Jangan Beli HP HDC! Alasan Kenapa Jangan Membeli HP HDC

Sebelumnya Jagoan Gadget pernah membagikan informasi tentang apa saja kekurangan dari smartphone HDC. Di artikel kali ini, kita akan memperjelas apa saja kerugian yang kita dapat saat membeli HP HDC. Semua informasi ini kita dapat dari pengalaman pribadi dan beberapa pengalaman dari Sobat Gadget lainnya, kalau kamu punya pendapat lain bisa tulis di kolom komentar di Bawah.


Pengertian Smartphone atau HP HDC

Apa itu HDC? HDC Mobile merupakan salah satu brand smartphone KW atau tiruan yang cukup terkenal. Produk - produknya dikenal memiliki kualitas yang sangat baik sehingga sulit membedakannya dengan smartphone original bagi orang awam. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada cara untuk Membedakan Smartphone HDC dengan yang asli. Ada beberapa Cara Membedakan HP HDC dengan yang Asli. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan memeriksa IMEI.

HDC Mobile memproduksi berbagai tiruan smartphone dari brand ternama seperti Samsung dan Apple. Contohnya saja produk terbaru iPhone XS Max yang dibanderol dengan harga 20 jutaan, versi HDC nya bisa kamu miliki dengan hanya mengelurkan uang tidak lebih dari 2 juta. Cukup menggoda bukan? Eits jangan tergoda dulu, kita simak Alasan Kenapa Kamu Jangan Membeli HP HDC dibawah ini.

Alasan Kenapa Jangan Membeli HP HDC

  • Spesifikasi HP HDC Tidak Real
Kebanyakan penjual atau seller HP HDC memang sudah menjelaskan bagaimana spesifikasi dari barang yang dijualnya. Namun kebanyakan spesifikasi yang tertera dengan yang sebenarnya tidak sama. Entah karena memang si penjual sengaja atau memang tidak tahu. Karena beberapa modifikasi sistem membuat HP HDC terlihat memiliki spesifikasi tinggi saat dicek menggunakan aplikasi seperti CPU-Z dan semacamnya

  • Kualitas dan Ketahanan HP HDC
Jagoan Gadget memiliki pengalaman menggunakan HP HDC. Mungkin kalau jarang dipakai sih tidak terasa, namun saat penggunaan lebih tinggi kalian bakal merasakan bagaimana sebenarnya kualitas HP ini. Contohnya saat digunakan untuk main game HP terasa sangat cepat panas, baterai boros atau lag saat menjalankan aplikasi. Gak yakin deh HP HDC bisa bertahan lama.

  • Sparepart HP HDC Tidak Ada
Barang elektronik yang kita gunakan sehari - hari pasti ada kemungkinan untuk rusak, apalagi HP yang intensitas pemakaiannya pasti tinggi. Nah, kalau kamu punya HP HDC dan rusak kamu harus merelakannya untuk berakhir di museum alias jadi pajangan. Sparepart HP HDC seperti LDC, IC dan lainnya sangat sulit dicari, bahkan jika kamu berhasil mendapatkan sparepartnya belum tentu cocok dan bisa digunakan.

  • Purna Jual HP HDC
Karena harganya yang memang murah, pasti harga jualnya juga lebih murah. Tapi bukan masalah harga, HP HDC tidak begitu banya peminatnya sehingga ketika kamu ingin menjual HP HDC kamu pasti mengalami kesulitan.

Nah, jadi itu alasan kenapa kamu lebih baik mengurungkan niat untuk membeli HP HDC. Sekali lagi, kalau kamu punya pendapat lain tentang HP HDC ini silahkan tulis dibawah ya. Mungkin komentar kamu bisa menjadikan pertimbangan untuk Sobat Gadget lainnya.

Saran dari Jagoan Gadget, jika kamu memiliki budget kisaran 2 Juta lebih baik cari smartphone original. Sekarang persaingan pasar smartphone juga lagi tinggi, antar brand saling adu harga dan kualitas. Banyak smartphone kisaran harga 2 juta yang memiliki kualitas bagus. Bahkan Samsung yang terkenal dengan produk smartphonenya yang mahal merilis Samsung Galaxy A10 dan Samsung Galaxy M10.

Asus Max Pro M1, Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan beberapa refrensi lain yang bisa kamu cek di label Review mungkin bisa memberi kamu masukan untuk mencari smartphone di harga 2 jutaan.

Cek di :

Belum ada Komentar untuk "Jangan Beli HP HDC! Alasan Kenapa Jangan Membeli HP HDC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel