Mau Nonton Film Gratis? Mending Bayar 30K Nonton Sepuasnya

 Cari website Streaming Film Gratis? Download Film Gratis? - Menonton film merupakan hal yang paling sering dilakukan untuk mengisi kekosongan waktu. Di era yang serba digital ini, kita bisa mengakses berbagai macam film melalui internet.

Banyak website streaming film berbayar yang bisa Sobat akses untuk menonton berbagai macam film. Tapi kebanyakan orang lebih memilih menonton film secara gratis atau download film saja. Memang, yang banyak orang suka yang gratis - gratis termasuk mimind. :D

Download dan nonton film Gratis

Tapi tahukah Sobat, jika download film atau nonton gratis di website ilegal itu termasuk sebuah pembajakan? Menurut KBBI, Pembajakan adalah kegiatan merampas barang atau hak milik orang lain. Pembajakan bisa dikatakan sebagai kriminalitas. Selain itu pembajakan itu juga berdosa banget loh.

Tidak hanya sebuah kejahatan, nonton atau download film di situs ilegal juga banyak iklan yang sangat mengganggu.

Nah, daripada Sobat streaming film ilegal atau cari Link Download Film mending berlangganan situs berbayar resmi. Di sini mimind punya rekomendasi untuk langganan nonton film murah.

Streaming dan Nonton Film Resmi Berbayar

Sobat tentunya sudah sering mendengan nama Netflix. Sebuah layanan streaming berbayar yang menawarkan berbagai acara TV, Film, Serial dan banyak lagi. Dengan berlangganan di situs ini, Sobat bisa nonton berbagai tontonan yang menarik perangkat seperti smartphone, PC, Laptop hingga smart TV.

Daftar Harga Netflix

Daftar Harga Langganan Netflix

Dengan berlangganan Netflix, Sobat bisa menonton berbagai Acara TV, Film dan lainnya tanpa diganggu iklan. Kualitas video juga bening hingga 4K, yang membuat lebih nyaman ditonton.

Buat Sobat yang suka nonton film, drama korea atau punya serial yang diikuti sepertinya wajib berlangganan layanan  ini.

Langganan Netflix Termurah

Harga di atas masih kurang murah? Masih mau cari situs ilegal streaming dan link download film ilegal? Nih, mimind kasih rekomendasi berlangganan Netflix yang lebih MURAH buat Sobat Tercinta.

Daftar Harga Netflix Murah

Daftar Harga Shared Account Netflix Premium UHD

Log in 2 devices
1 Screenplay

  • 1 Bulan Rp. 30.000
  • 3 Bulan Rp. 75.000
  • 6 Bulan Rp. 120.000
  • 12 Bulan Rp. 220.000

Daftar Harga Private Account Netflix Premium UHD

Log in 4 Devices
4 Screenplay

  • 1 Bulan Rp. 100.000

Apa itu Shared Account?

Jadi Shared Account itu merupakan akses akun yang dibagi, 1 akun Netflix bisa di akses 4 perangkat. Sebenarnya Sobat "patungan" dengan beberapa orang untuk mendapatkan biaya langganan yang lebih murah.

Jika Sobat ingin berlangganan Netflix untuk beberapa orang yang memiliki selera tontonan yang berbeda, bisa ambil paket yang Private Account ya. Jadi bisa di akses pada 4 perangkat dan 4 screenplay.

Maksudnya Screenplay?

Kalau Sobat berlangganan paket yang Shared Accound, Sobat bisa log in di 2 perangkat tapi hanya bisa nonton di 1 perangkat. Tidak bisa nonton di 2 perangkat yang bersamaan. Cocok buat Sobat yang butuh nonton film sendirian aja.

Aman Gak Nih?

Dijamin aman sentosa. Jika Sobat tertarik langsung hubungi rekan Jagoan Gadget di Asgard Media. Sobat bakal dapat Garansi Full. Anti OnHold, Anti Screen Limit, Anti Error, pokoknya anti berbagai macam halangan dan rintangan. Nih, langsung aja.

WA ke 081332659237 (klik aja langsung direct ke WA)
atau mampir di IG nya Asgard Digital

Ada juga paket langganan Spotify, YouTube Premium, HBO dan lainnya. Buat Sobat yang ingin ikut bisnis berjualan langganan situs berbaya juga bisa lo. Tentunya dengan harga khusus.

Apa sih enaknya nonton di situs ilegal? Iklan banyak banget, bikin nonton terganggu, link website gonta -ganti sering diblokir pemerintah.

Mending berlangganan situs resmi. Tidak ada iklan, kualitas video bagus, pilihan lengkap dan lagi harganya murah banget. Cuma 30K per bulan.

Belum ada Komentar untuk "Mau Nonton Film Gratis? Mending Bayar 30K Nonton Sepuasnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel