Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab 2 Pro, Tablet + Smartphone Kualitas Super Terbaru

Sebagai strategi pemasaran Lenovo untuk bersaing di dunia gadget, Lenovo meluncurkan seri Phablet dan Tango untuk memperkuat persaingan pasar. Kami sudah berikan spesifikasi Lenovo Phab 2 di artikel yang lalu, sekarang giliran saudaranya yaitu Lenovo Phab 2 Pro untuk maju ke panggung dan memamerkan spesifikasinya:
Spesifikasi:
  • Layar : 6,4 inchi IPS LCD; resolusi 1440 x 2560 pixel (459ppi)
  • Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • CPU  : Quad-core 1.4GHz Cortex-A53 & Quad-Core 1.8GHz Cortex-A72
  • GPU : Adreno 510
  • RAM : 4GB
  • OS : Android v6.0 Marshmallow
  • Kamera utama : 16 megapixel, phase detection autofocus, depth & motion tracking sensor
  • Kamera depan : 8 megapixel, lensa f/2.2, 1080p
  • Memori  : 64GB
  • Harga : +- Rp.6.000.000

 

lenovo, smartphone, tablet, harga dan spesifikasi lenovo phab 2 pro, terbaru
Pertama kali Lenovo mengenalkan teknologi smartphone Google Tango adalah saat dikenalkannya Lenovo Phab 2 Pro. Secara resmi, Google Tango atau Project Tango disebut “Tango” saja.
Kembali ke Phab 2 Pro, teknologi yang ditanamkan pada gadget ini memang tidak main-main dimulai dari spesifikasi layarnya sebesar 6,4 inchi IPS LCD display dan dikemas dalam QHD resolution dengan balutan bodi logam yang mengesankan. Ukuran ketebalannya mencapai 7mm hingga 10,7mm.

 

lenovo, smartphone, tablet, harga dan spesifikasi lenovo phab 2 pro, terbaru
Ada banyak sekali spesifikasi gadget yang dikumpulkan menjadi satu di smartphone ini, termasuk baterai yang menahan daya sebesar 4050mAh dan chipset Snapdragon 652 dengan CPU octa-core masih didukung dengan RAM sebesar 4GB. Akan tetapi, topik utama pada smartphone ini terletak di kamera belakangnya.
Spesifikasi kamera utama Phab2 Pro sebesar 16 megapixel RGB camerea, yang mana digabungkan dengan kamera depth yang terrpisah dan motion tracking yang terpisah pula. Smartphone ini dilengkapi dengan beamer infra-merah dan fish eye untuk melakukan trik sulapnya. Kamera selfie di depan juga hadir dengan resolusi 8 megapixel.
lenovo, smartphone, tablet, harga dan spesifikasi lenovo phab 2 pro, terbaru
Sensor utama pada kamera utama ini mampu merekam video 4K 30fps. Bayangkan seberapa impresif hasil video yang direkam jika menggunakan kamera smartphone ini.
Untuk spesifikasi teknologi Tango sendiri, sayangnya masih belum bisa diakses oleh umum karena produk ini masih belum mencapai tahap finalnya. Teknologi Tango ini tampak sangat mutakhir dengan kemampuan yang hampir tak terbatas. Tango berguna dari memilihkan furnitur rumah, hingga memandu pengguna di tempat yang sangat spesifik seperti di dalam ruangan musium sekalipun. Bermain game sekaligus berinteraksi dengan lingkungan penggunapun juga bisa dilakukan. Tango yang terdapat pada Phab2 Pro tentu dijamin akan memberikan pengalaman luar biasa dalam menggunakan smartphone.
lenovo, smartphone, tablet, harga dan spesifikasi lenovo phab 2 pro, terbaru
BACA JUGA:  Solusi Hemat Kuota Nonton YouTube! Download APK YouTube Go!

Respon (14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *