Spesifikasi dan Harga LG K10 LTE Terbaru 2016!!!

Jagoan Gadget – Pada kesempatan kali ini, Kami bakal mengajak kalian untuk mengulas sebentar tentang smartphone baru jebolan dari LG nih. Nama smartphone ini adalah LG K10 LTE. Udah pada penasaran kan sama spesifikasi detail dari smartphone ini. Yuk kita ulas bareng-bareng apa sih kelebihan dan kekurangan smartphone LG K10 LTE  ini.

Display dan Desain LG K10 LTE

 LG K10 LTE ini dibekali dengan layar sebesar 5,3 inci yang memiliki resolusi layar HD 720 x 1280 pixels dengan ketebalan layar sebesar 277 ppi. Mungkin layar yang disematkan pada smartphone ini terbilang biasa jika kita bandingkan dengan banyaknya smartphone lain yang bersaing menggunakan teknologi canggih pada layar untuk memanjakan penggunanya. Namun meskit begitu, layar pada LG K10 LTE ini masih cukup nyaman jika digunakan meski dibawah sinar matahari yang sangat terang.

LG K10 LTE ini dibekali dengan desain yang tidak terlalu istimewa. Untuk tipe smartphone dengan kelas mid to low, desain yang biasa memang sudah menjadi khas. Pasalnya, LG K10 LTE menggunakan body plastic yang kurang kokoh dan solid.

Performa LG K10 LTE

Untuk tipe smartphone kelas mid to low seperti LG K10 LTE ini, performa yang ditawarkan masih kurang istimewa. Pasalnya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek MT6753 Octa core Cortex-A53. Chipset tersebut merupakan chipset yang paling banyak digunakan oleh kalangan smartphone mid to low. Lalu kenapa kok pada LG K10 LTE ini chipset tersebut kurang begitu istimewa? Karena sudah banyak smartphone yang bahkan lebih murah, juga menggunakan chipset yang sama seperti yang disematkan pada LG K10 LTE ini.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy S10 Plus HDC Harga dan Spesifikasi

Smartphone LG K10 LTE ini dibekali lagi dengan RAM sebesar 2 GB dan memory internal sebesar 16 GB yang bisa ditambah lagi dengan memory eksternal. Hal ini mungkin menjadi nilai plus bagi LG K10 LTE. Terlebih, smartphone ini sudah menggunakan OS Android terbaru yakni, Marshmallow.

Kamera dan Baterai LG K10 LTE

Kamera yang disematkan pada LG K10 LTE ini terbilang biasa saja memang untuk kalangan smartphone mid to low. Dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapixels pada kamera utama dan 5 megapixels pada kamera sekunder. Pada kamera utama, kualitas yang dihasilkan memang tidak sebagus dengan smartphone-smartphone lain yang berlomba-lomba untuk menjunjung teknologi kameranya. Namun para pengguna smartphone LG K10 LTE ini dapat merasa lega, karena pada kamera sekunder atau kamera depan, LG K10 LTE menggunakan teknologi yang hamper sama dengan yang digunakan oleh Oppo F1 maupun F1 plus yang disebut dengan Flash Selfie. Teknologi ini akan membuat kualitas foto selfie anda meski dalam ruangan yang redup cahaya, akan nampak lebih baik.

LG K10 LTE ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh yang bisa dilepas pasang. Karena teknologi dari Android yang meminimalisir penggunaan daya, membuat smartphone ini dapat bertahan dalam mode standby selama hamper 48 jam.

Harga LG K10 LTE

LG K10 LTE ini dibanderol dengan harga Rp. 2.700.000.
Harga Terupdate, cek Daftar Harga Handphone Terbaru

Respon (25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *