Kelebihan Galaxy Note 5, Smartphone Terbaru Samsung

Samsung Galaxy Note 5 – Tentunya Anda sudah mengenal smartphone asal Korea Selatan yaitu Samsung. Ya, Samsung selalu update dengan fitur – fitur terbaru yang terdapat pada perangkat smartphone yang diproduksinya. Salah satu produk terbarunya adalah Samsung Galaxy Note 5. Smarphone terbaru ini tentunya memiliki keunggulan dari smartphone generasi Note sebelumnya. Spesifikasinya yang lebih tinggi mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan fitur terbaru. Desain

Kelabihan Samsung Galaxy Note 5

Smartphone Samsung seri Note dikenal dengan S-Pen nya yang memiliki berbagai fungsi yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan dalam penggunaan perangkat. S-Pen memang sudah ada sejak seri Galaxy Note pertama, namun seiring perkembangan teknologi fitur penggunaan S-Pen pun semakin berkembang pula. Pada smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 5 kegunaan S-Pen tidak hanya dapat digunakan Hand-Writing saja, namun juga bisa digunakan untuk berbagai macam fitur yang ada di dalam smartphone.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4

  • Stylus Pen Terasa seperti Pena Sungguhan

Bagi yang pernah menggunakan Stylus Pen di smartphone Samsung Galaxy Note mungkin menulis dengan S-Pen terasa aneh dan tidak seperti menulis dengan pena di kertas. Namun pada Samsung Galaxy Note 5 menulis dengan S-Pen terasa sangat halus dan mudah seperti menulis dengan pena sungguhan di selembar kertas.

  • Fitur Menulis dengan S-Pen dalam Keadaan Terkunci

Dengan Samsung Galaxy Note 5, saat Anda terburu – buru dan ingin mencatat di smartphone namun tidak sempat membuka kunci layar Anda bisa langsung membuat sebuah catatan di smartphone Samsung Note 5 Anda dalam kondisi layar standby atau terkunci.

  • Mengambil Gambar Screenshot lebih dari Layar

Saat ingin mengambil gambar screenshot yang melebihi layar smartphone, Anda harus mengambil screenshot lebih dari satu kali. namun dengan fitur Scroll Screenshot pada Samsung Galaxy Note 5, Anda dapat mengambil gambar screenshot lebih dari panjang layar smartphone,

BACA JUGA:  VTube Hilang dari Playstore, Aplikasi Penghasil Uang Viral ini Tidak Bisa di Download

Demikian Kelebihan dari Samsung Galaxy Note 5, smartphone terbaru dari Samsung. Anda dapat mengetahui berita terbaru dan update harga di www.jagoangadget.com Supplier Handphone Berbagai Macam Merk dan Tipe, Terlengkap dan Termurah.

Artikel terkait :

Respon (29)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *