Cari Wifi Murah 100 ribu per Bulan? Solusi Internet Unlimited Murah

Cari Wifi Murah 100 Ribuan per Bulan? Tidak dapat dipungkiri, di zaman serba online seperti saat ini internet menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk kita. Untuk mendapatkan akses internet kita harus mengeluarkan biaya untuk membeli paket data pada smartphone / modem atau berlangganan internet bulanan.

Untuk mendapat akses internet, kamu bisa berlangganan wifi di rumah kamu. Banyak provider atau penyedia layanan internet seperti Indihome, MyRepublic, First Media dan lainnya. Namun biaya yang harus dibayarkan untuk berlangganan layanan internet relatif mahal, terutama buat kamu yang menggunakan internet hanya untuk hiburan seperti sosmed-an, bermain game atau streaming video.

Kamu juga bisa mendapatkan akses internet dari data seluler melalui smartphone kamu. Banyak provider seluler yang menawarkan berbagai paket internet seperti Telkomsel, Indosat dan lainnya. Untuk harga bisa dibilang relatif murah, kamu juga bisa membeli paket data internet sesuai kebutuhan kamu. Tapi yang jadi masalah adalah kuota internet. Biasanya hal ini dikeluhkan oleh pengguna internet yang menggunakan internet untuk nonton film atau streaming youtube. Bahkan paket data seluler unlimited pun biasanya ada FUP yang jika habis kecepetan internet menjadi lemot. Apa itu FUP? singkatnya batas penggunaan internet.

Nah Disini mimind mencoba memberikan refrensi teman - teman untuk bisa mendapatkan wifi murah 100 ribuan. Ada produk baru dari telkomsel, by.U. Kartu seluler ini menawarkan paket internet unlimited tanpa batas kuota, jadi kamu bisa mengakses internet dengan leluasa melalui smartphone kamu. Untuk yang belum tau, baca artikel by.U Kartu Telkomsel Internet Termurah

Harga Paket Internet Unlimited by.U Telkomsel

Menurut mimind harga yang ditawarkan untuk paket internet Telkomsel ini murah. Sampai saat ini by.U menawarkan paket internet unlimeted :

1,5 Mbps

  • Rp. 40.000 per 7 hari
  • Rp. 40.000 per 30 hari


    Internet Unlimited Telkomsel Termurah

by.U juga menawarkan Paket Data Internet Unlimited Murah mulai dari 1.000 rupiah.

1 Mbps

  • Rp. 1.000 per 1 jam
  • Rp. 2.500 per 3 jam
  • Rp. 4.000 per 6 jam
  • Rp. 10.000 per 1 hari

    Paket internet murah unlimited tanpa batas kuota

Nah paket ini cocok buat kamu yang butuh akses internet unlimited sebentar. Misal ingin mengisi waktu luang dengan nonton film atau streaming video online. Jadi kamu hanya perlu membeli paket selama yang kamu butuhkan tanpa ada batas kuota pemakaian. Mungkin anak 90'an bisa bernostalgia "warnet-an" di smartphone.

Kecepatan Paket Internet Unlimited by.U

Oh iya, paket di atas itu Mbps ya? Bukan MBps. Baca Perbedaan Mbps dan MBps. Untuk yang 1 Mbps kecepatan download rata - rata 150 kb/s dan yang 1,5 Mbps rata - rata 200 kb/s. Untuk streaming video dengan kualitas 480p, main sosmed dan gaming mimind rasa sih aman. Baca juga Perbedaan Mbps dan MBps.

Kelebihan dan Kekurangan Paket Internet Unlimited by.U

Untuk kelebihan sudah jelas harga sangat ramah dikantong, kamu bisa beli Paket Internet Unlimited murah dengan harga 1.000 rupah saja. Pemakaianpun tidak dibatasi. Jadi kamu bisa pakai internet sepuasnya.

Sayangnya kecepatan internet relatif lambat, terutama yang kebutuhannya download file - file berukuran besar. Tapi seperti yang mimind jelaskan di atas, untuk pemakaian internet wajar mimind rasa tidak ada masalah dengan kecepatannya.

Perlu mimind klarifikasi, di sini mimind tidak mempromosikan produk ya. Mimind hanya ingin berbagi informasi dan memberikan alternatif buat teman - teman yang Cari Wifi Unlimited Murah 100 Ribuan per Bulan. Kayaknya sih wifi harga segitu memang tidak ada. Jadi kamu bisa menggunakan by.U ini di smartphone atau modem kamu. Cara Membeli Kartu by.U

Buat teman - teman yang punya pendapat berbeda dengan mimind atau punya pengalaman buruk selama menggunakan by.U bisa tulis di kolom komentar ya. Terima Kasih, semoga informasi yang dibagikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cari Wifi Murah 100 ribu per Bulan? Solusi Internet Unlimited Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel