Pemutar Musik Berbayar Android Terbaik

Saat ini banyak aplikasi untuk memutar music secara sreaming seperti Spotify, Apple Music, Google Play music, ataupun Pandora. Memang beberapa aplikasi tersebut sangat bermanfaat karena kita dapat langsung mencari music secara online dan memainkannya langsung tanpa harus mengunduhnya. Aplikasi aplikasi tersebut juga memudahkan kita untuk melakukan pencarian terhadap lagu lagu tertentu karena selain karena adanya fitur pencarian yang praktis (Sehingga kita tidak perlu membuka google) , lagu lagu yang ada dalam aplikasi terseut juga sudah tertata sesuai dengan albumnya, jadi bayangkan saja Anda pergi ke toko kaset music, kemudian tinggal melihat judul album dan memilih lagu yang diinginkan, namun secara online. 

Pemutar Musik Berbayar Android Terbaik

Sayangnya tidak semua orang dapat melakukan streaming lagu secara terus menerus, selain dikarenakan faktor koneksi, aplikasi tersebut terkadang juga memiliki lagu dengan kualitas yang kurang baik atau lagu favorit Anda tidak terdapat di sana karena merupakan cover dari lagu lagu terkenal. Tentu saja jika hal tersebut sudah terjadi, maka solusi terbaik adalah menggunakan aplikasi pemutar music pada Android. Sayangnya kebanyakan pemutar music gratis pada Android juga tidak memiliki performa maksimal, entah dikarenakan ads  yang terkadang muncul ataupun memang kemampuan dari pemutar music tersebut yang tidak mumpuni. Karena itu, kali ini kami akan membahas beberapa pemutar music berbayar untuk Android bagi Anda yang ingin sedikit lebih premium.

PowerAmp ($3.99)

Sebagai sebuah aplikasi berbayar, PowerAmp dapat dibilang sebagai “sesepuh” dari aplikasi pemutar music pada Android, namun jangan salah karena walaupun aplikasi ini telah beredar dengan cukup lama, PowerAmp masih merupakan pilihan utama bagi sebagian besar pengguna Android dalam hal pemutar music. Walaupun dari segi tampilan memang PowerAmp dapat dibilang bukan aplikasi yang simple, namun ketika Anda sudah memahami bagaimana cara kerja dari aplikasi ini, Anda akan menyadari bahwa PowerAmp memang merupakan aplikasi pemutar music yang powerful dan tidak aneh jika aplikasi ini merupakan favorit dari masa ke masa.

Pemutar Musik Berbayar Android Terbaik

MediaMonkey ($3.99)

MediaMonkey dapat dibilang sebagai aplikasi unik dalam hal pemutar music, hal tersebut dikarenakan banyaknya fitur fitur baru yang tidak terdapat pada aplikasi pemutar music lainnya. Beberapa fitur tersebut adalah kemampuan untuk melakukan sortir music berdasarkan composer, sebuah fitur yang tidak dapat kita temukan di manapun, lalu aplikasi ini juga dapat mensinkronisasikan music yang ada di dalam computer Anda melalui PC. Tampilan dari MediaMonkey juga sederhana dan mudah dimengerti, menjadikan aplikasi ini menjadi pilihan Solid sebagai pemutar music.

Pemutar Musik Berbayar Android Terbaik

Google Music Player ($9.99)

Google music player merupakan suatu aplikasi unik karena selain dapat digunakan untuk melakukan streaming music, ia juga dapat digunakan untuk sebagai pemutar music tanpa harus terkoneksi dengan internet. Anda dapat memainkan music yang ada pada perangkat maupun menguploadnya di rumah untuk kemudian memainkannya secara streaming ketika berada di luar, secara umum aplikasi ini cocok untuk Anda yang membutuhkan keduanya.

Pemutar Musik Berbayar Android Terbaik

Beberapa aplikasi di atas adalah aplikasi berbayar yang dapat Anda gunakan untuk memainkan music pada perangkat Android Anda. Perlu diingat bahwa harga diatas dapat berubah tergantung dengan promo yang ada.  Mungkin sudah ada crack atau semacamnya mengenai aplikasi tersebut yang beredar di Internet, namun tidakkah Anda merasa malu karena menggunakan cara illegal tersebut? Sekarang sudah zamannya kita untuk lebih menghargai para developer aplikasi dengan membeli aplikasi tersebut sesuai dengan harganya.

Sumber gambar: androidauthority, hi2buy