10 HP Gaming Terbaik Harga Dibawah 2 Juta 2019

Sebelumnya kita sudah membahas Referensi HP Second Gaming Dibawah 2 Juta. Kali ini Jagoan Gadget akan membagikan informasi tentang 10 HP Gaming Terbaik Harga Dibawah 2 Juta. Yuk langsung aja cek smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk bermain game.


Beberapa tipe HP yang akan Jagoan Gadget bagikan ke kalian merupakan HP baru dengan harga dibawah 2 juta dan tentunya bisa dipakai untuk bermain game mobile yang HD seperti Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legend dan lainnya.

1. Asus Max Pro M1

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan GPU Adreno 509, kamu bisa menggunakan HP ini untuk bermain berbagai macam game HD. Ada beberapa pilihan kapasitas RAM / Internal Storage untuk tipe ini yakni 3/32, 4/64 dan 6/64. Untuk versi RAM yang paling kecil sudah cukup untuk penggunaan gaming pada smartphone ini, tapi kalo Sobat ingin performa multitasking yang lebih lancar bisa pilih kapasitas yang paling besar.

Selain spesifikasinya yang yahud, Asus Max Pro M1 ini juga menggunakan Sistem Operasi Android One atau Android murni yang membuat performa HP lebih kencang dan bebas aplikasi bawaan / iklan - iklan yang mengganggu. Sampai saat ini perangkat bisa di upgrade ke Android 9 Pie dan sepertinya bisa diupgrade ke versi berikutnya Android Q.

Untuk daya, Asus Max Pro M1 ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar 5.000 mAh. Penggunaan untuk bermain PUBG Mobile dengan jaringan stabil, 1 match hanya berkurang 7 - 8 % atau saat kondisi baterai penuh kamu bisa bermain 13 match tanpa harus melakukan pengisian daya.

Harga Asus Max Pro M1 3/32 GB Rp. 1.585.000

2. Asus Max Pro M2

Dengan beberapa sektor yang lebih unggul, Asus Max Pro M2 bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu memiliki budget lebih tinggi. Dapur pacu yang lebih kencang dengan menggunakan Qualcomm 660 dan GPU Adreno 512 bakal memberi kamu pengalaman lebih seru saat menggunakan HP ini untuk gaming. Game berat seperti PUBG Mobile dan lainnya tentu dilibas.

Kakak dari Asus Max Pro M1 ini juga memiliki desain yang berbeda, poni atau notch pada layar membuat tampilan HP ini lebih kekinian. Untuk lainnya seperti kapasitas baterai, fitur dan lainnya tidak ada perbedaan yang cukup signifikan.

Harga Asus Max Pro M2 3/32 GB Rp. 1.825.000
Cek Spesifikasi Asus Max Pro M2

3. Xiaomi Redmi Note 5

Meskipun sudah lama dirilis, tapi kamu masih bisa menemukan Xiaomi Redmi Note 5 baru di beberapa market place. Chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan GPU Adreno 509 sepertinya menjadi pilihan beberapa brand smartphone untuk membuat produk dengan harga yang murah namun performa yang terbaik.

Seperti biasa, produk smartphone Xiaomi pastinya menggunakan MIUI yang terkenal dengan kecepatan dan berbagai fitur yang cukup berguna. Untuk baterainya juga sudah lumayan awet, kapasitas 4.000 mAh gak bakal buat kamu sering - sering ngecharge.

Harga Xiaomi Redmi Note 5 3/32 GB Rp. 1.800.000

4. Samsung Galaxy A10

Dengan budget dibawah 2 juta kamu masih tetap mendapatkan smartphone Samsung yang memiliki spesifikasi cukup untuk bermain game. Samsung Galaxy A10 merupakan HP terbaru dari perusahaan asal Korea ini dengan spesifikasi yang cukup baik namun harga yang sangat murah untuk sebuah smartphone Samsung. Memang belakangan ini  Samsung terjun bersaing di pasar smartphone kelas bawah. Samsung M10 salah satu smartphone murah Samsung lainnya.

Menggunakan chipset Exynos 7884 ditemani GPU Mali-G71 MP2 dan RAM berkapasitas 3GB, smartphone ini mampu menjalakan game HD seperti PUBG Mobile. Baterai berkapasitas 3.400 mAh juga cukup awet untuk gaming.

Harga Samsung Galaxy A10 Rp. 1.700.000

5. Lenovo S5

Brand smartphone asal Cina ini juga tidak mau ketinggalan, Lenovo S5 siap menjadi HP dibawah harga 2 juta yang sepertinya memang cocok untuk memainkan khusus game berat. Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didukung GPU Adreno 50 membuat HP ini mampu menjalankan game - game berat. Ada beberapa pilihan kapasitas RAM yang ditawarkan, disarankan untuk pilih RAM 4GB.

Sayangnya kapasitas baterai Lenovo S5 bisa dibilang tidak cukup besar untuk pemakaian gaming. Kapasitas baterai 3.000 mAh membuat kamu harus pintar -  pintar mengatur waktu pengisian daya dan bermain game.

Harga Lenovo S5 4/64 Rp. 1.575.000
Cek Spesifikasi Lenovo S5

6. Xiaomi Redmi Note 7

Mungkin Sobat Gadget tidak melihat Redmi Note 6 di artikel ini. Kenapa? Karena menurut Jagoan Gadget Redmi Note 6 tidak memiliki perbedaan yang cukup mencolok di sektor spesifikasinya, jadi kita memutuskan untuk tidak memasukan Redmi Note 6 di 10 HP Gaming Terbaik Dibawah 2 Juta 2019.

HP ini merupakan produk terbaru Xiaomi untuk seri Note. Dengan harga yang masih dibawah 2 juta kamu bisa mendapatkan smartphone yang memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Game berat? tentu lancar. Mungkin kamu bisa menemukan smartphone dari brand lain memiliki spesifikasi dengan harga yang lebih murah, tapi Redmi Note 7 ini memiliki beberapa keunggulan yang mungkin bisa membuat Sobat Gadget jatuh hati dengan HP ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 7 3/32 GB Rp. 2.000.000
Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

7. Realme 3

Brand smartphone baru ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan gencarnya iklan yang banyak tayang di berbagai media. Salah satu produk HP gaming dibawah 2 juta adalah Realme 3. Dengan chipset Mediatek Helio P70 dan GPU Mali-G72 MP3 membuat smartphone ini sangat cocok untuk memainkan game berat seperti PUBG Mobile.

Kapasitas baterai sebesar 4.230 mAh juga sangat mendukung untuk menjadikan smartphone ini salah satu sebagai HP gaming terbaik dibawah 2 juta.

Harga Realme 3 3/32 GB Rp. 1.850.000
Cek Spesifikasi Realme 3

8. Huawei Honor 9 Lite

Untuk kamu pengguna Huawei, ada juga HP Gaming Dibawah 2 Juta. Huawei Honor 9 Lite bisa jadi pilihan kamu kalau kamu ingin mencari smartphone untuk gaming dengan harga murah. Chipset HiSilicon Kirin 659 dan GPU Mali-T830 MP2 siap menemani kamu bermain game berat di smartphone ini.

Sayangnya kapasitas baterai Honor 9 Lite ini tidak terlalu besar, apalagi untuk penggunaan gaming kapasitas 3.000 mAh bakal cepat habis kalau kamu pakai bermain game PUBG Mobile terus - menerus.

Harga Huawei Honor 9 Lite Rp. 1.899.000
Cek Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite

9. Huawei Honor 8A

Honor 8A juga bisa menjadi alternatif jika kamu pecinta Huawei yang lagi cari HP Gaming Terbaik Dibawah 2 Juta. Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 dan GPU PowerVR GE8320 cukup kuat untuk menjalakan game berat mobile.

Dan sayangnya lagi, Huawei Honor 8A ini memiliki kapasitas baterai 3.020 mAh yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan HP - HP gaming di atas.

Harga Huawei Honor 8A Rp. 1.700.000
Cek Spesifikasi Huawei Honor 8A

10. Xiaomi Redmi 5 Plus

Untuk spesifikasi HP ini sama dengan Xiaomi Redmi Note 5. Namun Redmi Plus 5 ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Ada beberapa fitur yang tidak kamu temukan di HP ini seperti Dual Camera belakang dan beberapa fitur lainnya. Tapi pengurangan fitur tidak terlalu pengaruh juka kamu mencari HP Untuk Gaming.

Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Rp. 1.600.000
Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus

Itula 10 HP Gaming Terbaik Harga Dibawah 2 Juta 2019. Buat Sobat Gadget yang punya pendapat lain atau info tambahan bisa tulis di kolom komentar ya.

Belum ada Komentar untuk "10 HP Gaming Terbaik Harga Dibawah 2 Juta 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel