Fungsi 4 Kamera Samsung Galaxy A9 dengan Spesifikasi Gahar

Pada akhir tahun 2018, Samsung meluncurkan produk smartphone flagship terbarunya yakni Galaxy A9. Samsung selalu menawarkan fitur terbaru dan canggih pada setiap produk barunya, Pada hp terbaru seri A kelebihan difokuskan di sektor kamera. Apa saja kelebihan dan kecanggihan kamera Samsung Galaxy A9 2018 ini? Yuk kita kupas bersama.

Selain spesifikasi mesin yang semakin canggih, Samsung menyematkan fitur - fitur terbaru di hp seri A terbaru ini. Samsung Galaxy A9 2018 ini memiliki 4 kamera belakang (rear camera) dengan fitur canggih yang tidak akan Anda temukan di smartphone lainnya. 4 kamera ini masing - masing memiliki fungsi untuk mendukung fitur canggih yang ada di hp terbaru Samsung ini.

4 Kamera Menjadi Keunggulan Samsung Galaxy A9 2018


Kamera wide angle Samsung Galaxy A9 2018

Kamera Telephoto Samsung Galaxy A9 2018

Kamera utama Samsung Galaxy A9 2018

Kamera Depth Sensor Samsung Galaxy A9 2018

Foto diatas menunjukan masing - masing spesifikasi dari 4 kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A9 2018. Masing -masing kamera memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda untuk mendukung fitur canggih yang ditawarkan Samsung pada sektor kamera smartphone terbarunya ini.

  • Kamera 1 atau yang paling atas memiliki resolusi 8 MP dan bukaan f/2.4 yang disebut Wide - Angle Lens
  • Kamera 2 memiliki resolusi 10 MP dan bukaan f/2.4 disebut Telephoto Lens
  • Kamera 3 memiliki resolusi 24 MP dan bukaan f/1.7 Primary Lens
  • Kamera 4 memiliki resolusi 5 MP dan bukaan f/2.2 Depth Sensor

Kamera - kamera ini memiliki kelebihan masing - masing yang menunjang fitur menarik yang ada pada Samsung Galaxy A9 2018. Seperti contoh saat Anda ingin mengambil gambar pemandangan atau objek yang luas, kadang Anda harus mundur untuk mengambil jarak agar objek bisa tertangkap penuh di kamera. Dengan fitur wide angle pada hp ini Anda bisa mendapatkan angle yang lebih luas untuk mengambil gambar objek yang besar.

Fungsi 4 Kamera Samsung Galaxy A9 2018

  • Wide - Angle Lens. Seperti contoh yang kami berikan, kebanyak kamera terutama pada smartphone hanya mampu menangkap tidak lebih dari 70 % dari jangkauan pandang. Pada Samsung Galaxy A9 2018 Anda dapat menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas yakni 120 derajat. Hal ini diklaim hampir sama dengan jangkauan pandang mata manusia.
  • Telephoto lens. Lensa ini mengukung smartphone untuk mengambil gambar object yang cukup jauh dengan sangat detail dan tajam.  Dimana pada kamera smartphone lainnya, jika Anda menggunakan zoom saat mengambil gambar hasilnya akan kurang detail dan tajam.
  • Primary Lens. Kamera ini merupakan kamera utama dari Samsung Galaxy A9 2018. Kamera ini memiliki resolusi dan bukaan yang cukup besar. Anda mampu mengambil gambar dalam kondisi gelap (low light) dengan hasil yang sangat jernih.
  • Depth Sensor. Lensa ini memiliki fungsi untuk mengatur kedalaman dan fokus, sehingga dengan kamera ini Anda bisa menangkap gambar dengan efek bokeh dengan kualitas yang sama dengan kamera DSLR ataupun SLR.

Itulah fungsi - fungsi kamera yang terdapat di Samsung Galaxy A9 2018. Kamera - kamera ini membuat smartphone ini memiliki fitur kamera canggih dan menghasilkan gambar yang sangat bagus. Tentunya fitur - fitur tersebut sangat menarik untuk dicoba. Apa saja sih fitur yang ada di Samsung Galaxy A9 2018? Nantikan di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel