Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik!!! Cuma Modal HP Bisa Menghasilkan "Receh"

 Hallo Sobat Gadget, di artikel kali ini Jagoan Gadget akan membagikan rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang bisa Sobat gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, atau Sobat yang suka main game dan ingin top up cash game gratis.

Di zaman serba online seperti sekarang memang banyak hal bisa kita lakukan dengan mudah, tak terkecuali berbisnis atau mencari uang. Dengan cuma modal HP Android dan koneksi internet, sobat bisa menghasilkan uang.

Update :

Untuk memberikan informasi terupdate dan akurat untuk Sobat sekalian, jagoangadget.com akan terus memperbaruhi artikel ini. Karena ada beberapa Aplikasi Penghasil uang yang ternyata diblokir karena masalah perizinian atau sejenisnya.

Ada juga beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, karena aplikasi tersebut sedang melakukan promosi dengan event - event tertentu. Setelah event tersebut selesai atau berakhir, maka aplikasi tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan untuk menghasilkan uang.

Jadi, agar Sobat bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai Aplikasi Penghasil Uang, kami akan selalu update. Dengan cara, untuk aplikasi yang bermasalah dan tidak bisa menghasilkan uang lagi, akan dituliskan "Stopped". 

Dan untuk aplikasi yang masih bisa menghasilkan uang dan kami sarankan, akan kami tambahkan tulisan "Recommended".

Berikut Aplikasi Penghasil Uang yang bisa Sobat gunakan.

1. Snack Video (Recommended)

Mungkin Sobat sudah pernah dengar tentang aplikasi ini, dan juga sudah kita bahas di " Snack Video, Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening"

Jadi, aplikasi ini sedang mengadakan event bagi - bagi uang agar banyak pengguna yang mengunduh Snack Video.

Pengguna berkesempatan mendapatkan uang tunai yang langsung bisa ditarik ke rekening, dengan cara mengundang pengguna baru untuk mengunduh Snack Video.

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Pertama, Sobat harus download dan instal aplikasinya, caranya :

  • Klik Snack Video untuk download, lalu klik "Dapatkan Uang"
  • Buka Aplikasi Snack Video
  • Pilih menu "profil" yang terletak di pojok kanan bawah
  • Setelah itu, Sobat bisa memilih salah satu metode log in
  • Pilih salah satu metode, bisa dengan Facebook, Gmail, atau Nomer HP
  • Isi jenis kelamin dan tanggal lahir
  • Sobat bisa melengkapi biodata dengan pilih menu "setting" di pojok kanan atas
  • Terakhir, klik logo koin dan masukkan kode undangan : 811 759 180
  • Selesai, Sobat sudah memiliki akun Snack Video dan mulai menghasilkan uang

Tidak hanya mengundang untuk bisa menghasilkan uang, uang tambahan juga bisa didapat dari menonton video yang ada.

Event Snack Video masih berlangsung sampai saat ini. Setiap mengundang 1 orang, Sobat berkesempatan mengumpulkan 60 ribu rupiah. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai event berakhir dan ketinggalan. Buruan daftar dengan mengikuti langkah di atas.

2. TikTok Lite

Tentunya Sobat sudah tau aplikasi TikTok dong? Aplikasi berbagi video pendek ini sedang meluncurkan aplikasi baru yakni TikTok Lite. Apa Perbedaan TikTok Lite dan TikTok biasa? Sama saja, hanya TikTok Lite lebih ringan dan ramah pengguna.

Sama seperti Snack Video, TikTok sedang mempromosikan aplikasi barunya ini, dengan mengadakan event bagi - bagi uang.

Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Lite

  • Download TikTok Lite, atau langsung klik TikTok Lite
  • Kemudian buat akun
  • Isi E-mail atau bisa juga daftar dengan nomer HP
  • Isi data - data yang diminta seperti nama, tanggal lahir, dan lainnya
  • Kemudian salin kode A5068566659, dan masukan kode tersebut
  • Selesai, Sobat kini punya akun TikTok dan bisa mulai menghasilkan uang

Event ini terbatas ya, jadi segera coba untuk Sobat yang mau menghasilkan uang "receh" dari Aplikasi Penghasil Uang.

3. Cash for Apps (Stopped)

Aplikasi Penghasil Uang Cash for Apps

Sobat akan mendapatkan poin dengan menginstal dan memainkan aplikasi - aplikasi yang ada dalam Cash for Apps ini. Poin yang akan didapat setiap Sobat melakukan tugas atau misi beragam, mulai dari 50 hingga 300 poin dan bahkan lebih, tergantung kesulitan misi tersebut.

Setiap 300 poin setara dengan $ 1 atau sekitar 14.000 rupiah. Sayangnya, untuk penarikan atau pencairan hanya bisa melalui Google Play, iTunes, Starbucks, Amazon dan beberapa merchant lain yang bekerja sama. Tidak bisa melalui PayPal yang bisa langsung transfer ke rekening.

Nah, aplikasi ini sepertinya lebih cocok untuk Sobat yang suka game. Poin dari aplikasi ini bisa ditukarkan di Google play untuk top up cash game seperti UC PUBG Mobile, Diamond Mobile Legend dan game lainnya. Jika Sobat tidak suka game, poin bisa digunakan untuk membeli aplikasi berbayar di Playstore atau Appstore.

Mau coba? Klik Cash for Free download

4. WHAFF Rewards (Stopped)

WHAFF Rewards Menghasilkan Uang

Aplikasi ini cara kerjanya kurang lebih sama dengan Cash for Free, unduh dan mainkan game yang disediakan. Yang menarik, selain bisa digunakan untuk redeem, withdraw atau penarikan bisa dilakukan melalui PayPal. Yang artinya Sobat bisa transfer ke rekening dan menjadi uang.

Sayangnya, jika Sobat tidak bisa menemukan aplikasi WHAFF Rewards ini di Playstore. Sobat harus mencarinya di penyedia aplikasi lain seperti APKPure.

Jangan khawatir, Sobat tidak perlu repot - repot mencari. Kalau mau coba, tinggal klik WHAFF Rewards download

5. appKarma Rewards & Gift Cards (Stopped)

Aplikasi Pneghasil Uang Rupiah

Sama seperti Aplikasi Penghasil Uang lainnya, Sobat memiliki tugas mengunduh dan menjalankan aplikasi yang tersedia dalap appKarma Rewards & Gift Cards.

Tidak hanya itu, Sobat bisa mendapatkan poin tambahan agar bisa hasilkan uang lebih banyak dengan menjawab Karma Quizzez benar dan capai target yang ada.

Penarikan bisa dilakukan melalui PayPal.

Langsung aja appKarma Rewards & Gift Cards download

6. Google Opinions Rewards (Stopped)

Aplikasi Penghasil Uang Dollar

Ini adalah Aplikasi Penghasil Uang yang paling simpel, Sobat cukup menjawab survey atau pertanyaan untuk mendapatkan saldo Google Play.

Namun tidak setiap saat ada survey yang harus di isi. Bahkan terkadang 1 minggu hanya 1 atau 2 kali survey muncul. Tapi lumayan jika Sobat ingin iseng - iseng dan dapat saldo Google Play gratis.

Aplikasi ini adalah aplikasi resmi dari Google, jadi lebih kredibel dan terpercaya.

Yang menjadi masalah adalah aplikasi ini belum tersedia di Indonesia. Jadi jika ingin mencoba, Sobat harus menggunakan IP negara lain dengan VPN. Baru Sobat bisa coba di Google Play Rewards download.

7. Cash Pirates (Stopped)

Aplikasi ini pernah booming di tahun 2015, banyak pengguna yang sudah mendapatkan hasil dari Aplikasi Penghasil Uang ini. Yah, meskipun receh hasilnya lumayan lah untuk iseng - iseng yang menghasilkan.

Jagoan Gadget juga sudah pernah mengulas aplikasi Cash Pirate di "Cara Menghasilkan Uang dari HP Android". Sobat bisa langsung baca artikel tersebut jika ingin mencobanya.

Nah, itulah 5 Aplikasi Penghasil Uang yang bisa Sobat coba jika ingin mencari "receh" dengan smartphone Android.

Biasanya untuk aplikasi - aplikasi ini menerapkan refferal, dimana Sobat bisa memberikan kode kepada pengguna baru agar mendapatkan keuntungan. Jadi agar uang yang didapat lebih banyak, jangan lupa beri kode refferal Sobat kepada orang lain yang ingin mencoba aplikasi tersebut.

Waspada Money Game

Pesan penting yang harus Jagoan Gadget sampaikan kepada Sobat semua adalah hati - hati terhadap money game yang bisa merugikan.

Banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan hanya dengan modal HP, namun sebenarnya adalah modus money game baru. Dengan menawarkan paket tertentu agar pengguna bisa mendapatkan uang lebih banyak dan cepat, pengguna harus membayar sejumlah uang. Namun hal itu sebenarnya hanya money game.

Sobat hanya bisa hasilkan "receh" dengan aplikasi - aplikasi seperti di atas. Jadi jangan berharap lebih agar terhindar dari money game.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik!!! Cuma Modal HP Bisa Menghasilkan "Receh""