Rayz Plus, Solusi Untuk Earphone iPhone 7!

Mungkin Anda masih ingat keputusan kontroversial Apple untuk menghilangkan jack 3.5mm atau biasa dikenal dengan headphone port pada produk iPhone 7nya. Memang keputusan tersebut dapat dibilang suatu bentuk inovasi baru namun faktanya banyak orang yang sangat menyayangkan hilangnya audio jack ini. Walau memang benar bahwa Apple mengganti port untuk jack dengan adanya lightning port yang tidak hanya digunakan untuk mengisi baterai, namun juga bermanfaat untuk berbagai fitur fitur lain. Namun tetap saja, hal tersebut mengurangi fleksibilitas dalam penggunaan earphone untuk produk ini. Tapi sekarang telah ada earphone yang mampu menjawab kekurangan yang ada pada iPhone 7 tersebut, yaitu Rayz Plus.

Rayz Plus, Solusi Untuk Earphone iPhone 7!

Rayz Plus merupakan salah satu produk earphone yang didesain khusus untuk digunakan pada lightning port yang terdapat pada iPhone 7. Earphone yang biasa dikenal dengan smart earphone ini juga memiliki berbagai kemampuan yang tidak dimiliki earphone biasa. Rayz plus juga dapat Anda gunakan tanpa harus melepasnya ketika Anda ingin melakukan pengisian pada baterai, tentu hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat bagus mengingat lightning port ini merupakan port yang digunakan untuk melakukan pengisian ulang baterai, Rayz sudah dilengkapi dengan node khusus yang dapat membantu Anda untuk mengisi baterai pada iPhone.

Rayz Plus, Solusi Untuk Earphone iPhone 7!

Earphone Rayz tersedia dalam dua varian, pertama adalah Rayz biasa dan Rayz Plus. Kedua smartphone ini memiliki hingga 6 mikrofon yang mampu untuk melakukan aksi yang bernama “noise cancellation” yang mana mampu untuk melakukan scanning pada kondisi telinga Anda, sehingga nantinya performa suara yang dihasilkan oleh earphone ini akan tetap prima. Jadi walaupun Anda sedang berada di kereta, di dalam mobil, di mall, ataupun di kantor Anda akan tetap mendapatkan performa maksimal dari earphone mutakhir ini. Selain fitur noise cancellation, ada juga fitur Hearthru damana fitur ini akan membiarkan sedikit suara yang berasal dari luar untuk masuk, sehingga Anda tidak akan merasa “lupa dunia”.

Rayz Plus, Solusi Untuk Earphone iPhone 7!

Kedua varian earphone ini juga dilengkapi dengan beberapa tombol yang dapat Anda kustomisasi sendiri melalui perangkat iPhone, tentunya dengan aplikasi bawaan Rayz. Jadi Anda dapat mengatur fugnsi mute, atau membuka aplikasi hanya dengan menekan tombol pada earphone. Lebih dari itu, bagian ujung atau bud  dari earphone ini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah tengah berada di dalam telinga atau tidak. Jadi ketika Anda sedang melepas earphone ini untuk berbicara dengan orang lain, lagu yang terputar akan secara otomatis berubah menjadi mode pause.

Harga yang dibanderol oleh earphone serba bisa ini dapat dibilang cukup terjangkau, yaitu seharga $99.95 untuk versi biasa, dan $149.95 untuk versi plus. Sebuah harga yang masuk akal untuk earphone fantastis dengan berbagai fitur.

Sumber gambar: dailymail.techradar