Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Vtube? Cuma Nonton Video Dapat Uang

 Di zaman serba online seperti sekarang ini, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan lebih mudah menggunakan internet. Bahkan, kita bisa memulai bisnis dan mencari uang melalui internet.

Mungkin Sobat sudah pernah dengar tentang aplikasi VTube. Ya, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang.

Apa itu VTube?

VTube merupakan sebuah platfrom berbagi video pendek. Dimana pengguna bisa mengunggah, menonton dan membagikan video dari pengguna lain.



Aplikasi ini seperti YouTube dong? Sedikit mirip, namun ada beberapa hal yang membuat platform ini berbeda dengan Situs berbagi video dari Google tersebut.

Salah satu contohnya adalah fitur followers dan following, dimana Sobat bisa mengikuti pengguna lain jika menyukai video - video yang dibagikan. Sebaliknya, pengguna lain juga mengikuti Sobat. VTube lebih mirip dengan sosial media seperti Instagram.

Selain itu Sobat bisa mengunggah video dengan sangat mudah, hanya dengan menyalin atau copy link dari sumber video. Contohnya, Sobat bisa menyalin URL link video di YouTube dan mengunggah video tersebut di VTube sebagai postingan Sobat.

VTube sepertinya kurang memperhatikan kebijakan dan peraturan yang melindungi hak cipta. Kita dapat dengan mudah menyalin link sebuah video dan menjadikan video tersebut sebagai postingan kita di VTube.

Meskipun video yang diputar di VTube tetap melalui platform asalnya. Contohnya video dari YouTube, pada VTube video akan tetap diputar melalui platform YouTube. Sehingga tetap menambah views atau jumlah penonton pemilik video asli di YouTube. Namun tetap saja penonton tidak bisa menelusuri Channel YouTube dari pemilik asli Video tersebut.

Menghasilkan Uang Dengan Menonton Video di YouTube

"Cuma Nonton Video Bisa Dapat Uang", inilah yang mungkin pertama kali membuat orang kenal dan berminat dengan VTube.

Namun bukan cuma nonton video biasa yang harus dilakukan jika Sobat ingin dapat uang dari VTube. Sobat harus menonton video iklan, Sobat juga harus upgrade akun menjadi akun bisnis.

Untuk caranya bisa baca artikel yang linknya ada di bawah ya.

Kesimpulan

VTube adalah aplikasi berbagi video yang difokuskan untuk bisnis. Aplikasi ini menawarkan kepada penggunanya untuk mendapatkan uang hanya dari smartphone dan internet.

Menurut pengamatan dan pengalaman mimind pribadi setelah menggunakan aplikasi VTube, isi atau konten yang ada di platform ini kurang menarik. Jadi memang sepertinya aplikasi ini memfokuskan pada bisnis dengan penggunanya.

Artikel ini berdasarkan pengamatan dan analisa dari team Jagoan Gadget sendiri menggunakan aplikasi VTube. Mungkin Sobat ada yang sudah memakai aplikasi ini dan memiliki informasi tambahan, atau mungkin ada informasi yang salah di artikel ini. Mohon tulis di kolom komentar ya.

MAU DAPAT UANG BENERAN DENGAN HANYA NONTON VIDEO?

Dengan hanya mengundang orang untuk menggunakan Aplikasi Snack Video, Sobat bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu per orang. Tanpa syarat, tanpa ribet, dan tentunya TANPA MODAL SEPESERPUN.

Uang langsung bisa ditransfer ke rekening e-wallet kita seperti DANA, GOPAY, ataupun OVO. Langsung berupa uang ya, bukan poin yang harus dijual terlebih dahulu. Bisa langsung digunakan belanja ataupun ditarik menjadi uang tunai.

Banyangkan jika Sobat bisa mengajak 10 orang saja, Sobat sudah bisa mengantongi uang sebesar 500 ribu rupiah. Toh aplikasinya juga seru kok, seperti TikTok, banyak video menarik di dalamnya.

Ingat, ini murni event promosi yang dilakukan Snack Video, tidak ada unsur money game, ponzi, dan sejenisnya. Buruan deh dicoba, keburu event nya berakhir.

Mau coba? klik Aplikasi Snack Video, daftar dan gunakan kode undangannya.

Jangan lupa, setelah daftar langsung undang orang - orang untuk menggunakan aplikasi Snack Video.

Dijamin benar - benar bisa menghasilkan uang, tanpa resiko, tanpa modal, anti rugi.

Jangan lupa baca artikel terkait VTube lainnya :