Review Spesifikasi Dan Harga Nuu Mobile X 4, Siap Bersaing Di Kelas Mid-End!

Persaingan smartphone memang menjadi hal yang tidak aka nada habisnya, setiap tahunnya berbagai vendor terus memunculkan flagshipnya untuk menjadi pemenang di pasar. Di akhir tahun ini, vendor Nuu Mobile juga telah meluncurkan flagship terbarunya yaitu Nuu Mobile X 4. Walau vendor ini tergolong baru, namun inovasi dari segi desain dan spesifikasi yang telah direncanakan dengan matang mampu membuat Nuu Mobile X4 sebagai smartphone terbaru yang mampu bersaing dengan smartphone milik vendor vendor lain yang sudah berada di dalam arena pertarungan gadget dalam jangka waktu yang lebih lama. Berikut kami berikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga Nuu Mobile X4. 
Review Spesifikasi Dan Harga Nuu Mobile X 4, Siap Bersaing Di Kelas Mid-End!, smartphone baru, Nuu mobile, android terbaru
Jika diklasifikasikan, sebenarnya spesifikasi dari Nuu Mobile X4 ini dapat tergolong di dalam kelas budget phone, yaitu smartphone dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi yang medioker. Dari segi desain, smartphone ini memiliki layar IPS 5 inchi yang memungkinkan untuk dioperasikan hanya dengan menggunakan satu tangan. Smartphone ini memiliki resolusi 720p yang dapat dibilang kurang memuaskan, namun mengingat  bahwa smartphone pesaingnya : Sony Xperia X Compact memiliki resolusi yang sama namun dengan harga hampir dua kali lipat, tentu saja hal ini menjadi nilai plus bagi X4. Dari segi dapur pacu, smartphone ini mengandalkan prosesor MediaTek @1.3GhHz, dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB, satu hal yang menarik bahwa smartphone ini juga mendukung penggunaan micro SD card, jadi Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpaan dengan memasukkan SD card Anda. X4 memiliki baterai berkemampuan 2,250mAh sebagai sumber energinya, tidak cukup besar namun setidaknya cukup untuk menyokong segala aktifitas yang Anda lakukan melalui smartphone ini. Dari segi kamera, X4 mengusung 13 + 5 MP kamera yang terletak di belakang dan depan dari badan smartphone. Fasilitas dasar seperti Audio Jack, Micro USB charger juga telah siap untuk anda gunakan.
Review Spesifikasi Dan Harga Nuu Mobile X 4, Siap Bersaing Di Kelas Mid-End!, smartphone baru, Nuu mobile, android terbaru
Dilihat sekilas, memang tidak ada hal yang menonjol dari Nuu Mobile X4 ini, namun mengingat desainnya yang cukup elegan, maka Anda akan merasa seperti sedang menggunakan smartphone premium saat sedang menggunakannya. Smartphone ini dibanderol dengan harga $169 atau sekitar 2.2 juta Rupiah. 
Sumber gbr: gsmarena
BACA JUGA:  Xiaomi Redmi Note 5 HP 2 Jutaan, Kamera Serasa HP Flagship

Respon (12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *