Aplikasi Selfie Terbaik Untuk Android Setara Meitupic

Beberapa waktu yang lalu mungkin Anda sudah mendengar kasus yang sedang dialami salah satu aplikasi selfie terbaik yaitu Meitupic. Beberapa pengguna telah menemukan fakta bahwa aplikasi tersebut secara diam diam mengirimkan data pribadi yang terdapat di dalam smartphone Anda menuju ke server yang berada di China, entah apa tujuannya. Walaupun pihak Meitupic sendiri sudah memberi klarifikasi bahwa data tersebut sepenuhnya digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna setia Meitu, namun beberapa orang tidak semudah itu percaya. Karena itulah saat ini tengah marak pencarian dengan kata kunci aplikasi selfie terbaik untuk Android. Bagi Anda yang membaca artikel ini, Anda merupakan salah satu orang yang beruntung karena kali ini kami akan membahas aplikasi selfie terbaik dengan kualitas setara dengan Meitupic. 
Aplikasi Selfie Terbaik Untuk Android Setara Meitupic

Cymera

Pada dasarnya, apa yang membuat Meitupic menjadi sangat populer khususnya di kalangan pengguna smartphone Asia adalah karena kemampuannya untuk melakukan manipulasi serta editing gambar yang diambil dari kamera. Hal itu juga dimiliki oleh aplikasi Cymera ini, Anda dapat meniruskan wajah Anda, menghilangkan noda hitam dan bahkan memperhalus kulit hanya dengan menggunakan opsi yang tersedia dalam aplikasi ini.
Aplikasi Selfie Terbaik Untuk Android Setara Meitupic
Aplikasi ini juga dilengkapi fitur “Liquify”, dimana Anda dapat mengubah bentuk muka Anda seperti memperbesar bola mata, merubah pola rambut, dan masih banyak lagi, bahkan Anda dapat membuat diri Anda seperti karakter pada Anime. Lebih lanjut lagi, seperti layaknya aplikasi foto lainnya, Cymera juga dilengkapi dengan filter dan stiker yang dapat Anda tempelkan pada foto Selfie Anda.

InstaBeauty

Aplikasi InstaBeauty memiliki fitur yang hampir sama dengan Meitupic, namun tentu saja dengan jumlah permission access yang lebih sedikit dan tidak ada pengiriman data secara diam diam ke pihak ketiga. Secara umum tidak banyak yang berbeda antara aplikasi ini dengan Cymera ataupun meitu, yaitu kemampuan dari aplikasi ini untuk melakukan “operasi” pada wajah sehingga hasil selfie yang Anda potret akan menjadi lebih maksimal, bahkan Anda dapat berubah menjadi orang yang benar benar berbeda!
Aplikasi Selfie Terbaik Untuk Android Setara Meitupic
Namun, aplikasi ini tetap memiliki fitur eksklusif yang tidak ada dalam aplikasi selfie lainnya yaitu “Paint Lab” dimana Anda dapat melakukan konversi dari hasil selfie yang Anda ambil menjadi sebuah hasil karya lukisan yang unik.

Bestie

Aplikasi Bestie merupakan aplikasi selfie yang dikeluarkan oleh salah satu developer aplikasi kamera terfavorit, yaitu Camera 360. Pada aplikasi ini memang Anda tidak bisa melakukan manipulasi wajah seperti yang terdapat pada aplikasi aplikasi sebelumnya, namun Bestie menawarkan beberapa fitur unik yaitu kemampuan untuk membuat selfie menjadi lebih “natural” walaupun tengah menggunakan filter. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi berbagai macam filter berupa hiasan ataupun frame yang dapat Anda gunakan untuk menghias hasil tarikan gambar Anda.
Aplikasi Selfie Terbaik Untuk Android Setara Meitupic
Beberapa aplikasi diatas adalah aplikasi selfie terbaik yang memiliki kualitas setara dengan Meitupic. Sebenarnya masih belum ada bukti bahwa Meitupic menggunakan data pribadi penggunanya untuk keperluan yang kurang baik. Namun sebagai langkah antisipasi maka tidak ada salahnya jika Anda mengunduh salah satu dari aplikasi di atas sebagai pengganti Meitupic.
Sumber gambar: Beebom, thenextweb.
BACA JUGA:  Gandeng Bank Sampoerna, Kredivo Hadirkan Kartu Fisik Paylater Flexi Card

Respon (26)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *