Instagram Datangkan Fitur Upload Foto Terbaru

Instagram adalah salah satu media social yang saat ini digunakan oleh banyak orang dari berbagai usia. Memang dari  segi cara menggunakan, Instagram ini merupakan media social yang daapt dikatakan cukup simple namun tetap saja masih dapat memenuhi kebutuhan penggunanya akan sebuah aplikasi yang memiliki basis sebagai komunitas. SAat ini Instagram ini juga telah digunakan untuk berbagai macam alasan, ada yang menggunakannya dengan dasar ingin sekedar punya, ada pula yang menjadikan Instagram sebagai salah satu ajang promosi uintuk produk produk mereka, kemduain yang terakhir adalah para artisyang menggunakan Instagram untuk mencatat kegiatan mereka sehari hari melalui foto atau video singkat. 

Instagram Datangkan Fitur Upload Foto Terbaru

Jika ditelaah lebih dalam, tentu saja motif penggunaan dengan cara mengunakan Instagram milik masing masing orang akan memiliki beberapa perbedaan. Seseorang yang menggunakan  Instagram untuk sekedar punya saja tentu tidak akan melakukan posting kegiatan orang orangyan g ingin memberi caption unik kepada hal yang mereka upload, begitu juga sebaliknya. Orang yang mengunkan Instagram untuk berbisnis juga tidak akan melakukan upload konten yang secara umum tidak memiliki keterkaitan dengan apa yang mereka jual.

Instagram sangat memahami keberagaman pengguna tersebut, baru baru ini bahkan Instagram sendiri juga telah merilis sebuah fitur terbaru yang akan lebih memanjakan oenggunanya, khususnya mereka yang aktif dalam Instagram ataupun aktif dalam kegiatan berjual beli melalui foto foto yang ada pada Instagram. Tentu sebelumnya Anda masih mengingat cara kerja Instagram yang cukup “membatasi” pergrekan penggunanya yaitu upload foto atau video yang hanya bisa dilakukan dengan jumlah satu bukan? Kal ini Instagram telah merombaj fitur tersebut sehingga kali ini Anda dapat membuat suatu postingan yang memiliki banyak media sekaligus tanpa perlu melakukan upload media media tersebut secara satu per satu.

Instagram Datangkan Fitur Upload Foto Terbaru

Dengan datangnya fitur multiple upload tersebut, itu berarti Instagram yang kini berada di bawah naungan facebook itu semakin mengikuti perkembangan media social, yaitu kemampuan untuk menceritakan banyak hald dalam satu hal saja. Sayangnya untuk sementara ini fitur multiple uplioad hanya tersedia untuk beberapa akun yang beruntung saja. Hal tersebut dikarenakan pihak Instagram sendiri ingin melihat respon masyarakat terhadap ftur terbaru mereka ini. Jika nantinya respon masyarakat terhadap rilisnya fiturt terbaru ini dapat dibilang menghasilkan banyak angka positif, maka fitur ini akan dirlis secara global untuk seluruh pengguna Instagram dari seluruh dunia. Namun jika sebaliknya, maka Instagram akan melakukan perbaikan serta pengembangan terhadap fitur terbaru ini.

Instagram Datangkan Fitur Upload Foto Terbaru

Tetapi jika melihat fungsi dari fitur baru ini kami yakin bahwa respon dari masyarakat akan benar benar positif dikarenakan memang fitur ini merupakan salah satu fitur yang mereka butuhkan demi meningkatkan pengalaman ber-instagram ria. Bagaimana menurut Anda? Apakah fitur ini memang apa yang saat ini dibutuhkan?

Sumber gambar : techcrunch, androidauthority