu rendah dan saldo driver sedikit, bisa membuat driver sulit mendapatkan orderan Gofoof.

Nah itulah hal - hal yang bisa menyebabkan Akun Gojek Gagu, mungkin driver pernah melakukan hal - hal di atas sehingga kesulitan mendapatkan orderan. Maka dari itu, hindari hal - hal tersebut agar Akun Gojek tidak Gagu.

Di artikel selanjutnya mimind akan kasih Tips dan Trik agar Akun Gojek Gacor.

Jangan lupa baca juga artikel lainnya :

Posting Komentar untuk "Akun Gojek Gagu? Hindari Hal - Hal ini Agar Akun Gacor"