Xiaomi Redmi Note 5 HP 2 Jutaan, Kamera Serasa HP Flagship

Xiaomi Redmi Note 5 Pro - Di kelas HP harga  jutaan, produk - produk smartphone Xiaomi memiliki kelemahan tertutama di sektor kamera. Namun di awal tahun 2018 Xiaomi meluncurkan produk terbarunya yakni Redmi Note 5 Pro yang memiliki kualitas kamera sangat baik. Tidak hanya kamera, hp ini juga memiliki kelebihan di sektor lain jika dibandingan hp lain dikelasnya. Oh iya, buat sobat yang bingung ada berapa macam Redmi Note 5 bisa baca di artikel Perbedaan Xiaomi Redmi Note 5, Note 5 AI dan Note 5 Pro. Karena memang ada beberapa versi Redmi Note 5.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

Desain Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Untuk desain Xiaomi Redmi Note 5 Pro tidak mengalami banyak perubahan jika dibandingkan adiknya Xiaomi Redmi Note 4. Namun meskipun sedikit, ada perubahan yang membuat kamu lebih mudah membedakan dengan seri sebelumnya.

Desain Depan Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Desain Belakang Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Kali ini Xiaomi menghilangkan tombol navigasi pada bagian bawah layar dan menggantinya dengan softkey sehingga layar terasa lebih lega. Dual kamera belakang juga membuat tampilan HP ini jadi semakin kekinian. Selebihnya tidak ada yang terasa "baru" pada desain smartphone ini. Xiaomi memang memiliki desain yang mainstream atau gitu - gitu aja terutama untuk seri Note-nya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Kartu SIM Dual Hybrid (slot 2 untuk MicroSD atau SIM Card)
Ukuran Layar 5,99 Inchi
Resolusi Layar 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~403 ppi density)
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass
OS MIUI 10 Android 8 Oreo
Chipset Qualcomm Snapdragon 636
CPU Octa-core 1.8 GHz
GPU Adreno 509
RAM 3 atau 4
Internal 32 atau 64
Slot Memori Up to 256GB (hybrid)
Kamera Belakag 12MP Lensa utama + 5MP Depth sensor
Kamera Depan 13 MP
Baterai 4.000 mAh
Port Micro USB, Jack Audio 3.5 mm

Untuk dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 5 Pro menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 636 dengan clock speed 1,8 GHz dan GPU Adreno 509. Untuk kapasitas RAM ada 2 pilihan yakni 3GB atau 4GB. Main Mobile Legend tentunya sangat lancar dengan mode frame rate tinggi. PUBG Mobile? juga tidak ada masalah, yah meskipun di settingan low. Multitasking juga oke, apalagi smartphone ini sudah bisa diupdate ke MIUI 10 berbasis Android 8 Oreo.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Gaming

Kapasitas baterai yang lumayan besar juga menunjang Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini untuk gaming. Baterai dengan kapasitas 4.000 mAh bisa tahan untuk penggunaan normal selama sehari bahkan lebih. Untuk kecepatan pengisian daya juga lumayan meskipun belum support fast charging, dari 0% hingga penuh kurang lebih kamu butuh waktu 2-3 jam.

Nah, kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro mampu membuat Jagoan Gadget atau bahkan kebanyakan orang terkagum - kagum. Untuk HP di kisaran harga 2 juta, Gambar yang dihasilkan kamera belakang sangat bagus. Di kondisi low light pun hasil jepretan masih bagus dan minim noise. Video yang dihasilkan sangat bagus dan stabil. Terasa tidak wajar untuk smartphone dikelasnya, kayak terlalu bagus. Kamera depan bisa dibilang cukup, tidak jelek dan tidak membuat kita amaze.

Hasil Kamera Belakang Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro






 Hasil Kamera Depan Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Hasil Kamera Depan Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Harga Baru dan Bekas Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Meskipun sudah 1,5 tahun tapi kamu masih bisa menemukan brand new dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini. Di beberapa marketplace HP ini dibanderol dengan harga termurah Rp. 1.940.000. Dan untuk harga second, smartphone ini masih berkisar dipasaran 1,5 jutaan.

Jadi gimana menurut kalian, Guys? Kalo kamu punya pendapat tentang Xiaomi Redmi Note 5 Pro bisa tulis di kolom komentar ya.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 5 HP 2 Jutaan, Kamera Serasa HP Flagship"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel