Cara Bermain VTube, Mendapatkan VP dan Tukarkan dengan Dollar!!!

 VTube merupakan platfrom berbagi video yang menawarkan penghasilan hanya dengan menonton video. Untuk lebih lengkapnya bisa baca di Apa itu VTube. Untuk Sobat yang sudah tahu tentang VTube dan berminat untuk mencobanya, tapi belum tahu cara daftarnya bisa cek di Cara Daftar VTube dan Akun Bisnis.

Di artikel ini, Jagoan Gadget akan membagikan Cara Bermain VTube. Nah, buat Sobat yang belum pernah dan baru ingin menggunakan aplikasi VTube simak cara berikut ini.

Cara Bermain VTube

Seperti yang sudah disinggung di atas, VTube merupakan aplikasi sharing videos dimana Sobat bisa membagikan video yang Sobat buat maupun video dari platfrom lain. Sobat juga bisa menonton video - video menarik yang dibagikan oleh pengguna lain.

Untuk membagikan video, sobat bisa pilih menu "post"

Disana akan muncul pilihan :


  • Advertisements
    Jika sobat memiliki produk yang ingin di iklankan di Vtube, bisa pilih menu ini. Sobat bisa memilih iklan berupa gambar atau video. Tentunya ada biaya yang harus dibayar untuk beriklan di VTube.
  • Video Link
    Sobat bisa membagikan video dari youtube, facebook atau platfrom lainnya dengan cara menyalin dan menempelkannya di menu ini  URL video tersebut.
  • From Galery
    Untuk membagikan video dari galeri HP Sobat, bisa pilih menu ini.

Cara Mendapatkan VP VTube

VTube bisa menghasilkan uang? Dengan menonton video berupa iklan, pengguna akan mendapatkan VP atau View Point yang bisa di jual ke pengguna lain.

Tapi, sebelum bisa menonton iklan dan mendapatkan VP, Sobat harus mendaftarkan akun bisnis, caranya bisa dilihat pada postingan sebelumnya. Linknya ada di atas ya.

Jika sudah terdaftar sebagai akun bisnis, sobat tinggal lakukan langkah - langkah dibawah untuk mendapatkan VP.

  1. Buka menu profil yang letaknya dibawah pojok kanan dengan tulisan "ME", lalu pilih mission.


  2. Pastikan misi aktif pada menu "my mission"


  3. Setelah misi aktif, Sobat tinggal cari video dengan logo "ADS". Video tersebut merupakan iklan yang harus ditonton untuk mendapatkan VP.


  4. Setiap hari pengguna harus melihat 10 iklan dengan jeda 10 menit untuk mendapatkan 0,03 VP. 

Selain dengan cara di atas, member juga bisa mendapatkan VP tambahan dari member baru yang daftar menggunakan kode refferal.

VP bisa ditukarkan dengan dollar? Tidak, VP bisa dijual dengan nilai setara dollar. 1 VP dihargai dengan Rp. 14.100.

Aplikasi VTube apa benar menghasilkan uang? Secara langsung tidak, karena VTube memberikan VP kepada membernya yang sudah menyelesaikan misi. VP Tersebut bisa dijual kepada member lain yang ingin membeli paket member VTube.

Ada indikasi VTube Dinyatakan Investasi Bodong, ingin tahu alasannya? Baca di "Apakah VTube Bisnis Penipuan?"

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain VTube, Mendapatkan VP dan Tukarkan dengan Dollar!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel