Samsung Galaxy A8 Plus HDC Ultimate Harga dan Speasifikasi

Samsung Galaxy A8 HDC
Samsung Galaxy A8 HDC

Jangan Beli HP HDC!! Klik dan Baca >> Alasan Kenapa Tidak Beli HP HDC

Samsung Galaxy A8 Plus HDC – Kembali HDC menghadirkan smartphone supercopy dengan kualitas terbaik. Setelah sukses dengan iPhone X HDC, iPhone 8 Plus HDC, dan produk lainnya, kini manufacture smartphone tiruan kualitas terbaik ini meluncurkan Samsung Galaxy A8 Plus HDC dengan berbagai kelebihannya.

Apa itu HDC? Bisa baca di artikel sebelumnya. HDC memang dikenal dengan kualitas produknya yang sangat baik. Mulai dari build quality, preforma, spesifikasi hingga fitur – fitur smartphone yang sangat mirip dengan aslinya.

Spesifikasi Samsung A8 Galaxy Plus HDC Ultimate

Dengan layar 6 inchi, smartphone ini memiliki resolusi yang sangat tinggi sehingga menghasilkan gambar yang sangat jernih. Nonton video atau main game terasa sangat nyaman. Layar sudah Gorilla Glass sehingga tidak perlu khawatir tergores.
Didukung processor Quadcore dan RAM berkapasitas 2GB, hp ini sudah support Game HD dan aplikasi – aplikasi berat lainnya tanpa lag. Dengan spesifikasi tersebut, hp ini memiliki performa yang sangat baik. ROM internal berkapasitas 8 GB ditambah 16, 32, 64 atau 128 GB membuat Anda bisa menyimpan banyak file dan data.
Untuk kamera tidak perlu diragukan lagi, karena HDC memang terkenal dengan kualitas kamera yang sangat jerni. Beresolusi belakang 13 MP dan depan 4 MP, Anda bisa mengambil gambar atau video dengan kualitas sempurna dengan hp ini.

Gambar

Samsung Galaxy A8 Plus HDC

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus HDC

 

Harga Samsung Galaxy A8 Plus HDC

 

Spek Samsung Galaxy A8 Plus HDC

Harga

Untuk harga terupdate silahkan klik Daftar Harga Handphone Terbaru atau langsung hubungi CS
Baca Juga :
BACA JUGA:  Apa iPhone 6S Bagus? Masih Layak untuk Dibeli?

Respon (23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *