Aplikasi Pemroses Kata Terbaik Android Februari 2017

Saat ini membuat dan saling berbagi dokumen sudah tidak terbatas pada penggunaan PC saja. Dengan semakin majunya teknologi, perangkat Smartphone lambat laun mulai memberi berbagai kemudahan dalam pembuatan catatan atau dokumen dokumen penting. Contoh sederhana adalah ketika Anda sedang berada di luar lalu ada dokumen penting yang harus Anda lihat, maka Anda tidak perlu lagi terburu buru pulang ke rumah ataupun kantor untuk membukanya, namun cukup dengan smartphone Anda saja maka isi dari dokumen office tersebut sudah dapat terlihat. Atau mungkin ketika Anda sedang mendapatkan ide ide menarik kemudian ingin menuliskannya agar tidak lupa, tidak perlu lagi membawa buku kecil kemana mana, cukup dengan smartphone saja. Berikut adalah aplikasi pemroses kata terbaik pada bulan Februari 2017 yang dapat Anda gunakan.

WPS Suite

WPS Suite adalah nama dari berbagai program berasis office  besutan WPS.  Memang bundle aplikasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak dari aplikasi yang biasanya terpasang secara default  pada perangkat smartphone. Seperti layaknya aplikasi berbasis office lain, WPS Suite juga merupakan gabungan dari berbagai macam aplikasi pengolah data maupun pengolah kata. Jika membahas tentang aplikasi pengolah kata milik WPS Suite ini, maka tidak dapat diragukan lagi bahwa WPS Office layak menempati urutan teratas karena aplikasi word yang ada merupakan aplikasi yang simple, powerful dan dapat diandalkan. Terlebih lagi walaupun memiliki berbagai macam fitur, WPS Suite tidak terlalu banyak memakan memori.
Aplikasi Pemroses Kata Terbaik Android Februari 2017

iA Writer

Pada dasarnya iA Writer merupakan aplikasi pengolah kata yang terdapat pada perangkat berbasis iOS.  Saat ini aplikasi ini sudah dirilis untuk perangkat Android juga. Tetapi jangan salah, alasan dirilisnya aplikasi ini untuk perangkat Android bukanlah karena sepi peminat, namun hal tersebut terjadi justru karena banyaknya peminat yang mengharapkan aplikasi ini datang ke perangkat smartphone berbasis Android. Memang hal tersebut bukan merupakan suatu hal yang aneh mengingat iA writer ini memang sebuah aplikasi pengolah kata yang cukup komprehensif. Salah satu kelebihan yang ditekankan oleh aplikasi ini adalah kemampuan untuk menulis tanpa gangguan. Yang dimaksud dengan gangguan adalah berupa cara kerja aplikasi yang berbelit belit, tampilan yang kurang nyaman atau bahkan iklan yang mengganggu. iA Writer tampil dengan tampilan sederhana dan fitur yang lengkap sehingga kapanpun dan dimanapun Anda dapat membubuhkan ide ide hebat yang muncul.
Aplikasi Pemroses Kata Terbaik Android Februari 2017

Google Docs

Google Docs adalah layanan eksklusif yang telah disediakan oleh raksasa media digital google dalam bidang pengolahan data baik dalam bentuk angka maupun tulisan. Melalui google docs Anda tidak hanya sekedar aplikasi untuk membubuhkan tulisan namun juga Anda dapat membaginya kepada orang lain dengan cepat dan mudah.
Aplikasi Pemroses Kata Terbaik Android Februari 2017
Beberapa aplikasi diatas adalah aplikasi pengolah kata terbaik Februari 2017 yang dapat kami kumpulkan, tentu saja seiring dengan makin bertambahnya aplikasi baru maka tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada banyak aplikasi inovatif lain yang mampu menduduki papan tangga aplikasi terbaik.
Sumber gambar: androidheadlines
BACA JUGA:  Perkembangan Media Sosial 2017: Twitter

Respon (24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *