Smartphone HDC Semakin Canggih dengan Fitur Terbaru

Apa itu Smartphone HDC? HDC merupakan salah satu pabrikan smartphone replika atau supercopy yang produknya memiliki tingkat kemiripan 99% dengan produk aslinya. Pada awal tahun 2014 smartphone replika atau supercopy sempat booming di awal kemunculannya. Karena dengan harga yang relatif jauh lebih murah, smartphone tiruan ini memiliki bentuk dan model yang sangat mirip dengan produk asli seperti Samsung dan iPhone yang harganya jauh lebih mahal. Smartphone ini menjadi pilihan untuk bergaya.

Namun sayangnya fitur dan kualitasnya bisa dibilang sangat buruk. Fitur tidak lengkap dan built quality sangat buruk, lebih seperti HP "cina" yang memang murah dan kualitasnya kurang baik. Info dari pengguna, rata - rata smartphone replika hanya bertahan selama 3 bulan saja.

Gambar Smarthone Replika Biasa








Setelah HDC hadir dengan berbagai kelebihannya, Smartphone replika atau supercopy menjadi pilihan yang cukup diminati. Dengan fitur - fiturnya yang lengkap dan menyerupai aslinya, hp ini sangat worth untuk dibeli. Apalagi built quality nya yang sangat baik hingga menyuilikan orang membedakan mana yang asli dan mana yang HDC. Perbedaan Antara Smartphone HDC dan Replika Biasa bisa dibaca di artikel ini.

Kelemahan dan Kelebihan Smartphone HDC. Bisa Anda baca juga di artikel tersebut. HDC kini mengusung berbagai fitur canggih yang membuat produknya semakin mirip dengan aslinya seperti real fingerprint, jaringan 4G dan lainnya sebagainya. Apalagi perfromanya yang sangat baik dan sudah support untuk game HD karena memang spek nya yang sangat baik. Dari segi kamera juga sangat terlihat perbedaan mana yang supercopy biasa dan mana yang HDC.

Untuk gambar - gambar dan spesifikasi smartphone HDC bisa cek di Daftar Harga Handphone Terbaru yang masih kami jual sampai saat ini.